Iklan Header

Cara Ganti Background Foto, Jadi Merah atau Biru

hanalfa.com: Sebuah pas foto dapat diganti backgroundnya. Dengan cara ganti background foto menjadi merah atau cara ganti background foto menjadi biru, keduanya bisa dilakukan dengan mudah. Mengganti atau mengubah background foto jadi merah atau biru tanpa aplikasi. Sebab memakai cara mengubah background foto merah ataupun warna biru secara online dengan menggunakan handphone (HP) atau laptop.

Sebuah background foto diganti dengan warna merah dan biru memiliki artinya. Background foto biru untuk tahun kelahiran genap. Sedangkan background warna merah untuk tahun kelahiran ganjil.
Cara Ganti Background Foto, Jadi Merah atau Biru

Inilah cara mengganti atau mengubah background pas foto jadi merah atau biru dengan mudah. Perlu ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pas Foto

Pertama tentu sudah siapkan pas fotonya. Bila belum silahkan untuk foto dulu. Pas foto tentu sudah tidak asing, yaitu jenis foto yang setengah badan saja dan formal. Pas foto biasanya diperlukan untuk mendaftar berbagai hal. Contohnya mendaftar kerja, sekolah, kuliah, nikah, dan berbagai hal lainnya,

2. Buka Remove Bg

Setelah pas foto sudah siap, silahkan buka https://www.remove.bg/. Remove BG adalah penyedia layanan secara profesional untuk membantuk masyarakat mengganti background foto menjadi merah atau biru. Perlu internet untuk membukanya di browsel google chrome atau mozila.

3. Upload Image

Ketiga, tinggal upload image pas fotonya di Remove BG. Terdapat fitur upload image tinggal klik lalu akan diarahkan ke galeri hp atau file di laptop. Tinggal pilih fotonya yang ingin mengganti backgroundnya jadi biru atau merah.
Cara Ganti Background Foto, Jadi Merah atau Biru

4. Pilih Edit

Saat sudah selesai mengupload, background akan menjadi transparan, berikutnya pilih edit.
Cara Ganti Background Foto, Jadi Merah atau Biru

Lalu akan ada banyak warna yang ditawarkan oleh Remove BG. Edit sesuai warna dengan tahun kelahiran, ganjil merah dan genap biru. Tampilannya seperti, di bawah ini. Pilih fitur color di situ hanya memilih warnanya, langsung otomatis tanpa lagi mengedit-editnya lagi.

Cara Ganti Background Foto, Jadi Merah atau Biru

5. Download Image

Seusai memilih warna dan sudah sesuai, langkah terakhir adalah tinggal mendownload gambarnya. Di bawah foto ada tombol download. Setelah terdownload nanti akan ada masuk di galeri handphone (hp) atau laptop.

Itulah, langkah-langkah untuk cara mengganti edit background foto menjadi warna merah atau biru melalui bantuan remove bg. Informasi tentang Remove Bg adalah situs membantu mengedit foto tanpa lagi memerlukan aplikasi seperti photoshop, adobe ilustrator, atau lainnya yang harus mendownload aplikasinya dulu. 


Remove BG dapat menghapus background foto menjadi tranparan. Selain itu juga bisa mengedit background foto menjadi merah atau biru. Remove Bg cocok untuk mempercepat pekerjaan yang biasanya perlu waktu lebih untuk menghilangkan atau mengubah background foto.

Hasil dari Remove BG juga sangatlah rapih dan detil tidak acak-acakan bekas warna backgroundnya. Tentu cocok juga bagi pemula yang kurang mengerti untuk melakukan pengeditan background pas foto. Melalui Remove BG, semua orang dipastikan dapat mealukannya, karena editnya secara otomatis.

Nah itulah cara ganti background foto menjadi merah atau biru. Melalui online Remove bg dapat dilakukan di HP android atau pun laptop. Cara ini juga sangatlah mudah dan cepat, sebab tanpa perlu aplikasi. (Penulis: Alfanny Pratama).

Belum ada Komentar untuk "Cara Ganti Background Foto, Jadi Merah atau Biru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel