Iklan Header

Cara Menghapus Background Foto dengan 1 Klik

hanalfa.com: Cara menghapus background foto otomatis sangatlah mudah. Sama mudahnya dengan cara menghapus background foto tanpa aplikasi atau hapus background foto online foto tanpa aplikasi. Cara menghapus background ini di lakukan di laptop dan bisa juga lewat handphone (HP). Melalui bantuan hapus background foto di google dan dapat format PNG.

Penghapusan background foto diperlukan untuk mengambil subjek foto saja. Misalnya untuk keperluan pengeditan di banner, spanduk, pamplet dan lainnya. Selain itu juga dapat untuk keperluan pas foto yang biasanya background diganti dengan warna merah atau biru.
Cara Menghapus Background Foto dengan 1 Klik

Nah inilah cara menghapus background foto secara otomatis melalui online google. Langkah-langkahnya sangatlah mudah:

1. Persiapkan Foto

Langkah pertama adalah persiapkan foto yang akan dihapus backgroundnya. Pilihlah foto yang sesuai keinginan untuk dihilangkan backgroundnya.

2. Buka Situs https://www.remove.bg/

Selanjutnya buka situs ini https://www.remove.bg/ . Remove Bg adalah situs pelayanan untuk menghilangkan background foto dengan sangatlah mudah. Serta cepat dan tak perlu repot-repot mengeditnya. Remove Bg sudah sangatlah membantu para warganet untuk menghilangkan background foto secara otomatis.

3. Upload Image

Setelah itu, silahkan pilih foto yang akan dihapus backgroundnya. Pilihlah foto yang ada di galeri handphone atau laptop. Setelah itu silahkan tunggu menghapus background foto ini cepat cuman lima detik.
Cara Menghapus Background Foto dengan 1 Klik

4. Download Foto

Setelah selesai secara otomatis background ke hapus. Langkah berikutnya mendownload foto tersebut.
Cara Menghapus Background Foto dengan 1 Klik

5. Selesai

Seusai terdownload, tinggal buka galeri di handphone biasanya di folder download nanti sudah ada di situ gambar yang sudah tidak ada lagi background. Begitu juga dilaptop. Format foto menjadi png yang artinya tidak ada lagi background  menyertai alias menjadi transparan latar fotonya.

Sekilas tentang Remove Bg ini memang sangat memudahkan dan tidak ribet untuk menghapus background foto. Tentu keseharian kita biasanya menghapus background foto melalui photoshop, adobe ilustrator atau aplikasi-aplikasi yang bertebaran di HP play store.

Baca juga: Cara Ganti Background Foto, Jadi Merah atau Biru

Nah, melalui romove bg ini juga memiliki keunggulan, yaitu secara otomatis dan sangat rapih sekali terhapus backgroundnya. Terbanding terbalik bila melalui aplikasi-aplikasi harus punya skill supaya rapih dan mengerti tools-toolsnya yang harus dikuasai.

Remove bg ini juga gratis tanpa berbayar untuk menghapus background fotonya. Cocok juga bagi para desaign poster, banner, pamplet supaya memudahkan dan mempercepat pekerjaan desainnya.

Kualitas fotonya juga jadi tidak pecah masih sama. Itulah keunggulan-keunggulan dari Remove bg.

Namun tentu kita perlu internet untuk membuka website dan menjalankan menghapuskan background fotonya secara online lewat remove bg.

Layanan menghapus background foto online ini merupakan bukti nyata perkembangan di dunia desain yang sangat membantu. Tentu menunggu lagi inovasi-inovasi yang lahir dalam perkembangan desain yang disenergikan dengan teknologi.

Remove Bg cocok di kenalkan ke masyarakat lebih luas lagi tentang mudahnya menghapus background foto tanpa aplikasi. Bisa juga diperkenankan ke siswa, mahasiswa, komunitas, penggiat media, dan lainnya.

Nah itulah cara menghapus background foto tanpa aplikasi. Hanya melalui online lewat Remove BG. Hasilnya pun format PNG dan sudah transparan. Hal pentingnya gratis, mudah, dan cepat.
(Penulis: Alfanny Pratama)

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Background Foto dengan 1 Klik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel