5 Jenis Mata Rinnegan di Anime Boruto

hanalfa.com: Pada Era sebelumnya di Naruto, Rinegan merupakan Dojutsu terkuat satu tingkat dibawah Rinne Sharingan. Bahkan Jiraiya pernah mengatakan bahwa mata Rinnegan hanya dimiliki oleh Rikudo sennin.

Ia memilki jurus dan kekuatan spesial yang dimiliki penggunanya. Dalam anime Naruto pengguna Rinnegan bisa dibilang sedikit dan hanya orang-orang yang merupakan orang yang menjadi pimpinan dalam sebuah organisasi.
5 Jenis Mata Rinnegan  di Anime Boruto
Sumber gambar Senior Anime
Seperti Pain, dan juga Kaguya. Mereka semua memilki Rinnegan dan menguasai beberapa teknik dan jutsu spesial. Bahkan pain sendiri yang menguasai Rinnegan bisa meluluhlantahkan desa Konoha yang terkenal dengan para Shinobi-shinobi kuatnya.

Bisa dia hancurkan seorang diri dengan jurus Six Pain yang ia kendalikan dengan Rinnegannya. Kaguya juga sulit sekali untuk dikalahkan, bahkan Naruto sudah dibantu dengan seluruh aliansi dunia Shinobi masih kesulitan melawannya.

Bahkan jika tidak diberi kekuatan oleh Hagoromo dan Sasuke diberi mata Rinnegan pastinya akan semakin sulit melawan dan menyegel Kaguya. Namun dalam era Anime Boruto saat ini sangat banyak pengguna Rinnegan yang diperlihatkan bahkan jenis dan warna Rinnegan bukan hanya berwarna ungu seperti yang pernah diperlihatkan di anime Naruto.

Baca juga: 15 Jenis Kuchiyose Katak dari Gunung Myobuku di Anime Naruto-Boruto

Beberapa Rinnegan yang pernah diperlihatkan di anime Boruto juga perbedaan kekuatannya diantaranya, sebagai berikut.

1. Rinnegan Ungu

Rinegan Ungu adalah yang pertamakali diperlihatkan. Rinnegan ini digunakan Oleh Nagato, Madara dan Sasuke.

Dalam anime Naruto sendiri pengguna Rinnegan ini kebanyakan hanya Pain Rikudo sebutannya.

2. Rinnegan Kuning

Kedua ada Rinnegan Kuning, penggunanya adalah Momoshiki saat dalam transformasi mode. Momoshiki mengaktifkan transformasi modenya kemudian muncul Rinnegan Kuning.

Rinegan ini adalah rinegan yang pertamakali muncul di era Boruto. Dengan mengaktifkan Rinnegan ini Momoshiki bisa mengaktifkan jurus innukai takeru no mikoto.
Dengan munculnya monster berkepala tiga berbentuk seperti ular.

3. Rinnegan Merah

Ketiga adalah Rinnegan Merah, Rinnegan ini dimiliki oleh Urashiki Otsusuki. Dengan menggunakan Rinnegan ini Urashiki Otsusuki bisa keluar masuk dimensi dengan begitu cepat, dengan begitu
banyak dimensinya.

Baca juga: Inilah Alasan Naruto Tak Bisa Dipasangi Segel Karma oleh Ishiki Otsutsuki

Selain itu kemampuan Rinnegan ini juga bisa membuatnya memperjcepat kemampuan pancing miliknya.

4. Rinnegan Biru

Keempat adalah Rinnegan Biru, rinnegan ini baru-baru ini dikeluarkan dalam anime Boruto belum terlalu banyak informasi yang diketahui. Hanya saja sebagai kekuatan spesialis Rinnegan seharusnya Rinnegan ini juga bisa membuat seseorang berpindah dimensi seperti Rinnegan yang lain.

Pengguna Rinnegan ini adalah Urashiki, hal ini ditunjukkan saat pertarungan Urashiki melawan Sasuke. Saat itu Sasuke mencoba menebas Urashiki kemudian Urashiki mengaktifkan Rinnegan birunya. Dugaan terkuat Rinnegan ini lebih kuat dari Rinnegan merah miliknya, mungkin kecepatannya akan dua kali lebih cepat dibanding Rinnegan merah miliknya.

Baca juga: 3 Shinobi Kuat Ini Mampu Mengalahkan Jigen

5. Rinnegan Tomoi 

Selain itu Rinnegan yang cukup spesial adalah Rinnegan Tomoi, dengan Tujuh Tomoi. Penggunanya adalah Sasuke. Salahsatu jurus yang dikelauarkan adalah Amanotejikara, selain Sasuke Urashiki juga menguasai Rinnegan ini.

Nah itulah lima jenis-jenis mata  Rinnegan. Mata Rinnegan sendiri masih eksis di anime Boruto (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "5 Jenis Mata Rinnegan di Anime Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel