Iklan Header

Inilah Alasan Naruto Tak Bisa Dipasangi Segel Karma oleh Ishiki Otsutsuki

hanalfa.com: Seperti perkataan Momoshiki  setelah melihat masa depan dengan menggunakan Mata Byakugannya.  Klan Otsuki memang terkenal dengan mata byakugannya yang dapat melihat masa depan, merujuk pada apa yang dikatakannya pada Naruto.

Bahwa Naruto tidak akan bisa meneruskan kegenerasi berikutnya. Mengindikasikan bahwa Momoshiki sudah melihat masa depan Naruto yang di dalamnya, nantinya Naruto akan menemui banyak masalah hingga meneruskan kekuatan tersebut kegenerasi berikutnya.
Inilah Alasan Naruto Tak Bisa Dipasangi Segel Karma oleh Ishiki

Beberapa alasan itu kemungkinannya adalah Naruto akan mati sehingga tidak bisa mewariskan kekuatannya. Hal ini pasti merujuk pada sesuatu yang hanya dimiliki oleh Naruto dan itu tentu saja cakra Kurama.

Kemungkinan kedua adalah Naruto yang disegel dengan kurun waktu yang cukup lama. Kalau Momoshiki mampu melihat masa depan, tentunya Ishiki Otsutsuki yang datang ke Konoha juga melihat masa depan Naruto, karena Naruto saat ini adalah orang nomer satu didesa Konoha.

Baca juga: 3 Shinobi Kuat Ini Mampu Mengalahkan Jigen

Beberapa hal lain yang membuat Naruto tidak bisa dipasangi oleh segel karma diantaranya, Naruto juga sudah menjadi Wadah bagi Biju sehingga Naruto tidak dipasangi segel Karma. Meski pada hakikatnya, sangat memungkinkan tubuh Naruto dipasangi oleh segel karma karena Naruto sendiri tentunya memilki banyak kekuatan.

Hal ini tentu saja memang sedikit berbanding terbalik saat Madara yang mampu memasukkan 9 biju ke dalam tubuhnya. Namun tentunya berbeda karena pada saat itu biju sudah dimasukkan terlebih dahulu kedalam Patung Gedou Majo. 

Selanjutnya tidak terpilihnya Naruto untuk ditempati segel karma adalah bahwa Naruto tidak lagi mudah dipengaruhi.  Sebab, kesendiriannya sehingga sangat sulit untuk mengontrol Naruto seperti saat dia masih kecil dulu.

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Pertarungan Boruto dan Nue

Sehingga Ishiki lebih memilih Kawaki yang sangat cocok karena menggantikan posisi Naruto yang dulu, dengan kesendirian dan emosi yang meluap-luap dalam tubuhnya. Seperti hanya pada Naruto dulu dia dibiarkan terus menerus menerima cakra dari Kyubi, sehingga melemahkan segel Hakifujin yang ada pada dirinya hingga sewaktu waktu segel itu melemah dan dapat membebaskan Kyubi dalam tubuh Naruto.

Seperti Kawaki yang saat ini pernah mengalahkan Garo, seorang anggota Kara. Saat itu dia mampu mengeluarkan dan mengaktifkan segel karma miliknya hingga mengeluarkan kekuatan yang hebat, hingga dengan mudahnya mengalahkan Garo.

Baca juga: Fakta Rahasia Mitsuki, Manusia Buatan Sempurna Karya Orochimaru

Hal ini tentu dibiarkan oleh Ishiki, Ishiki memanglah orang yang merawat Kawaki namun dia merawat Kawaki dengan tidak baik dan selalu menabur kebencian hingga Kawaki tumbuh menjadi seseorang pendendam. Dengan kawaki yang terus tumbuh dengan dendamnya semakin lama Kawaki akan terus bertambah Kuat dengan segel Karma milkinya.

Alasan Lain adalah Ishiki memilik latar belakang yang sama engan para objek penelitiannya, Naruto yang saat ini sudah hidup damai tentu tidak akan cocok untuk hal ini (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Inilah Alasan Naruto Tak Bisa Dipasangi Segel Karma oleh Ishiki Otsutsuki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel