Fakta Unik Jutsu Byakugan Himawari Adik Boruto

hanalfa.com: Byakugan adalah salah satu jenis mata yang cukup kuat dan memiliki kelebihan daripada mata biasa pada umumnya. Mata Byakugan sendiri dimiliki oleh klan hyuga dari Konoha. Klan ini termasuk klan yang cukup terkenal dengan penggunaan mata Byakugan miliknya.

Mata byakugan sendiri berguna untuk melihat benda benda maupun mendeteksi musuh dengan cara menerawangnya dengan jarak yang bisa terbilang cukup jauh. Kemampuan lain dari mata byakugan sendiri adalah mata ini mampu melihat keseluruhan cakra yang shinobi lain miliki sehingga bisa menentukan titik pusat peredaran cakranya.
Fakta Unik Jutsu Byakugan Himawari Adik Boruto

Dengan menekan titik pusat cakra milik musuhnya klan hyuga atau pengguna byakugan dapat melemahkan musuhnya sehingga tidak bisa menguasai atau mengeluarkan jutsu yang memerlukan cakra. Neidji pada era Naruto dulu pernah menggunakan teknik ini.

Baca juga: Fakta Jutsu Choco dari Klan Akimichi Butterfly Mode

Teknik ini disebut enam puluh empat titik juken. Juken ini sendiri penggunaannya dengan menitikkan cakra menuju satu titik yaitu ke arah tangan dari penggunanya.

Kemudian dengan kemampuan taijutsu yang sudah dikombinasikan dengan teknik mata byakugan. Pengguna jurus ini menutup aliran cakra yang sudah mereka tentukan.

Selain Neidji, kebanyakan klan hyuga juga menguasai teknik juken ini. Termasuk salahsatunya Hinata istri Naruto. Dalam anime Boruto saat ini, anak Naruto dan Hinata juga menguasai teknik mata Byakugan.

Baca juga: Zetsu Hitam dan Kaitannya Kaguya dari Klan Otsutsuki

Bahkan dengan kekuatan byakugannya Himawari bisa membuat Naruto pingsan hanya dengan satu pukulan hingga tidak mentup kemungkinan suatu saat Himawari juga mewarisi teknik turun temurun juken dari klan Hyuga dan bahkan mungkin lebih kuat dari para pengguna Byakugan saat ini.

Selain itu ada hal menarik dari bangkitnya mata byakugan pada Himawari. Himawari sebenarnya berdarah campuran. Pada banyak kasus mata byakugan sendiri sebenarnya akan otomatis dimilki oleh seorang anak dari klan hyuga atau seseorang yang sama sama dari klan hyuga dan memiliki mata byakugan.

Baca juga: Fakta Menarik Toneri dan Klan Otsutsuki di Bulan

Sedangkan pada kasus Himawari yang bukan keturunan murni seharusnya mata byakugan yang akan dia milki akan bangkit setelah dia melakukan serangkaian latihan untuk membangkitkan mata byakugannya. Namun pada kasus Himawari mata Byakugannya bangkit sendiri saat usianya lima tahun.

Terlenih saat Himawari menggunakan Byakugannya, Himawari selalu dalam keadaan tertekan atau merasa sedih. Seperti saat bonekanya dirusak oleh Boruto atau saat dia menyelamatkan biju ekor satu yang dahulu ada ditubuh Gara.

Lalu saat dia membangkitkan mata Byakugannya Himawari seolah tidak bisa mengontrol dirinya dan ketika dia sudah tidak menggunakan Byakugan dia lupa atas apa yang sedanng ia kerjakan. Seperti saat Naruto dikuasai oleh Kurama.

Biju ekor sembilan dalam tubuhnya. Hal ini membuat kemungkinan bahwa ada sesuatu yang juga masuk kedalam tubuh Himawari yang mengontrol tubuhnya saat dia mengaktifkan mata byakugannya (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Fakta Unik Jutsu Byakugan Himawari Adik Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel