Iklan Header

Satu Keanehan Saat Himawari Pakai Byakugan

hanalfa.com: Pembahasan mengenai keanehan Himawari pakai mata byakugan. Mata byakugan merupakan mata yang kekuatannya menjadi salahsatu ciri khusus Klan Hyuga. Mata ini memugkinkan penggunanya bisa menerawang hingga ke batas aliran Cakra seorang Shinobi yang dilihatnya.

Selanjutnya Mata ini juga memiliki kekuatan untuk merawang musuh yang letaknya jauh atau tertutupi benda-benda lain. Dengan membedakan aliran cakra manusia dengan benda lainnya. Klan Hyuga sendiri terkenal dengan mata byakugannya serta terkenal juga memilki gaya bertarung dengan menggunakan mata Byakugan ini sehingga memilki teknik jurus beladiri sendiri.
Satu Keanehan Saat Himawari Pakai Byakugan

Dalam anime Boruto tentu saja banyak juga yang memilki kekuatan Byakugan. Mereka semua adalah Klan Hyuga. Semenjak Naruto menikahi Hyuga Hinata dia memilki seorang anak yang juga diperlihatkan memilki mata Byakugan seperti milik keluarga Hyuga.

Baca juga: Asal-Usul Clan Uzumakii dan Persahabatannya Clan Senju

Hal ini tentunya wajar mengingat naruto juga menikahi salah seorang dari Klan Hyuga. Namun ada yang menarik dari Mata Byakugan yang dimilki oleh Anak dari Naruto, Himawari.

Himawari merupakan anak kedua Naruto Uzumaki dengan Hyuga Hinata. Himawari pernah diperlihatkan menggunakan mata Byakugannya. Pertama saat dia bertengkar dengan Boruto.

Baca juga: Fakta-Fakta Pertarungan Naruto dan Sasuke Melawan Jigen di Manga

Kala itu Boruto membuatnya merusak boneka milik Himawari. kedua adalah saat dia melihat kurama yang hampir terbunuh sehingga dia membangkitkan Byakugannya untuk menyelamatkan Kurama.

1. Menjadi Pelupa

Seolah hal ini tampak biasa seseorang dari klan Hyuga membangkitkan Byakugannya. Tetapi ada hal yang begitu berbeda dari kebangkitan Byakugan milik Himawari. Kalau diperhatikan saat Himawari mampu membangkitkan Byakugannya dia menjadi orang yang pelupa. Dia melupakan hal yang pernah terjadi saat dia menggunakan byakugannya.

Sementara baik dalam anime Naruto maupun Boruto tidak pernah diperlihatkan seorangpun dalam klan Hyuga yang pernah mengalami hal yang didapatkan himawai saat ini, yaitu menjadi lupa apa yang dia lakukan saat dia membangkitkan Byakugannya. Himawari seolah menjadi orang lain, atau paling tidak Himawari memiliki dua kepribadian dalam tubuhnya.

Mengingat hal ini pernah terjadi pada Naruto yang dahulu maasih belum bisa menguasai cakra dari Kurama. Naruto yang belum mampu berteman dan menguasai cakra dari Kurama seolah ada seseorang yang mengendalikan dirinya. Dalam hal ini Kurama yang mengambil alih badan dan pikiran Naruto.

Baca juga: 5 Fakta Terungkap Organisasi Kara di Boruto

Ada beberapa Kondisi yang membuat Naruto bisa dikendalikan. Pertama adalah saat dia merasa tertekan dia tidak akan mampu mengontrol kekuatan itu dalam dirinya, selanjutnya adalah perasaan sedih dan marah.

Hal ini sering didapatkan Naruto dalam pertarungan-pertarungannya saat dia dahulu mengeluarkan biju berekor empat. Rupanya hal ini sama dengan yang dialami Himawari saat dia tertekan marah, dan sedih ketika boneka nya rusak atau saat dia menolong Kurama dari kematiannya Byakugan Himawari bangkit.

Menyambung dari hal itu bentuk byakugan Himawari berbeda dengan byakugan kebanyakan. Selain itu, bentuknya selalu konsisten sejak pertamakali ditampilkan berarti memang byakugan ini sudah diciri khaskan milik Himawari. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Satu Keanehan Saat Himawari Pakai Byakugan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel