Iklan Header

Asal-Usul Clan Uzumakii dan Persahabatannya Clan Senju

hanalfa.com: Ada sebuah Clan yang sangat ditakuti setelah Clan Azura terpisah, clan ini adalah calan Uzumaki. Sekilas kita tak nampak asing dengan Clan ini. Pada dasarnya nama ini begitu familiar sebelum era Boruto yang memenangkan perang dunia sinobi. Hingga menyatukan seluruh negara kala itu, yaitu Uzumaki Naruto ayah dari Boruto.

Meski begitu familiar, sampai saat ini informasi yang kita dapatkan  dari Clan Uzumaki sangat sedikit sekali. Bahkan Clan Uzumaki sendiri sejak awal tidak pernah dibahas dan diperlihatkan kelompoknya seperti clan-clan lain, mereka lebih sering terlihat terpisah dan sendiri-sendiri. Clan Uzumaki terkenal dengan jutsu penyegelannya yang terkenal kuat, bahkan sekelas biju sekalipun bisa disegel menggunakan kekuatan clan Uzumaki. Clan ini awalnya terlahir setelah keturunan Azura Atsusuki terpecah.
Asal-Usul Clan Uzumakii dan Persahabatannya Clan Senju

Baca juga: Fakta-Fakta Pertarungan Naruto dan Sasuke Melawan Jigen di Manga

Padahal clan ini begitu terkenal akan kekuatannya. Hal ini memang belum dijelaskan secara gamblang baik dalam anime maupun manganya. Tapi jika kita meneruskan dari keluarga azura, hal ini sangat mungkin terjadi.

Pada riwayat keluarga Azura, Hagoromo yang merupakan sang ayah juga memiliki keluarga yang terpecah. Hal ini terjadi karena indra otsutsuki yang memilki kebencian terhadap adiknya, yang dipicu oleh jetsu hitam saat itu.

Pada keluarga Azura sendiri mereka ikut terpecah karena adanya perbedaan keyakinan diantara keluarganya. Hal ini mengakibatkan para anggota keluarganya membentuk clannya masing-masing. Sehingga terciptalah beberapa clan yang tercipta dari darah keturunan Azura.

Baca juga: 5 Fakta Terungkap Organisasi Kara di Boruto

Dan sampai saat ini yang benar-benar telah dikonfirmassi memiliki darah keturunan Azura adalah clan Senju dan Uzumaki. Melanjutkan tentang clan Uzumaki, Clan ini sangat dikenal saat kepemimpinan Hazino Uzumaki.

Dia begitu dikenal sebagai seorang Shinobi yang mampu menyegel monster-monster dan hewan raksasa, juga Kuchiyose yang menggangu clannya. Saat di anime Naruto kita diperlihatkan seorang Shinobi yang begitu pandai dalam teknik penyegelan.

Dia adalah Minato Namikaze, ayah dari Naruto, kakek dari Boruto. Diceritakan oleh Kushina bahwa Minato mempelajari teknik penyegelan dari ibu kushina, yang seorang Uzumaki. Sehingga Minato bisa begitu banyak menguasai teknik penyegelan Clan Uzumaki tingkat tinggi. Clan Uzumaki memiliki hubungan yang begitu baik dengan clan Senju, karena merupakan satu garis keturunan. Clan Uzumaki awalnya tinggal didesa arus, Usushiogakure.

Baca juga; Inilah 5 Jutsu Mitsuki yang Terkuat

Desa ini dikenal dengan desa yang  berumur panjang, karena desa ini begitu damai juga memiliki shinobi-shinobi kuat. Lalu ditambah dengan perlindungan dari desa Senju yang merupakan sahabatnya.

Lambang yang dimiliki clan senju adalah sebuah lambang berbentuk lingkaran, lambang ini dipakai dan digunakan pada baju-baju para shinobi di desa konoha . Lambang ini juga terletak pada bagian belakang baju naruto. Lambang ini dipakai desa konoha sebagai lambang persahabatan antara desa konoha dan clan Uzumaki. Bahkan setelah kehancuran desa Ushusiogakure. Desa konoha mengambil orang-orang yang selamat untuk berpidah ke desa konoha. Salah satunya Kushina, ibu Naruto, yang menjadi jinchuriki kedua. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Asal-Usul Clan Uzumakii dan Persahabatannya Clan Senju"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel