Iklan Header

Fakta-Fakta Pertarungan Naruto dan Sasuke Melawan Jigen di Manga

hanalfa.com: Pada manga Boruto Chapter ke-38 diperlihatkan pertarungan antara Naruto juga Sasuke melawan Jigen. Yang dalam pertarungan ini keduanya dikalahkan oleh Jigen. Naruto dan  Sasuke kondisinya telah dilemahkan. Dan dalam keadaan yang terlihat, kondisi Naruto begitu menyedihkan, juga kritis hingga banyak fans yang beranggapan bahwa naruto telah mati dalam pertarungan ini.

Tidak mustahil mengingat pemeran utama dalam anime bukanlah naruto lagi, jadi karakter-karakter kuat bisa saja dihilangkan dalam cerita. Sehingga fokus cerita dalam anime ini bisa lebih terlihat lagi pada karakter utamanya, yaitu Boruto.
Fakta Pertarungan Naruto dan Sasuke Melawan Jigen di Manga

Namun bisa juga Naruto tidak terbunuh, melainkan seperti yang disebutkan bahwa Naruto dilemahkan sehingga kita mengetahui musuh yang Boruto hadapi saat ini levelnya jauh lebih kuat dibanding Naruto. Jadi tokoh Boruto masih terllihat kekuatannya dibanding Naruto.

Baca juga: 5 Fakta Terungkap Organisasi Kara di Boruto

Bayangkan saja Naruto dan Sasuke yang sekelas turunan Rikudo senin yang pernah memenangkan perang dunia shiobi bisa dikalahkan dengan begitu mudah. Ide cerita juga memperlihatkan kita tentang infornmasi yang tidak ada di Zaman Naruto, yaitu segel Karma.

Hal ini membuat sebuah pemikiran bahwa segel karma jauh lebih kuat dibanding kekuatan Hagoromo. Memang hal ini sangat masuk akal, mengingat Naruto dan Sasuke saat melawan Kaguya mereka kesulitan mengalahkan kaguya. Dan cara satu-satunya yang mereka pakai untuk mengalahkan Kaguya adalah dengan menyegelnya.

Baca juga: Kini Lemah, 7 Jutsu Kuat Anko Mitarashi Sebenarnya

Hal mendasar yang membuat mereka hanya mampu menyegelnya adalah karena mereka tidak mampu membunuh kaguya. Cara apapun yang mereka lakukan untuk membunuh kaguya, kaguya selalu bisa beregenerasi dengan mudahnya seperti Madara Uciha yang terkena serangan Maito Guy.

Jadi, satu-satunya cara yang mereka bisa lakukan adalah menggunakan jutsu penyegelan milik Hagoromo. Karena cara ini pernah dilakukan oleh Naruto dan Sasuke pada masanya, sehingga akan sedikit sekali kemungkinan cara ini akan ditampilkan kembali di Anime Boruto.

Baca juga: Ngeri, 4 Jutsu Ini Akan Dikuasai Himawari

Kalau ceritanya hanya begini-begini saja tentu akan monoton dan terkesan tidak menarik. Dan pada chapter pada saat akhir naruto Shipuden kita diperlihatkan simbol matahari dan bulan sudah kembali pada Hagoromo sehingga jutsu ini juga kemungkinan memang tidak bisa digunakan lagi.

Maka dari itu saat melawan Jigen Naruto dan Sasuke tidak bisa menggunakan segelnya kembali, jadi mereka menggunakan seluruh kekuatannya saja. Ada Fakta menarik juga yang bisa kita pelajari dari chapter ini, yaitu Sasuke yang sepertinya belum mampu menggunakan Izanami.

Kita semua tahu rentang waktu untuk mempelajari Izanami saat Sasuke mengetahui jurus ini dari Itachi belum cukup sehingga saat melawan Jigen jurus ini belum dikeluarkan, sama seperti saat sasuke melawan Kaguya kita tidak melihat Sasuke menggunakan Izanami, juga Kaguya yang dapat berpindah tempat dengan mudah hal ini membuat penggunaan Izanami tidak bisa diterapkan, terlebih saat melawan jigen yang seharusnya lebih kuat. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Fakta-Fakta Pertarungan Naruto dan Sasuke Melawan Jigen di Manga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel