Iklan Header

5 Fakta Terungkap Organisasi Kara di Boruto

hanalfa.com: Organisasi Kara di Boruto mulai menampakan jejaknya. Pada episode Boruto 157 terdapat sejumlah fakta yang sudah didapatkan tentang organisasi Kara.

Pengumpulan informasi organisasi Kara dilakukan oleh Uchiha Sasuke dan Sai. Serta dibantu tiga shinobi intelijen untuk membantu jalur masuk peta ke diduga jejak markas Kara.
 5 Fakta Terungkap Organisasi Kara di Boruto

Organisasi Kara ini memang masih terus menjadi misteri yang masih banyak menyimpan banyak hal. Namun, inilah sejumlah fakta organisasi Kara yang telah diketahui.

Baca juga : Kini Lemah, 7 Jutsu Kuat Anko Mitarashi Sebenarnya

1. Peralatan Penelitian Eksprimen Biologis

Fakta pertama yang telah diketahui oleh Sasuke adalah temuan peralatan penelitian Eksprimen Biologis. Hal itu dilihat saat hancurnya bangunan dan disaat terbang menggunakan jutsu Sai. Sasuke melihatnya.

Sasuke teringat peralatan penelitian eksprimen biologis itu seperti yang pernah dia lihat punya Orochimaru. Lalu, diperkuat salah satu Kara mengatakan telah hancur peralatan yang ditinggalkan di desa Ame.

2. Punya Pengikut Outer

Organisasi Kara ternyata sudah memiliki pengikut. Uniknya pengikutnya persis seperti Akatsuki dulu yang masih baik.

Alasannya, kedua organisasi mulanya sama-sama dianggap sebuah harapan dari pengikutnya. Contohnya, pengikutnya menggap Akatsuki dewa penyelamat.

Baca juga : Inilah 5 Jutsu Mitsuki yang Terkuat

Sedangkan, pengikut Kara menggagap mereka ada "Bintang Harapan".  Hal itu dikatan Touno Garashi. Sejauh ini masih dia yang bukan anggota Kara. Ia hanya pengikut Kara.

3. 7 Shinobi Tergabung Organisasi Kara

Pada akhir menit Boruto episode 157 ditampilkan para shinobi Kara. Di situ ada 7 orang.

Baca juga : Ngeri, 4 Jutsu Ini Akan Dikuasai Himawari

Satu shinobi duduk di kursi seperti ketuanya. Lalu ada 6 orang yang berdiri mendengarkan shinobi yang duduk sedang berbicara.

Mereka memakai jubah hitam biasa yang sampai menutup mata mereka, sehingga sulit dicirenin. Selain fakta sudah ada 7 shinobi, masih belum tau akankan ada lagi shinobi yang tergabung organisasi Kara.

4. Ada Kashi Koji di Anggota Kara

Kashi Koji memang begitu misteri karena mirip Jiraya. Di episode 157 sudah terlihat jelas memang Koshi Koji adalah anggota Kara.

Hal ini terlihat dari rambutnya yang kelihatan ciri khasinya panjang sebahu berwarna putih. Walaupun tertutup jubah, tapi ciri khasnya masih terlihat.

Dari sinilah Kashi Koji menambah penasaran para pecinta Boruto. Desa Ame tempat kematiannya Jiraya. Lalu, Kashi Kojin yang anggota Kara itu memiliki kaitan di Desa Ame karena ada peralatan mereka di sana.

5. Organisasi Kara Punya Tujuan Misterius 

Kru Kara yang sedang duduk menjelaskan memiliki misi tujuan. Semua masih misterius, sampai Sasuke dan Sai tau jejak mereka sampai peralatan eksperimen mereka.

Namun, shonobi Kara yang duduk menjelaskan walau sudah tau peralatan itu dan outer nya mati tapi tujuan mereka masih belum diketahui. Jelas pasti sebuah organisasi memiliki tujuan.

Itulah 5 Fakta yang terungkap organisasi Kara. Semua menjadi penasaran tentang organisasi ini. Para shinobi dan Hokage Naruto terus memantau pergerakannya. (Penulis: Alfanny Pratama).

Belum ada Komentar untuk " 5 Fakta Terungkap Organisasi Kara di Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel