Inilah 5 Jutsu Mitsuki yang Terkuat

hanalfa.com: Mitsuki adalah sosok shinobi yang menjadi teman Uzumaki Boruto. Jutsu terkuat milik Mitsuki ini memang sangatlah buat kagum. Serta pasti masih banyak jutsu rahasia. Terutama jutsu Mitsuki Sage Mode.

Seperti diketahui Mitsuki adalah anak buata dari Legenda Sanin yang masih hidup dari era anime Naruto. Dia adalah Orochimaru. Jadi, tak salah Mitsuki pasti memiliki jutsu yang akan kuat-kuat karena diwariskan oleh Orochimaru.
Inilah 5 Jutsu Mitsuki yang Terkuat


Fakta unik Mitsuki terkait jutsunya adalah badannya yang lentur dan bisa memanjang. Itulah seperti Orochimaru manusia ular.

Mitsuki di dalam anime Boruto juga menjadi satu tim. Diantaranya, Uchiha Sarada, Uzumaki Boruto dan Mitsuki. 


Mitsuki selalu berusaha ingin terus melindungi Boruto. Serta menjadi teman baiknya saat menjalankan misi atau bermain.

Sampai episode 155 ini. Mitsuki pernah menampilkan beberapa jutsunya. Nah inilah fakta unik 5 jutus yang terkuat dimiliki Mitsuki saat ini.

1. Jutsu Nan No Kaizo

Jutsu yang pertama dimiliki Mitsuki adalah jutsu Nan No Kaizo. Ini adalah teknik untuk menyerang sembari bisa melilit menggunakan kedua tangan Mitsuki.

Berbeda dengan Orochimaru yang menggunakan lehernya. Mitsuki pernah dan sering menggunakan jutsu ini saat ujian chunin atau menjalankan misinya. Tubuh Mitsuki memang bisa memanjang dan lentur seperti ular.

2. Jutsu Toppa

Jutsu Toppa adalah salah satu jutsu angin yang dimiliki Mitsuki. Mitsuki menguasai elemen angin, sehingga bisa menggunakan Jutsu Toppa.


Cara Mitsuki menggunakan jutsu Toppa ini dengan mengempulkan cakra di dalam perutnya. Lalu, meniupkannya dari mulut untuk menyerang musuhnya. Sebab, mengeluarkan pusaran angin yang kuat 

3. Jutsu Hebi Mikazuchi

Ketiga jutsu Hebi Mikazuchi adalah salah satu jutsu listrik yang dimiliki Mitsuki. Listrik itu mengeluarkan warna kuning dari tangannya.

Jutsu ini juga berbentuk seperti naga yang berbentuk kilat untuk menyerang musuh. Walaupun masih kecil Mitsuki sudah menguasai dua elemen. 

4. Kamaitachi

Jutsu Kamaitachi milik Mitsuki ini masih dari elemen angin. Jutsu ini untuk menyerang seperti menjadi senjatanya Mitsuki. 

Sebab bisa membelah benda atau memotong apapun di depannya dengan menggunakan angin. 

5. Jutsu Sage Mode

Nah ini jutsu yang salah satu mengerikan milik Mitsuki. Jutsu Mitsuki sage mode ini sangatlah kuat. 

Sage Mode Mitsuki ini modenya ular. Tentu masih ingat jutsu ini pernah dipakai Kabuto, sehingga menjadi kuat.

Namun, jutsu ini belum pernah dipakai Mitsuki sampai episode 155 Boruto The Nex Generation/

Itulah 5 Jutsu yang kuat dimiliki Mitsuki. Pastinya akan terus membuat penasaran perkembangan Mitsuki. Sebab diusia muda saja sudah memiliki dua elemen angin dan petir. Tentunya akan banyak jtus-jutsu yang kual lainnya dimiliki Mitsuki sebagai seorang shinobi Konoha. (Penulis: Alfanny Pratama).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel