Inilah 4 Generasi Tim 7 Shinobi Konoha

hanalfa.com: Ada yang menarik dari pembagian tim saat seorang Shinobi menjadi Genin. Tim yang begitu mencolok dengan kekuatannya adalah Tim 7.

Bahkan tak jarang tim 7 selalu menjadi legenda setiap generasinya. Hingga saat ini pembagian tim 7, sudah terjadi di 4 generasi dalam anime Naruto sampai Boruto. 
Inilah 4 Generasi Tim 7 Shinobi Konoha

1. Jiraiya, Orochimaru, dan Stunade

Generasi yang pertama adalah Jiraiya, Orochimaru dan Tsunade. Mereka dipimpin oleh seorang guru bernama Sarutobi, yang dalam karirnya sempat menjadi hokage ke tiga.

Baca juga: Satu Keanehan Saat Himawari Pakai Byakugan

Generasi pertama ini menjadi legenda karena kehebatannya dalam perang dunia Shinobi. Dan merupakan ninja yang berpengaruh pada Generasinya. Mereka disebut sebagai tiga legenda Sanin dari Konoha. Ketiganya memiliki kemampuan yang luar biasa.

Orochimaru menjadi ninja yang menemukan ramuan, serta jurus-jurus ninja yang kuat. Meski pada akhirnya Orochimaru menghianati desa dan membunuh guru nya sendiri yang saat itu sudah menjadi hokage 3 Sarutobi.

Jiraya, menjadi ninja petualang yang hebat, dia berkelana ke desa-desa lain untuk mengumpulkan informasi serta melindungi desa konoha dari jauh. Jiraya juga merupakan guru yang memiliki murid-murid yang hebat, diantaranya Nagato dan juga Naruto.

Baca juga: Asal-Usul Clan Uzumakii dan Persahabatannya Clan Senju

Tsunade menjadi seorang Ninja medis sekaligus menjadi Hokage ke 5, dengan kekuatannya dia mampu menyembuhkan banyak korban jiwa saat penyerangan desa konoha oleh Nagato.

2.Kakashi, Rin, Obito

Generasi keedua adalah generasi yang menghasilkan orang-orang kuat. Serta menjadikan seluruh desa di anime Naruto berperang kala itu, meski diperalat.
Generasi ini terdiri atas Kakashi, Rin, dan Obito. Dengan gurunya yaitu Namikaze Yamato, yang merupakan hokage ke 4.

Pada dasarnya ketiganya juga memilki kekuatan yang sama seperti generasi pertama, mereka memiliki 2 petarung kuat dengan satu ninja medis, yaitu Rin. Perbedaannya pada generasi ini mereka bertiga langsungtertimpa sebuah bencana. Yang membuat mereka harus terpisah dengan adegan yang cukup menyedihkan disini.

Baca juga: Fakta-Fakta Pertarungan Naruto dan Sasuke Melawan Jigen di Manga

Obito tertimpa sebuah batu besar, hingga akhirnya dia memberikan matanya kepada Kakakshi. Kakashi dan Rin pun terpaksa akhirnya harus meninggalkan Obito.

Obito saat itu diselamatkan oleh jetsu dan melihat saat dimana Kakasi akhirnya membunuh Rin dengan kekuatannya. Obito yang marah saat itu akhirnya bergabung dengan Madara membentuk suatu organisasi untuk mennghancurkan Konoha dan dunia Shinobi.

3.Sakura, Sasuke, Naruto

Generasi Ketiga adalah Generasi  Naruto, Sakura dan Sasuke. Formasinya masih tidak berubah sperti generasi generasii terdahulu dan pada generasi inilah meletusnya perang dunia shinobi yang melinbatkan seluruh desa dalam dunia Naruto.

Hingga akhirnya Ketiga Orang dalam generasi ini berperan penting untuk mengakhiri perang. Terutama Naruto yang menjadi pahlawan dan cita citanya tercapai menjadi hokage terhebat yang mengalahkan kehebatan Hokage pertama.

4. Sarada, Mitsuki, dan Boruto

Generasi tim 7 saat ini yang masih berlangsung di era Boruto adalah Mitsuki, Boruto, dan Sarada. Mereka memiliki guru adalah Konohamaru.

Meski masih kecil mereka bertiga memiliki kemampuan yang jauh melebihi generasi-generasi terahulunya saat mereka masih kecil juga. Dan tentunya masih banyak rahasia yang belum terungkap dari kekuatan mereka.

Dari tiap generasi selalu ada ninja medisnya. Pada generasi ini belum terlihat adanya ninja medisnya. Pasalnya, Uchiha Sarada belum menemui bakatnya di ninjutsu medis. Hal itu terlihat saat di akademi pelatihan, Sarada tidak bisa melakukannya.

Walaupun ibunya, Sakura adalah ahli medis yang terkenal dan kuat. Akan tapi masih berkembang jurus-jurus dari generasi keempat tim 7 ini.

Itulah 4 generasi tim 7 di dunia shinobi Naruto sampai era Boruto. Tim 7 ini selalu paling menonjol  apakah begitu juga di era Boruto? (Penulis: Rocky Irfan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel