Iklan Header

Inilah 2 Jutsu Spesial Boruto Melawan Ishiki Otsuki di Manga

hanalfa.com: Pada Chapter 48 kita diperlihatkan pertarungan yang begitu epik yang buat kita mampu terbayang bayang dan tak pernah lepas untuk kembali mengungkap rahasia lain yang akan terkuat. Termasuk kemampuan jutsu Boruto dan apa hal selanjutnya berkaitan dengan jurusnya yang akan dikeluarkannya.

Seperti halnya saat Boruto melawan Momoshiki, saat ini kondisi Boruto benar-benar memungkinkan dia megeluarkan jurus dengan mengaktifkan mata Jougan miliknya. Saat melawan Momoshiki Boruto mengaktifkan mata Jougan juga mendapatkan segel Karma.
Inilah 2 Jutsu Spesial Boruto Melawan Ishiki Otsuki di Manga

Hal ini bisa dibilang baik juga hal yang buruk bagi Boruto. Dengan mengaktifkan mata Jougan dan segel Karma Boruto mampu memilki kekuatan yang begitu besar, sehingga membuatnya mampu mengalahkan lawan-lawan tangguh. Namun dengan mengaktifkan mata Jougan dan segel karma ini Boruto juga memiliki kemungkinan untuk menjadi wadah baru bagi kebangkitan Momoshiki.

Baca juga: Inilah 4 Generasi Tim 7 Shinobi Konoha

Saat ini Boruto melawan Ishiki Otsuki, yang memiliki kemampuan bertahan hidup paling lama dua sampai tiga hari. Tanpa kekuatan Mata Jougan dan Segel Karma yang Boruto milki dia tidak bisa mengalahkan Ishiki dengan mudah. Maka dari itu Boruto harus mengeluarkan jutsu  terbesar dirinya.

Boruto yang dimasuki Momoshiki memilki kelemahan yang besar. Dia tidak memilki cakra yang besar dalam dirinya, hal ini membuat meski sudah dimasuki Momoshiki dia tidak bisa mengeluarkan jurus yang dahsyat.

1. Aktifkan Mata Jougan

Satu satunya cara yang bisa dilakukan atau paling memungkinkan akan terwujud adalah dia harus menyerap cakra kyubi yang ada dalam tubuh Naruto. Dengan kekuatan cakra Kyubi hal ini bisa membuat Boruto bisa mengeluarkan jurus yang kuat dengan memanfaatkan cakra tersebut.

Baca juga: Satu Keanehan Saat Himawari Pakai Byakugan

Hal ini sepertinya akan menguak bagaimana cara Momoshiki memasuki tubuh Boruto. Apakah dia harus membuat Boruto tak sadarkan diri atau Momoshiki bisa memasuki Boruto kapan saja.

Namun ada kemungkinan lain apabia Boruto tidak memanfaatkan cakra Kyubi dalam tubuh Naruto dia bisa mengaktifkan mata Jougannya. Sampai saat ini informasi tentang mata tersebut masih sedikit. Ketika Boruto menggunakan kekuatan itu dia bisa melewati batas kekuatan sebenarnya.

Seperti yang diperlihatkan ketika dia menghentikan serangan ketua kelasnya yang melawan Mitsuki kala itu. Boruto seakan bingung kekauatannya berasal dari mana.

Baca juga: Asal-Usul Clan Uzumakii dan Persahabatannya Clan Senju

Dengan mengaktifkan mata Jougan Boruto bisa mengcounter jurus Raikokuten milik Ishiki, karena yang kita tau mata Jougan mampu melihat batas antar dimensi. Sehingga Boruto dapat menghindari serangan itu dengan mudah.

Tapi kondisi ini mengharuskan Boruto dalam keadaan yang tertekan meski kebangkitan mata ini belum sepenuhnya dikuasai oleh Boruto.


2. Kekuatan Momoshiki di Tubuh Boruto

Selain itu ada yang menarik dari kekuatan yang dihasilkan Momoshiki dalam tubuh Boruto kita belum mengetahui kondisi seperti apa yang mampu membuat Boruto mengeluarkan satu tanduk dari Momoshiki. bukan rasa sedih saat pertarungannya dengan Boruto kekuatan ini muncul sebatas untuk melindungi tubuh Boruto agar tidak hancur.

Nah itulah 2 jutsu special Boruto saat melawan Ishiki Otsuki. Hal itu bersumber dari Manga Boruto. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Inilah 2 Jutsu Spesial Boruto Melawan Ishiki Otsuki di Manga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel