Iklan Header

Inilah Delapan Kuchiyose Ular dari Goa Ryuci Anime Naruto-Boruto

hanalfa.com: Ular dari Goa Ryuci adalah salah satu hewan legendaris dalam anime Boruto. Para ular dari Goa Ryuci merupakan ular-ular kuat yang biasanya dipakai untuk jurus Kuchiyose. Sejauh ini ada delapan ular dari goa Ryuci yang pernah ditampilkan dalam anime Naruto maupun pada Boruto.

Biasanya, bagi pecinta Naruto atau Boruto hanya tau Ular Manda saja. Selain itu juga hanya terkenalnya Kuchiyose Garaga. Padahal masih ada ular-ular lainnya yang berasa dari Goa Ryuci.Kuchiyose Ular memang salah satu hewan yang menjadi andalan untuk bertarung melawan musuh-musuhnya.
Inilah Delapan Kuchiyose Ular dari Goa Ryuci Naruto-Boruto

Nah inilah pembahasan delapan Kuchiyose Ular dari Goa Ryuci di era Naruto sampai Boruto:

1. Ular Putih

Ular Putih merupakan ular dengan ukuran paling kecil dari jenis ular-ular lainnya. Sasuke Uciha pernah memanggil ular ini untuk melindungi dirinya dari ledakan bom Deidara dalam anime Naruto. Ular ini sering kali terlihat dipakai oleh Orochimaru. Pada anime Boruto terlihat Mitsuki begitu sering menggunakannya untuk berbagai jurus-jurusnya.

Baca juga: Inilah 2 Jutsu Spesial Boruto Melawan Ishiki Otsuki di Manga

2. Ular Coklat 

Ular ini serig digunakan oleh Orochimaru. Ular ini berukuran raksassa dan perah digunakan oleh Orochimaru pada saat ingin menangkap Sasuke pada Ujian Cunin dan dua ekor lainnya pernah digunakan Orochimaru saat berhadapan dengan Jiraya, Naruto, Tsunade saat pencarian Tsunade oleh Jiraya untuk menjadikan Tsunade Hokage ke 5 saat itu.

3. Ular Kepala Tiga 

Jenis ular ini lagi lagi dipakai oleh digunakan oleh Orochimaru untuk menghancurkan desa Konoha. Saat penyerangannya ke Desa Konoha saat itu.

4. Aoda

Aoda merupakan Ular dari Goa Ryuci yang menjadi hewan Kuchiyose milik Uciha Sasuke. Aoda memiliki tubuh yang besar dan berwarna biru. Ia dikatakan memiliki kekuatan yang dapat menyaingi Manda, milik Orochimaru. Aoda terlihatt dalam pertarungan adalah saat dia membantu para Shinobi dalam perang Dunia.

Baca juga: Inilah 4 Generasi Tim 7 Shinobi Konoha

5. Manda 

Manda adalah pemegang gelar Saikyo no Uwagami adalah ular terkuat. Dia adalah hewan Kuchiyose milik Orochimaru, dengan kekuatannya Manda dikenal sebagai hewan Kuchiyose yang begitu Sombong. Dia hanya mematuhi Orochimaru karena Orochimaru adalah orang yang tidak bisa dikalahkannya. Dengan kekuatannya Kabuyo bahkan pernah merasa takut dengan Manda.


6. Manda ke 2

Nah ini Manda kedua  adalah hewan hasil replika Genetika yang digunakan oleh Kabuto. Manda kedua merupakan hewan Kuchiyose buatan dengan memanfaatkan sel dari manda yang asli juga beberapa hewan lain, yang dimanfaatkan oleh Kabuto. Ukuran Manda kedua ini bahkan lebih besar dari Manda aslinya.

Baca juga: Satu Keanehan Saat Himawari Pakai Byakugan

Manda ke dua  bisa digolongkan dalam Ular dari Goa Ryuci. Meski  pembuatannya tersebut dari hasil ciptaan Bukan makhluk asli dari Goa Ryuci tetapi karena dia diambil dari sel Manda maka dia bisa digolongkan kedalam Ular Goa Ryuci.

7. Garaga

Garaga merupakan ular satu-satunya yang berani menentang petapa ular putih. Dia selalu mengamuk dan membuat masalah daam Goa Ryuci. Dulunya Garaga pernah menjadi salahsatu  hewan Kuchiyose dari Goa Ryuci. Namun sayang dirinya dihianati oleh rekannya sendiri. Sejak saat itu Garaga menjadi ular yang begitu pemarah dan tidak pernah mempercayai siapapun. Garaga adalah satu-satunya Ular yang mempunyai kemampuan utuk merubah seseorang menjadi batu dengan racunnya.

8. Petapa Ular Putih

Jenis ular ini merupakan ular yang menjadi tetua di goa Ryuci. Dia mampu memberiikan kekuatan senjutsu kepada para pengikutnya dengan menggigitnya. Serta masih banyak kekuatan yang belum diketahui.

Itulah 8 Kuchiyose ular Goa Ryuci. Mereka sering dipakai oleh Orochimaru, Sasuke, Kabuto, Anko dan lainnya. Di era Boruto nantinya, anak Naruto, yaitu Boruto punya juga kuchiyose ular ini. Serta, Mitsuki. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Inilah Delapan Kuchiyose Ular dari Goa Ryuci Anime Naruto-Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel