Fakta Menarik Toneri dan Klan Otsutsuki di Bulan

hanalfa.com: Sebenarnya Toneri dari klan otsutsuki sudah pernah muncul bahkan saat era Naruto, tepatnya saat di The Last Naruto the Movie. Sejak saat itu dia sempat tidak pernah dimunculkan kembali dalam anime Naruto hingga sekarang muncul kembali di Anime Boruto.

Sebagai karakter yang masih cukup misterius, bahkan kehadirannya disangkutpautkan terhadap misteri mata Jougan Boruto. Sampai saat ini masih belum sepenuhnya diketahui rahasia di balik kemampuannya.
Fakta Menarik  Toneri dan Klan Otsutsuki di Bulan

Selain itu beberapa fakta menarik terkait Toneri juga sudah diungkapkan. Salah satunya yaitu dia merupakan salah seorang bangsa dari klan otsusuki. Hal ini sebenarnya bisa dengan jelas kita lihat tanpa perlu dijelaskan. Karena bentuk ciri fisik klan otsusuki sendiri yang mudah dikenali. Seperti warna kulit putih, juga tanduk yang dimiliki klan Otsusuki.

Baca juga: Fakta Genetik Kekei Genkai dan Transplantasi Sel di Anime Boruto

Toneri merupakan anggota klan Otsusuki yang tinggal di bulan. Bersama dengan Hamura, dia meninggalkan Hagoromo dan pengikutnya tinggal di bumi.

Setelah Toneri tinggal di bulan, dia menyaksikan dunia di bumi yang sedang hancur karena perang dunia ke empat. Dia merasa bumi sebagai dunia yang diurus oleh Hagoromo dan keturunannya telah gagal dan Toneri turun ke Bumi berusah untuk Menghancurkan bumi dengan Tenseigan.

Dengan rencananya tersebut Toneri kemudian menculik dan memaksa hanabi dan Hinata dari Klan Hyuga untuk dipinangnya sebagai istri yang nantinya akan memberikan keturunan-keturunan untuk dunia baru shinobi. Namun rencana tersebut akhirnya gagal karena toneri harus berhadapan dengan Naruto Uzumaki dan dikalahkan sampai ia dibekukan.

Baca juga: Fakta-Fakta Kekei Mora di Anime Boruto

Berkat pertarungannya dengan Naruto tersebut dia akhirnya diperlihatkan tidak lagi memilki mata. Karena tempat wadah dia menaruh mata utamanya telah hancur. Pada wadah tenseigan utamanya.

Toneri merupakan pemilik keluarga Otsusuki terakhir yang masih diperlihatkan di era Naruto. Sebelumnya tempat mereka tinggal terdahulu yaitu di bulan keberadaan klan Otsusuki yang dibawa oleh Hamura sudah saling membunuh.

Baca juga: Fakta-Fakta Kunoichi Terkenal dari Desa Konoha

Sementara yang lainnya seperti Kaguya sudah terlebih dahulu di segel lewat pertempurannya di pertarungan dunia shinobi empat. Seperti yang telah dibahas di awal kemunculan mata Jougan pada Boruto kemungkinan berasal dari Toneri, karena pada era Naruto terldahulu kita tidak pernah diperlihatkan mata Jougan sebagai salah satu dari pewaris dari garis keturunan yang dibawa Hagoromo.

Tetapi nyatanya klan Otsusuki pada era Boruto mengetahui mata yang dimiliki oleh Boruto tersebut, sehingga mengindikasikan bahwa Toneri orang dari klan otsusuki pertama yang menemui Boruto meski yang diperlihatkan hanya dalam mimpi-mimpinya. Terlebih sebelum kelahiran Boruto yang anak pertama dari Naruto dan Hinata. Hinata sendiri pernah diculik oleh Toneri dan dibawa kebulan mungkin saja ada beberapa hal yang terjadi disana sebelum Naruto kemudian bisa membekukan Toneri (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Fakta Menarik Toneri dan Klan Otsutsuki di Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel