Iklan Header

Fakta-Fakta Kekei Mora di Anime Boruto

hanalfa.com: Kekei  mora sendiri merupakan kekei terkuat saat ini yang pernah ditampilkan di anime Naruto maupun Boruto. Kekei Mora sendiri termasuk kemampuan spesial yang bahkan karena khususnya kemampuan kekei mora ini hanya pernah diperlihatkan dan digunakan oleh Kaguya Otsutsuki dan hanya sedikit yang diturunkan pada penerus garis keturunan langsungnya.

Kekei  mora merupakan teknik kekei genkai yang kuat. Bahkan, Kekei genkai yang kuat pada dasarnya hanya dimilki oleh bagian garis darah juga keluarga pohon Kaguya Otsutsuki.
Fakta-Fakta Kekei Mora di Anime Boruto
sumber gambar youtube Daftar Review TV

Beberapa Kekei  Mora diantaranya Tomogoroshi No Haikotsu, Kekei Genkai ini sebenarnya mirip dengan yang pernah diperliatkan saat ujian Chunin, ketika Sasuke diambil oleh bawahan Orochimaru dari desa Lindungan bunyi. Dia adalah musuh yang di lawan oleh Rok lee dan Gara.

Baca juga: Fakta-Fakta Kunoichi Terkenal dari Desa Konoha

Shinobi tersebut bernama Kimimaro. Kemampuannya adalah menjadikan tulangnya menjadi senjata senjata yang ditumbuhkan dari tubuhnya sendiri.

Seperti Tomogoroshi No Haikosu, jutsu ini digunakan dengan cara mengeraskan tulang-tulang yang berada dalam tubuh Kaguya lalu mampu menembakkan tulang-tulang yang tumbuh tersebut lewat tangannya. Sekilas nampak mirip atau mungkin sama dengan Kimimaro tadi namun hingga kini belum ada konfirmasi terkait hal ini apakah merupakan teknik yang sama.

Jelas teknik dari Kaguya ini apabila menyentuh targetnya maka lawannya akan langsung berubah menjadi abu. Selanjutnya ada Togebari, selaintulang Kaguya juga mampu menembakkan Rambutnya sebagai senjata yang memungkinkannya menyerang dari jarak yang cukup jauh, seperti jurus milik Jiraiya.

Baca juga: Organisasi Berbahaya dan Legendaris di Naruto dan Boruto

Kemampuan Kaguya ini rambutnya bahkan mampu menembus pertahanan susanoo yang terkenal sangat kokoh. Hal ini membuktikan bahwa rambut yang kaguya gunakan sebagai senjata juga cukup tajam.

Bahkan saat Kaguya menggabungkannya dengan teknik byakugannya teknik ini bisa digunakan untuk mematikan aliran cakra bagi shiobi yang ia targetkan.

Selain Jiraiya teknik ini juga dikuasai oleh Fuguki Suikazan ninja pedang yang terkenal dari Kiri Gakure. Kemudian ada Yasomi Kugeki ini adalah kemampuan yang memungkinkan Kaguya bisa membuat pukulan yang terus menerus dan bahkan bisa menghancurkan pertahanan susanoo. Teknik ini seperti teknik pukulan dari klan Hyuga.

Baca juga: Teknik Sage Mode dan Perubahannya dari Era Naruto - Boruto

Kelahiran pohon dunia juga merupakan salah satu dari Kekeki Genkai Mora. Teknik ini mampu membuat Kaguya menggunakan genjutsu yang sangat nyata dan bisa mempengaruhi ingatan ninja ninja kuat termasuk para kage yag terkena akar dari pohon dunia yang dikontrol oleh Kaguya.

Pohon dunia ini bisa menyerap cakra secara keseluruhan kepada mereka yang terkena ikat oleh akar pohon dunia, bahkan mereka yang terus terusan berada di pohon dunia dan terikat maka akan kehabisan cakra dan kemudian akan mati. Teknik ini seperti milik hashirama jika melibatkan teknik kayu atau mokutonnya, tapi tentu saja jika itu pohon dunia beda lagi karena teknik mokuton Hasirama tidak bisa membuat ilusi (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Fakta-Fakta Kekei Mora di Anime Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel