Iklan Header

Organisasi Berbahaya dan Legendaris di Naruto dan Boruto

hanalfa.com: Dalam anime Boruto, baru baru ini diperkenalkan sebuah organisasi kriminal, yaitu organisasi Kara. Dalam Organisasi ini mengumpulkan subjek penelitian berupa anak-anak yang nantinya akan dijadikan wadah oleh Ishiki Otsusuki yang saat ini berada ditubuh Jigen.

Hal ini mengingat tubuh Jigen yang tidak mampu menahan seluruh kekuatan juga segel Kara yang dimiliki oleh Ishiki. Sehingga dia harus mencari tubuh baru untuk menjadi tempat atau tubuh baru baginya. Ishiki sendiri merupakan seorang shinobi seperti Kaguya yang berasal dari Klan Otsutsuki yang berada di bulan yang bertujuan untuk menciptakan dunianya sendiri.
Sumber gambar youtube IndoBoruto
Meski belum terlalu ditil kemungkinan terbesarnya adalah hal itu.  Ishiki sendiri pernah bertarung dengan Kaguya karena selisih pendapat tersebut. Kaguya ingin menjadikan bumi sebagai tempat yang damai melalui mugen Tsukoyomi sedangkan Ishiki akan memerintah Bumi dengan seseuka hatinya.

Baca juga: Teknik Sage Mode dan Perubahannya dari Era Naruto - Boruto

Setidaknya perbedaan keduanya Ishiki lebih jahat kemungkinannya namun ini baru prediksi karena perjalanan panjang Anime Boruto baru saja dimulai. Sebelum adanya Organisasi Kara sebelumnya ada organisasi yang juga cukup terkenal dan melahirkan perang dunia ke empat.

Organisasi tersebut adalah Akatsuki. Organisasi ini diketuai oleh Pain Dari Amegakure. Arti dari akatsuki sendiri adalah Fajar atau cahaya di pagi hari.  Namun dalam ari harafiah seperti logo yang berada pada jaket mereka yaitu awan merah.

Hal ini melambangkan desa amegakure yang selalu hujan oleh darah darah dari hasil perang yang terus membuat desa amegakure merasakan sakitnya peperangan. Organisasi ini begitu misterius, dan memiliki misi untuk menangkap semua biju dari dalalm jinchuriki.

Baca juga: Inilah Sosok 5 Kage Pada Era Boruto

Meski pada akhirnya mereka berhasil mendapatkan delapan ekor biju dalam tubuh Jinchuriki, ketua mereka Pain dikalahkan oleh Naruto yang merupakan Jinchuriki ekor Sembilan. Selain itu masih ada organisasi lain yang juga cukup terkenal. Organisasi itu adalah Organisasi dari Kirigakure.

Organisasi pengguna tujuh Pedang Legendaris dari Kirigakure. Organisasi ini berisi tujuh orang shinobi pengguna pedang dari Kirigakure, yang pertama ada Zabuza Momochi dengan pedangnya Kubukiribouchou. Pedang ini diperlihatkan saat Naruto pertamakali bergabung dengan tim tujuh dan mengemban misi yang cukup sulit yaitu mengantar seorang paman tukang kayu.

Dia dihadang oleh Zabuza dan pengikutnya Haku. Selanjutnya Hoshigaki Kisame yang memgang pedang Samehada. Dengan kekuatannya dan juga merupakan ninja pelarian dia bergabung dengan Akatsuki. Selanjutnya Raiga Kurosuki yang memegang pedang Kiba. Kekuatannyua adalah mampu mengeluarkan energy listrik.

Baca juga: 5 Shinobi Miliki Kuchiyose Ular di Anime Boruto

Kemudian Munashi dengan pedangnya Shibuki yang mampu membuat ledakan karena pedang ini mempunyai dua sisi. Sisi lain untuk menebas dan lainnya mengeluarkan kertas peledak. Kushimaru menggunakan pedang Nuibari dengan pedangnya dia mampu mengikat lawannya dengan pedangnya yang menyerupai jarum dan benang.

Jinin Akebino yang menggunakan pedang seperti kapak dan palu yang bernama Kabutowari. Chojuro pengguna pedang Hiramekirei yang dapat menyerap cakra dan mengeluarkan jurus air. Meski organisasi pengguna 7 pedang kebanyakan orang criminal atau jahat. Beda cerita dengan Chojuro yang saat ini menjadi mizukage ke enam dan melindungi desa.

Nah itulah kisah sedikit tentang organisasi legendari di Naruto sampai pada era Boruto (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Organisasi Berbahaya dan Legendaris di Naruto dan Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel