Iklan Header

11 Anggota Organisasi Kara dan Kekuatannya di Anime Boruto

hanalfa.com: Kara merupakan sebuah organisasi misterius yang memiliki motif dalam operasi yang sungguh misterius.  Sampai saat ini ada 10 anggota organisasi Kara yang sudah diketahui dan sedikit tentang kekuatannya.

Rencana mereka adalah membuat sebuah pohon dewa baru yang cukup atau terbilang besar untuk mampu melahap semua kehidupan yang ada dalam dunia shinobi, seluruh dunia. Organisasi ini terbagi menjadi dua golongan yaitu golongan pertama Inner dan golongan kedua Outer.
11 Anggota Organisasi Kara dan Kekuatannya di Anime Boruto

Golongan yang pertama, Inner merupakan golongan atau kelompok inti. Mereka mengemban misi-misi yang terbilang khusus. Misi-misi yang mereka lakukan adalah misi-misi yang cukup sulit sehingga membutuhkan keahlian dari tim yang sudah Profesional.

Baca juga: Penerus Tiga Legenda Sanin Akan melawan Jigen

Sementara Outer merupakan golongan, atau kelompok biasa dalam organisasi Kara. Mereka adalah orang-orang yang mengemban misi dari Inner sehingga fokus musuh, jadi untuk menyelidiki tujuan dari Organisasi Kara sulit dipecahkan.

Tim Outer hanya sebagai pemecah konsentrasi musuh. Hingga saat ini ada beberapa anggota Kara yang sudah ditunjukkan dan kekuatan jutsu anggota Kara.

Baca juga: Inilah Jutsu Kuat Naruto Hilang di Era Boruto

Nah inilah 11 anggota kara dan sekilas tentang kekuatan jutsu organisasi Kara, sebagai berikut:

1. Kawaki

Kawaki, karakter yang sejak awal sudah ada dalam cerita baru Boruto. Saat ini Kawaki telah dilindungi oleh desa dan memiliki teman Boruto dan kawan-kawan. Kawaki merupakan salah satu anggota dari Organisasi Kara.

Yang memperkuatnya adalah tanda angka Romawi Sembilan yang berada pada pojok matanya. Para anggota Kara memiliki tanda tersebut sebagai ciri pengenalnya.Kekuatan kawaka bisa membuat kedua tangannya berubah bentuk.

 Kawaka bahkan dikatakan sebagai alat ninja karena teknologi yang ditanamkan pada tubuhnya. Dia juga memiliki segel Karma pada dirinya.

2. Code

Selanjutnya ada Code. hingga saat ini masih sedikit informasi mengenai kekuatan Code, dia memiliki angka enam romawi yang terletak pada matanya.  Namun, masih misteri seberapa kuatnya Code, disbanding dengan Kawaki sudah jelas prediksi kekuatannya.

3. Viktor

Berikutnya ada Viktor seorang kakek tua yang sudah terbunuh oleh Kasin Koji saat rapat usai. Viktor tidak diperlihatkan kekuatannya . Dia merupakan salah satu anggota Inner dalam organisasi Kara.

Dia memiliki angka lima Romawi pada dahinya.

4. Garo 

Garo merupakan anak buah dari Delta. Dia memiliki peralatan ninja sains pada kedua tangannya. Saat ini dia telah terbunuh oleh kekuatan serapan Karma dari Kawaki. 

5. AO

Ada Ao, mantan shinobi dari Kirigakure. Dia mengakui bahwa dirinya yang lalu telah mati dan kini dia hanya sebagai alat dari kara. Ia sebagai outer dari organisasi Kara.

Baca juga: 5 Fakta Tentang Kawaki yang Diprediksi Bunuh Naruto

Dia bisa menyerap kekuatan ninja dan mengeluarkannya kembali. Saat ini dia telah mati karena terinjak oleh Katak dari Kasin Koji.

6. Delta

Selanjutnya Delta, satu satunya Wanita dalam organisasi Kara. Dia menggunakan sebuah alat yang dapat mengintai dan memata matai musuh layaknya Drone.

7. Boro

Boro merupakan anggota Kara yang selanjutnya, dia pernah melawan Naruto, sarada dan Kawaki dia bisa menggunakan elemen, lava , tanah dan air. Namun dia mati saat dibunuh oleh Boruto yang dikendalikan Momoshiki.

Selanjutnya ada 3 karakter yang terlihat cukup kuat dan memiliki peran penting dalam Organisasi Kara. Dia adalah 9. Kasin Koji (seseorang yang memiliki kekuatan dan teknik hampir mirip seperti Jiraiya), 10. Amado (Ilmuan), dan 11. Jigen (pemimpin utama Kara).

Nah itulah 11 anggota Kara dari Inner ataupun outernya. Masih banyak misteri kekuatan organisasi Kara ini diserial anime Boruto. Apalagi nambah penasaran karena banyak hal-hal yang tidak akan diduga nantinya (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "11 Anggota Organisasi Kara dan Kekuatannya di Anime Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel