Iklan Header

Penerus Tiga Legenda Sanin Akan melawan Jigen

hanalfa.com: Spoiler Manga Chapter Terbaru Boruto akan menjadi scene paling epik dalam anime Boruto kali ini. Anime Boruto saat ini sedang dalam masa perkembangan yang seru-serunya. Pada Chapter kemarin kita baru saja diperlihatkan kekalahan sang dewa Shinobi, Naruto dan Sasuke yang memenangkan perang dunia Shinobi sebelumnya.

Beberapa chapter mendatang kita akan diperlihatkan kekuatan karakter karakter protagonist dalam anime Boruto yang akan melewati generasi sebelumnya, menembus batas kekuatan mereka. Hal ini tentu saja mengindikasikan beberapa karakter yang saat ini tengah bertarung atau ada kemungkinan bertarung melawan Jigen saat ini akan bermunculan dan melewati batas kemampuannya.
Penerus Tiga Legenda Sanin Akan melawan Jigen

Belum lagi ditambah dengan misteriusnya beberapa karakter yang dianggap antagonis bisa saja akan menjadi protagonist. Paling memungkinkan adalah Kasin Koji karena sampai saat ini dia adalah salah satu karakter yang tujuannya dalam anggota Kara yang masih belum jelas motifnya.

Baca juga: Inilah Jutsu Kuat Naruto Hilang di Era Boruto

Selanjutnya kalau bercerita tentang karakter Protagonis tentu saja kita tidak bisa melepaskan diri dari karakter utama dalam anime ini. Kalau ada yang mengatakan pencapaian batas kekuatan seperti informasi spoiler yang didapatkan maka yang paling memungkinkan melakukannya adalah Boruto.

Maka inilah penerus tiga legenda Sanin yang akan melawan Jigen sebagai berikut:

1. Boruto

Sama halnya seperti Naruto, Boruto adalah karakter yang sangat bisa diandakan disituasi dan kondisi yang mendesak terutama karena sepertinya Naruto dan Sasuke saat ini benar-benar tidak dalam kondisi yang baik maka sudah bisa dipastikan bahwa Boruto yang akan melanjutkan pertarungan dengan sengit dan akan melampaui kekuatannya pada saat ini.

Apalagi kita semua ketahui bahwa ada kekuatan yang bersemayam dalam tubuh Naruto, berupa segel Karma.


2. Uchiha Sarada

Selain Boruto tentu jika dikaitkan dengan kematian Sasuke. Hal itu provokasi dari Jigen bisa saja Sarada akan maju ke garis depan dengan membangkitkan 3 Tomoe pada mata Sharingannya.

Baca juga: 5 Fakta Tentang Kawaki yang Diprediksi Bunuh Naruto

Serta tak menutup kemungkinan Sarada bisa membangkitkan Mangekyou Sharingan diusia muda seperti Sishui. Jika memang begitu maka Manga ini akan menjadi peristiwa epic.

3. Mitsuki

Di sana juga terlihat ada Mitsuki yang berkemungkinan atau bisa jadi jika harus melawan lawan kuat dan membuat Boruto kesulitan Mitsuki bisa jadi akan mengaktifkan mode sage nya.

Baca juga: Inilah Delapan Kuchiyose Ular dari Goa Ryuci Anime Naruto-Boruto

Seperti halnya tiga legenda Sanin dalam perang dunia, yang membuat Tsunade, Orochimaru dan Jiraya mendapatkan Julukan tiga legenda Sanin. Lalu Naruto, Sasuke, dan Sakura yang bergabung dalam pertempuran di perang dunia shinobi dan berdiri menjadi tiga kekuatan utama pertarungan. Sehingga, mereka menjadi sanin yang baru.

Bisa saja akan dilajutkan menjadi generasi selanjutnya yang bisa melampaui mereka semua diusia muda yaitu Boruto, Sarada dan Mitsuki yang melawan Jigen. Tentunya bahkan terlihat sangat kuat seperti Kaguya musuh utama Naruto, Sakura, dan Sasuke dalam aliansi pertempuran yang melibatkan seluruh dunia Shinobi yang menentukan masadepan dunnia Shinobi saat itu. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Penerus Tiga Legenda Sanin Akan melawan Jigen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel