Iklan Header

Inilah Jutsu Kuat Naruto Hilang di Era Boruto

hanalfa.com: Dalam pembuatan serial Anime Boruto yang berkembang hingga saat ini. Banyak sekali perbedaan dalam penggambaran karakternya ada beberapa shinobi pada era Naruto yang terkenal kuat tetapi pada penggambaran anime Boruto terlihat menjadi lemah.

Salah satunya adalah Naruto, kita semua mengetahui perkembangan Naruto dari kecil hingga dia menjadi Hokage sampai sekarang. Dalam anime Naruto awalnya  digambarkan sebagai bocah yang penuh semangat.
Inilah Jutsu Kuat Naruto Hilang di Era Boruto

Meski memiliki banyak kekurangan, serta bisa dinilai tidak terlalu pandai dalam belajar maupun bertarung. Semangat Naruto bisa membuatnya menjadi Shinobi yang hebat.

Baca juga: 5 Fakta Tentang Kawaki yang Diprediksi Bunuh Naruto

Dalam serial Naruto, karakter Naruto digambarkan orang yang gigih, dengan kegigihannya dia bisa mengalahkan musuh-musuh yang lebih kuat dan memiliki jurus yang lebih baik darinya. Saat genin dalam ujian Cunin yang mereka ikuti, Naruto bisa mengalahkan Kiba maupun Neidji yang terkenal berbakat dari klannya masing-masing terutama Neidji.

Dia bahkan cukup pintar dan terampil namun dalam ujian itersebut Naruto bisa mengalahkan Neidji yang bisa dilihat lebih hebat dibanding dirinya. Sejak Naruto bertambah dewasa dia berkelana dengan guru Sannin bernama Jiraya.

Dengan petualangannya bersama Jiraiya kekuatan Naruto menjadi lebih kuat dan lebih hebat lagi. Dia bisa menguasai Rasengan yang saat itu hanya mampu dikuasai Jiraiya dan juga Hokage Keempat.

1. Sage Mode

Naruto bahkan mampu mengalahkan 6 Pain yang menghancurkan desa Konoha. Dengan memanfaatkan latihannya digunung Myobuku untuk memanfaatkan energi  alam dan menggunakan Sage Mode.

Baca juga: Inilah 5 Jutsu Mitsuki yang Terkuat

Sayangnya di era Boruto, Naruto belum pernah memakainnya lagi. Naruto selalu pakai mode biju chakra dari Kurama langsung. Sebab sudah bisa mengontrolnya.

2. Tak Pernah Pakai Kuchiyose 

Naruto juga mampu memanggil hewan Kuchiyose yang bisa membuatnya memanggil kuchiyose Katak dari gunung Myobu. Dalam perang dunia Shinobi Naruto mampu mengakhiri perang dengan menyegel Kaguya dengan memanfaatkan kekuatan Hagoromo.

Namun dalam anime Boruto Karakter Naruto seakan diperlemah, meski saat ini dia sudah menjadi Hokage. Dengan menguasai cakra milik biju kurama.

Naruto tak pernah memanggil Kuchiyose Katak besar lagi.  Lanjutnya inilah bonus bukan jutsu, yaitu tentang insting bertarung Naruto yang sudah tak hebat lagi, karena sibuk mengurusi administrasi desa karena dia jadi Hokage Konoha.

3. Hilang Insting Bertarung

Hal ini bisa kita lihat dari adegan-adegan dalam anime Boruto. Pertama kali terlihat adalah saat Naruto dengan mudahnya dapat tertusuk oleh pedang Shin dari klan Uciha. Bahkan saat itu Naruto sempat diejek oleh Kurama akibat tusukan itu. saat itu Naruto tertusuk oleh pedang Sasuke yang dikendalikan oleh Shin Uciha.

Baca juga: Inilah 2 Jutsu Spesial Boruto Melawan Ishiki Otsuki di Manga

Kurama mengatakan Naruto sangat menyedihkan dengan menambahkan bahwa insting bertarungnya sudah tumpul. Sepertinya hal ini disebabkan karena dunia Shinobi yang sudah damai sehingga Naruto jarang melawan lawan yang kuat dan berlatih sehingga insting bertarungnya menjadi lemah.

Hal ini semakin jelas saat adegan Naruto yang tidak bisa menghindari serangan Himawari , yang saat itu menggunakan denketsu. Seharusnya untuk sekelas Hokage dia bisa menghindari serangan itu dengan mudah. Tapi adegan ini memang sebenarnya sengaja dibuat untuk menambah kelucuan adegan ini.

Nah itulah 3 jutsu kuat Naruto yang hilang. Sebenarnya tidak pernah dipakai lagi olehnya. Naruto pun sudah jarang latian lagi, Ia sibuk mengurusi Konoha sebagai Hokage. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Inilah Jutsu Kuat Naruto Hilang di Era Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel