Iklan Header

5 Fakta Tentang Kawaki yang Diprediksi Bunuh Naruto

hanalfa.com: Tentang Kawaki merupakan karakter yang masih begitu tanda Tanya dalam anime Boruto. Keberadaannya sampai saat ini seakan menghilang bak ditelan bumi. Pada awal chapter pertamakali anime Boruto disuguhkan karakter Kawaki adalah orang pertama yang dimunculkan dalam serinya.

Kawaki diperlihatkan menjadi lawan Boruto dengan memperlihatkan kondisi Naruto dan Sasuke yang sekarat. Di atas Puing-puing desa Konoha. Banyak spekulasi menyebutkan bahwa karakter Kawaki akan menjadi musuh terakhir yang akan menjadi lawan terberat Boruto dalam anime ini. Bayangkan saja Naruto dan Sasuke yang pada anime terdahulu berhasil mengalahkan dewa dalam anime ini karena berhasil menciptakan dunia Shinobi, Kaguya berhasil mereka segel menggunakan Hagoromo.
5 Fakta Tentang Kawaki yang Diprediksi Bunuh Naruto

 Diperlihatkan tidak berdaya melawan Kawaki. Terlihat pada chapter awal itu hanya Boruto satu-satunya yang tersisa. Mereka bertempur di atas puing-puing desa Konoha. Yang membuat spekulasi bahwa pada era itu Konoha sudah hancur lebur.

Baca juga: Inilah Delapan Kuchiyose Ular dari Goa Ryuci Anime Naruto-Boruto

Terdapat beberapa Fakta yang baru terkuak tentang Kawaki itu sendiri. Terlepas benarkah dia yang membunuh Naruto apa bukan. Karena pada akhir Bab dia mengatakan bahwa akan mengirim Boruto ketempat Naruto berada.

1. Kisah Kelam Kawaki

Kawaki sebenarnya adalah seorang shinobi yang memiliki kehidupan yang cukup sulit. Masa lalu Kawaki diperkenalkan sebeagai masa lalu yang cukup menyedihkan hal ini karena Kawaki diperkenalkan memiliki seorang ayah yang pemabuk sedangkan ibunya belum diketahui sampai saat ini.

Hal ini diperlihatkan dalam kilas balik pada Bab 24 Boruto. Di sana tidak ada ibu Kawaki. Hanya diperlihatkan Jigen membeli Kawaki.


2. Ayah Kawaki Pemabuk

Ayahnya adalah seorang pemabuk yang memiliki kebringasan juga kerap memukuli Kawaki semasa kecil. Dia tidak memperdulikan Kawaki yang saat itu merupakan darah dagingnya sendiri untuk dijual kepada Jigen.

Baca juga: Inilah 2 Jutsu Spesial Boruto Melawan Ishiki Otsuki di Manga

Bahkan Ayahnya menyebutkan Bahwa Kawaki hanya anak menyedihkan yang hanya pantas untuk dipukuli. Setelah dibeli oleh Jigen, Kawaki menjadi alat yang digunakan sebagai bahan eksperimen Jigen dan Amando.

3. Bahan Percobaan

Saat itu Kawaki menjadi bahan percobaan bersama banyak anak-anak lain. Hanya Kawaki yang selamat dalam eksperimen itu.

Sedangkan anak-anak lain dibungkus dengan plastik merah karena mereka semua telah mati.saat ini tubuh Kawaki merupakan teknologi Ninja yang berkembang.

Baca juga: Satu Keanehan Saat Himawari Pakai Byakugan

Dia tidak bisa digolongkan sebagai manusi normal lagi seperti anggota kara lain. Saat ini tubuh kawaka sudah dipenuhi teknologi ninja. Dia juga layaknya Boruto memiliki segel karma. Apabila diaktifkan mampu membuat kekuatannya bertambah pesat.

4. Diincar Ishiki Otsuki

Saat ini tubuh dari Kawaki diincar oleh Ishiki Otsuki untuk menjadi wadah baru untuk dirinya. Hal ini dikarenakan pada saat ini tubuh Jigen tidak maksimal dalam menampung kekuatan Ishiki.

Sehingga Ishiki Otsuki tidak bisa memunculkan performa terbaiknya menggunakan tubuh dari Jigen. Namun ada yang menarik dari segel karma yang ia miliki, dia bisa menjadi senjata bagi Kawaki untuk melindungi diri meski Jigen dapat berteleportasi langsung ke tempatnya.

5. Pernah Satu Tim Boruto

Uniknya Kawaki pernah satu tim dengan Boruto. Kawaki menjadi anggota tim 7 tiba-tiba.

Nah itulah 5 fakta Kawaki yang diprediksi akan membunuh Naruto. Masih banyak misteri fakta-fakta Kawaki. Serta jutsu-jutsu yang dimiliki Kawaki. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "5 Fakta Tentang Kawaki yang Diprediksi Bunuh Naruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel