Iklan Header

5 Situs Download Slide Powerpoint Gratis

hanalfa.com: Situs untuk download slide Powerpoint gratis dibutuhkan oleh para mahasiswa untuk mencari bahan alias template. Biasanya digunakan sebagai background dan tema dalam Powerpoint.  Pencari membutuhkan Slide Powerpoint yang menarik, bisa juga slide Powerpoint yang bergerak, dan slide powerpoint pendidikan, serta slide powerpoint unik.

Mahasiswa bisa saja memakai  tema bawaan dari komputer/laptop yang sudah tersedia. Namun, bila ingin mencari tema lain juga sah-sah saja. Sebab, yang terpenting dalam presentasi bukanlah temanya, namun kekuatan dalam poin-poin yang disampaikan.
5 Situs Download Slide Powerpoint Gratis

Nah, itulah penyebab banyak desainer template Powerpoint yang mengunggah karyanya di internet. Selain diperjualbelikan, banyak juga yang membagikannya secara gratis.

Baca juga: Slip UKT Mahasiswa Hilang, Inilah Cara Mengurusnya

Berikut adalah 5 situs download slide powerpoint yang dapat dimanfaatkan secara gratis.

1. The Popp

Pertama, ada situs The Power of PowerPoint yang dapat diakses di laman thepopp.com. situs ini menyediakan template Powerpoint secara gratis dan dapat diunduh dengan mudah oleh pengguna.

Desain yang ada di situs The Popp ini terbilang sederhana dan dapat digunakan di beragam tema presentasi. Tinggal bagaimana cara kreatif pengguna memodifikasinya. Desain yang sederhana ini juga dapat digunakan di presentasi-presentasi formal. Misalnya pada saat rapat, ujian skripsi, atau presentasi bisnis ke klien.

2. PPTMON

Kedua, ada situs pptmon.com. Situs ini juga menyediakan banyak sekali pilihan template Powerpoint. Diantaranya ada pilhan tipe untuk bisnis, pendidikan, infografis, kegiatan/acara, dan lain-lain.

Baca juga: Cara Menampilkan File Power Point PPT di Google Meets

Cara mengunduhnya pun sangat mudah. Tinggal klik tombol “Dowload as Powerpoint template”. Maka, dalam sekejab slide cantik pilihanmu sudah masuk ke folder unduhan dan dapat langsung digunakan.

3. Slides Go

Selanjutnya, ada situs slidesgo.com. Template yang disediakan disini juga dapat diunduh secara gratis. Tersedia beragam template seperti tema pendidikan untuk kebutuhan presentasi guru. Lalu, ada juga menu Trending search untuk template yang paling sering dicari. Tentunya dapat menjadi rekomendasi bagi pengguna.

Cara mengunduhnya pun mudah. Klik nama template yang diinginkan, kemudian klik “Download as Powerpoint template”.  Maka, slide sudah dapat digunakan pada slide Microsoft Powerpointmu.

4. Freepiker

Berikutnya, situs Freepiker.com. Situs ini bukan hanya menyediakan template Powerpoint, tetapi juga gambar lain. Diantaranya ada logo, icon, Psd Grafik, Vektor grafik dan sebagainya. Semua dapat dipilih-pilih oleh penggunanya.

Baca juga: 3 Cara Membuat Dokumen PDF di Laptop

Setelah menemukan yang cocok, pengguna tinggal klik Nama template tersebut. Cara mengunduhnya yaitu harus masuk ke akun Freepik terlebih dahulu. Bisa juga masuk menggunakan akun media sosial lain seperti Facebook, Twitter, atau Gmail.

5. Slides Carnival

Terakhir, ada situs slidecarnival.com. Beragam jenis template Powerpoint juga dapat ditemukan dan diunduh secara gratis disini. Situs ini menyediakan banyak tema untuk presentasi. Diantaranya pendidikan, teknologi, marketing, kesehatan, lingkungan, ssejarah, Halloween hingga tema natal.

Cara mengunduh file template Powerpoint dari situs ini cukup mudah. Pertama, cari template sesuai tema presentasi yang diinginkan. Berikutnya klik untuk melihat detail template. Lalu, klik Download as Powerpoint template. Maka, langsung terunduh dan dapat digunakan.

Itulah 5 situs download slide Powerpoint gratis yang dapat dimanfaatkan untuk pengguna dalam sebuah presentasi. Mahasiswa, dosen, atau mungkin pebisnis dapat menggunakan slide ini sesuai kebutuhan. Tentunya keuntungannya adalah tersedia banyak pilihan dan dapat diunduh secara gratis (Penulis: Hanisaul Khoiriyah).

Belum ada Komentar untuk "5 Situs Download Slide Powerpoint Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel