Iklan Header

5 Shinobi Miliki Kuchiyose Ular di Anime Boruto

hanalfa.com: Pengguna teknik pemanggilan atau Kuchiyose sendiri sebenarnya merupakan shinobi-shinobi yang spesial. Sebab kebanyakan dari mereka yang menguasai jutsu ini adalah shinobi-shinobi yang kuat.

Ada begitu banyak teknik pemanggilan tapi pada dasarnya seseorang hanya bisa menggunakan teknik pemanggilan atau kuchiyose kepada satu jenis hewan yang sudah dikontrak melalui surat gulungan perjanjian. Hewan-hewan itu beraneka ragam dan bentuk seperti kuchiyose milik hokage ketiga yang mampu memanggil dewa kera yang memiliki kemampuan bertarung dengan tongkatnya, atau Naruto yang bisa memanggil Katak dari gunung Myobuku.
5 Shinobi Miliki Kuchiyose Ular di Anime Boruto

Tapi ada juga shinobi yang bisa menggunakan teknik pemanggilan untuk beberapa hewan. Seperti Sasuke yang diketahui bisa memanggil Rajawali berukuan besar yang mampu membawanya terbang dan juga Ular suci dari goa Ryuci. Bahkan lebih dari dua kuchiyose seperti Pain yang bisa memanggil Badak, Burung, Bunglon dan beberapa hewan lainnya yang ia gunakan untuk membantunya menghancurkan Konoha.

Baca juga: 4 Shinobi Kisahnya Misterius di Anime Naruto-Boruto

Dalam banyaknya teknik Kuchiyose yang sering diperlihatkan adalah kuchiyose Katak dan juga Ular. Sedangkan dalam anime Boruto sendiri teknik pemanggilan ular dari gunung Ryuci lebih sering diperlihatkan dibanding kuchiyose katak seperti era Naruto terlebih dahulu.  Karakter utama, yaitu Boruto dalam animenya memang menggunakan teknik pemanggilan Ular.

Selain Boruto ada banyak ninja lain yang juga diperlihatkan daalam Boruto menggunakan Kuchiyose dan jutsu ular. 

1. Orochimaru 

Dia adalah ninja pelarian sejak era Naruto terdahulu. Berbeda dengan para teman-teman segenerasinya yang kebanyakan sudah menghilang sejak era Boruto pertamakali dmulai. Orochimaru masih eksis sampai sekarang.

Baca juga: Inilah 6 Anggota Shinobi Masuk Tim Tobirama Senju

Dia adalah pengguna teknik pemanggilan ular. Bahkan saking identiknya Orochimaru dengan teknik pemanggilannya ini.

Wujud dari Orochimaru sendiri benar-benar terlihat seperti ular. Kalau kebanyakan shinobi lain menggunakan teknik pemanggilan untuk memanggil satu ular, Orochimaru sendiri bisa berubah menjadi sosok ular melalui dirinya. Dia merupakan salahsatu pengguna jutsu ular yang paling kuat sampai sekarang.

Dia pernah membuat kontrak dengan Manda pemegang gelar ular paling hebat dalam bertarung dari keseluruhan ular goa Ryuci.

2. Kabuto

Sosok yang juga merupakan pengguna teknik jutsu ular adalah Kabuto. Serupa dengan Orochimaru Kabuto juga menguasai tekik sage mode. Hal ini jugalah yang membuaatnya terlihat benar-benar menyerupai ular. Kabuto bahkan membuat kloningan ular dari Manda yang ia sebut sebagai Manda kedua.

Baca juga: Inilah 5 Guru Shinobi Berhasil Didik Murid Jadi Hokage

3. Anko Mitarashi

Selanjutnya ada Anko Mitarashi, yang juga dikenal memilki teknik dengan ular dan bahkan pernah diberi segel kutukan oleh Orochimaru.  Saat dia bertarung pada era Boruto dia menjadi lemah melawan pencuri kacang saja kewalahan.

4. Mitsuki

Mitsuki, dalam anime Boruto sendiri yang paling sering diperlihatkan menggunakan banyak jutsu ular adalah Mitsuki. Dia adalah orang yang tergabung dalam tim tujuh bersama Boruto dan Sarada.

5. Sasuke

Pengguna jutsu ular yang terakhir yang pernah diperlihatkan adalah Sasuke. Dia masih bisa memanggil kuchiyose ular. Walaupun dia era Boruto sering memakai susanoonya untuk bertarung.

Nah itulah 5 shinobi di era Boruto pengguna jutsu-jutsu yang ular dan bisa memanggil kuchiyose ular yang lebih besar (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "5 Shinobi Miliki Kuchiyose Ular di Anime Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel