Iklan Header

Inilah 6 Anggota Shinobi Masuk Tim Tobirama Senju

hanalfa.com: Tobirama merupakan Shinobi jenius yang disebut sebut sebagai salah satu shinobi tercerdas. Dia merupakan salah satu Kage yang mempunyai prestaasi gemilang dalam jabatannya sebagai hokage ke dua.

Tobirama merupakan adik dari Hokage pertama Hashirama Senju. Tobirama cukup terkenal berkat jutsu-jutsunya yang fenomenal. Seperti kagebunshin, dan salah satu jutsu yang menciptakan era perang besar-besaran di perang dunia shinobi ke empat, yaitu edotensei yang sudah di sempurnakan oleh Kabuto. 
Inilah 6 Anggota Shinobi Masuk Tim Tobirama Senju

Dalam mencapai segala prestasi-prestasi yang turut membuat namanya semakin terkenal nama Tobirama tidak bisa dilepaskan dari enam orang shinobi yang tergabung dalam tim Tobirama. Mereka semua adalah orang-orang berbakat dari desa Konoha.

1. Koharu Utane 

Dia merupakan satu satunya Kunoichi shinobi wanita dalam tim Tobirama.  Koharu  sering ditunjukkan sebagai penasehat desa pada era kepemimpinan hokage kelima, Tsunade. Tentu saja usianya sudah menjadi nenek-nenek. Pada era Tobirama, dia merupakan salah satu Kunoichi yang juga cukup handal.

Baca juga: Inilah 5 Guru Shinobi Berhasil Didik Murid Jadi Hokage

2. Homura

Selanjutnya ada Homura. Dia merupakan sahabat Koharu Utane yang juga diperlihatkan masih hidup dan menjadi penasehat desa pada saat Naruto kecil. Dia digambarkan sebagai kakek-kakek yang juga memilki pertimbangan tinggi bahkan terkesan tidak mendengar pendapat orang lain.

3. Akimichi Torifu

Anggota ketiga adalah Akimichi Torifu. Kalau kita mendengar klan Akimichi tentu saja kita akan paham dengan kemampuannya. Ia setia klan akimichi tentunya dapat membesarkan juga menyusutkan badan.

Kurang lebih kemampuannya serupa dengan kemampuan Chioji  yang diperlihatkan di Naruto shipuden, namun bisa jadi Torifu lebih berpengalaman.

4. Uchiha Kagami

Situasi dunia masih belum stabil. Anggota keempat adalah Uciha Kagami. Dia merupakan salah satu ninja elit yang juga menjadi kepercayaan Tobirama. dia merupakan Uciha pertama yang dipercaya oleh Tobirama. sebagaimana kita ketahui bahwa Tobirama tidak menyukai klan uciha. 

Baca juga: 4 Pertarungan Dahsyat yang Dinanti di Anime Boruto

Sebab berkaitan dengan masalalu peperangan antara klan senju dan klan Uciha. Bahkan Tobirama saat menjabat menjadi Hokage dirinya membuat tempat tinggal klan Uciha terisolir diperbatasan desa.

Namun berkat dedikasinya uciha Kagami dapat menjadi uciha pertama yang dipercaya oleh Tobirama. Menurut Danzo, Kagami sering menyelamatkan dirinya berkat kemampuan genjutsunya yang hebat.

5. Danzo Kimura 

Selanjutnya adalah Danzo Kimura. Mungkin banyak yang tidak asing dengan karakter satu ini karena eksistensi Danzo di Konoha masih cukup sering terlihat dia merupakan shinobi pelindung desa Konoha dari balik layar. Meskipun kadang keputusan-keputusannya malah banyak yang merugikan Konoha.

 Baca juga: Kisah Pahlawan Shinobi Perang Dunia Shinobi 1-4

6. Hiruzen Sarutobi

Anggota terakhir dari Tim Tobirama adalah Hiruzen Sarutobi yang saat ini menjadi Hokage ketiga. Kemampuannya cukup banyak dan dia juga menguasai segel jutsu. Dia bisa memanggil dewa kera dan termasuk shinobi berbakat dari desa Konoha.

Nah itulah fakta-fakta dan anggota dari tim Tobirama Senju. Mereka semuanya kuat-kuat dan menjadi sosok yang menonjol pada kehidupan Konoha dan menjadi petinggi-petinggi desa Konoha (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Inilah 6 Anggota Shinobi Masuk Tim Tobirama Senju"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel