Iklan Header

Kisah Pahlawan Shinobi Perang Dunia Shinobi 1- 4

hanalfa.com: Perdamaian dalam dunia Shinobi sendiri awalnya terjadi berkat berdamainya desa desa besar karena bujukan Hashirama yang ingin menciptakan perdamaian di seluruh desa. Perdamaian ini Hashirama ciptakan setelah mengumpulkan para petinggi desa atau para kage yang kemudian diminta berdamai dengan imbalan Hashirama akan membagi rata seluruh jubi kepada para desa aliansi.

Namun pada era ke pemimpinan Tobirama Senju, adik dari Hashirama dia meminta negara Kumogakure untuk bergabung dan beralinasi dengan Konoha. Hanya saja keinginan itu ditolak oleh Kinkaku dan Ginkaku yang merasa bahwa desa Kumo merupakan desa besar yang nantinya akan bisa menjadi pemimpin dari seluruh desa-desa kuat.
Kisah Pahlawan Shinobi Perang Dunia Shinobi  1- 4

1.Tobirama Senju

Para akhirnya terjadiah perang dunia ninja pertama yang pada saat itu membuat Tobirama Senju selaku Hokage Kedua tumbang dalam medan Pertempuran. Dan disaat yang bersamaan Kinkaku dan Ginkaku juga tewas dalam insiden Tersebut.

Baca juga: 3 Ninja Terkenal Setelah Perang Dunia ke-3 Shinobi

kekuatan Kinkaku dan Ginkaku bisa setara dengan Hokage kedua yang terkenal kuat adalah karena mereka menguasai sedikit cakra biju karena pada saat mereka ditelan di dalam perutnya. Mereka bertahan hidup dengan memakan daging dari Biju. Perang pun usai di tangan Tobirama Senju karena rela mati melawan ribuan shinobi sendirian dan Kinkaku dan Ginkaku yang kuat.

2. Hiruzen

Saat kematian Tobirama, tongkat pimpinan Kage diambil alih oleh Hiruzen Sarutobi anggota dari Tim Tobirama. Dia menjadi Hokage Ketiga setelah diberi kepercayaan oleh Hokage Kedua sebelum dia memutuskan melawan Kinkaku dan Ginkaku sendirian.

Baca juga: 4 Misteri Anime Naruto-Boruto Belum Terpecahkan

Dengan kepintaran dan kehebatannya Hiruzen akhirnya mampu membuat taktik untuk menyelamatkan desa. Sehingga orang-orang dari desa Konoha saat itu benar-benar menaruh respek luarbiasa terhadap apa yang dilakukan Hiruzen. Selain Hiruzen pada perang dunia kedua juga ada tiga nama shinobi yang begitu melegenda namanya. Ia salah satu penyelamat perang ninja kedua.

3. Tiga Sanin Legandaris Konoha

Selain Hiruzen, pahlawan pada perang dunia ketiga di dunia Shinobi Orochimaru, Jiraiya dan Tsunade. Mereka bertiga dijuluki tiga Sanin Konoha. Mereka bertiga berhasil menyeimbangkan kekuatan Hanzo dan determinasinya yang sangat luarbiasa terhap negara-negara lainnya.

Baca juga: 6 Shinobi yang Disegani Jadi Ancaman Desa Konoha

Hanzo dikenal sebagai pemimpin yang yang memiliki banyak pengikut dan cara pimpinanya yang otoriter. Meski begitu dia memilki kekuatan yang berbahaya. Hingga dapat mengancam negara lainnya termasuk Konoha. Melalui Tiga Sanin Konoha, Orochimaru Jiraiya dan Tsunade mereka bertiga mampu memanggil hewan suci kuchiyose dari tiga tempat terlarang yang tak dapat dimasuki oleh shinobi. 

Kehebatan merekapun juga diaakui oleh Hanzo si pemimpin Amegakure tersebut. Hingga dia menggolangkan determinasinya terhadap Konoha.

4. Minato Namikaze

Pada perang dunia ketiga Nama yang cocok disandinhkan sebagai pahlwan adalah Minato Namikaze yang bahkan bisa mengalahkan seribu shinobi Iwagakue sendirian. Dan dia juga sampai-sampai dijuluki sikilat kuning Konoha karena kecepatannya.

5. Seluruh Shinobi Lima Desa 

Pada perang dunia keempat ini lebih detil ceritanya yang disajikan di Anime Naruto. Akibatnya kelihatan jelas siapa saja yang berkorban untuk menyelamatkan perang dunia Shinobi. Pada perang shinobi keempat ini juga bukan melawan antar desa. Akan tetapi melawan kekuatan, para edotensei, Kabuto, Obito, Madara, Kaguya, Zetsu, dan lainnya. 

Lima desa itu bersatu untuk mengalahkan mereka semua, tentu tidak dapat disebutkan satu persatu yang jelas semua mereka menjadi pahlawan. Dari yang gugur sampai masih hidup di era Boruto. Perang dunia keempat ini juga sangatlah seru dan menjadi momen-momen terakhir cerita Anime Naruto berakhir. Jadi, pahlawan pada perang dunia keempat kesimpulannya dapat dipilih bagi para pecinta anime Naruto. Alasannya sangatlah banyak yang cocok untuk menjadi pahlawan.


Nah itulah 5 shinobi yang menjadi pahlawan pada perang dunia satu sampai empat. Perang ini menyebabkan kehancuran desa dan berguguran para pahlawan Shinobi. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Kisah Pahlawan Shinobi Perang Dunia Shinobi 1- 4"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel