Iklan Header

Inilah Fakta-Fakta Asura Leluhur Senju di Naruto dan Boruto

hanalfa.com: Putra Hagoromo ada dua, yang pertama Asura dan yang kedua Indra. Mereka berdua termasuk klan Otsusuki seperti Hagoromo ayahnya.

Asura menjadi Leluhur dari klan Senju. Salah satu Klan kuat yang sudah ada sejak dahulu. Hal ini dikarenakan Hagoromo sendiri yang menciptakan dunia shinobi di Bumi. Sebelum menjadi Orang yang kuat, seperti kita ketahui orang orang dari Klan Otsusuki terlahir sebagai shinobi yang kuat seperti Kaguya, Momoshiki yang saat ini kita lihat di anime Boruto.
Inilah Fakta-Faktu Asura Leluhur Senju di Naruto dan Boruto

Namun siapa yang menyangka ternyata Asura yang juga merupakan keturunan klan Otsusuki dari Bulan awalnya merupakan orang yang lemah. Bahkan di katakan bahwa dia merupakan Otsusuki pertama yang terlahir lemah.

Asura memiliki fisik yang terbilang lemah dibanding kakaknya Indra yang juga anak dari Hagoromo.  Dia juga merupakan anak yang bodoh yang mengalami kesulitan dalam mempelajari ninshu serta menguasainya.

Baca juga: Warisan Bakat Minato ke Himawari dan Boruto

Dia tidak terlahir sebagai orang yang memiliki bakat. Mirip sekali dengan Naruto dari klan Uzumaki yang selalu kalah dengan Uciha Sasuke dari Klan Uciha.

Namun dengan semangat dan kerja kerasnya Asura juga mampu dan akhirnya berhasil menjadi ninja yang hebat di masa ke depan. Asura memilki Rival yaitu Kakaknya Sendiri Indra Otsusuki. Perbedaan kekuatan dan kemampuan serta bakat yang mereka miliki membuat banyak perbedaan diantara keduanya.

Hal inilah yang memicu keduanya untuk menunjukkan sisi terkuat masing-masing sedangkan Indra mengatakan bahwa Asura tak akan pernah setara dengan dirinya. Rupanya perseteruan keduanya diambil dari cerita agama Budha yaitu Klan dewa Indra dan Dewa Asura yang menurut Agama Budha kedua dewa ini memang tidak pernah akrab dan selalu bertarung. Asura merupakan Leluhur dari Klan Senju dan Uzumaki.

Baca juga: 4 Ninja Shinobi Wanita Terkuat Anime Naruto-Boruto

Membuat kedua klan ini termasuk klan tertua di dunia shinobi yang dibawa oleh Hagoromo yang dibentuk Oleh Asura Anaknya. Selain Asura Indra juga menjadi pendiri dari banyak klan yang selama ribuan tahun terpisah pisah dan membentuk klan sendiri. Berbeda dengan Indra Asura merupakan orang yang senang bersosialisasi dan bekerjasama dengan orang lain.

Dia juga orang yang tidak sulit untuk diajak berdiskusi dan bekerjasama. Melihat kebaikan hati dan juga Asura yang suka bekerjasama Hagoromo memutuskan untuk memecah biju yang ia dapatkan setelah menyegel Kaguya dan pohon Cakra.

Baca juga: 5 Shinobi Tercepat, Selain Minato

Para biju ini ia pecah dan bagi menjadi Sembilan ekor dengan harapan mereka dqapat membentuk Harmoni kedamaian dan melindungi dunia dari kejahatan. Asura pada dasarnya seseorang yang mampu menguasai semua elemen dasar termasuk mengendalikan kayu, mokuton. Elemen dasar yang jarang dikuasai oleh shinobi lain. Dia bisa mengausai seluruh elemen dasar namun lebih sering menggunakan elemen angin. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Inilah Fakta-Fakta Asura Leluhur Senju di Naruto dan Boruto "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel