5 Shinobi Tercepat, Selain Minato

hanalfa.com: Pada anime Naruto banyak ninja-ninja yang cepat. Kecepatan ini untuk melumpuhkan lawan-lawannya. Bicara tentang shinobi tercepat pasti tida asing lagi dengan Minato seorang Hokage keempat dari Konoha.

Ia bahkan dijuluki si kilat kuning. Kemampuannya sangatlah cepat bisa berpindah-pindah melalui kunaii yang sudah ditandai oleh dirinya.
5 Shinobi Tercepat, Selain Minato

Nah inilah 5 shinobi yang tercepat selain Minato. Berikut ulasannya shinobi tercepat di Anime Naruto. 

1. Raikage keempat 

Sama dengan Boruto Raikage keempat juga menguasai elemen dasar petir.  Seperti kebanyakan Raikage pada umumnya kecepatan merupakan salah satu kekuatan utama yang dimiliki oleh seorang Raikage. Dia adalah anak dari Raikage ketiga, yang juga terkenal sangat cepat. Berdasarkan sejarah belum ada yang bisa menghentikan serangan yang sangat cepat dari Raikage ke tiga.

2. Uchiha Sishui 

Shinobi yang juga terkenal sangat cepat adalah Sishui Uciha. Dia memiliki genjutsu terkuat dari klan uciha. Selain genjutsu dia juga terkenal dengan sunshinnya. Jutsu ini dapat membuat sishui berpindah tanpa disadari oleh seseorang.

Baca juga: 6 Jutsu Mematikan Pergerakan Kyubi

Sebenarnya jutsu ini adalah jutsu yang dapat membuatnya menjadi empat belas bayangan dengan tetap memiliki masa sehingga ketika bayangan tersebut terkena serangan dia tidak akan hilang seperti bunshin. Gambaran dari sishui akan muncul secara terus menerus sehingga dia dikenal memilki kecepatan.

3.Tobirama Senju

dikenal sebagai ninja tercepat sebelum ada Minato Namikaze, dia adalah shinobi yang menciptakan teknik hiraishin yang di sempurnakan oleh Minato hingga membuatnya menjadi Kilat kuning dari Konoha karena kecepatannya. Hiraishin dari Tobirama dilakukan dengan menandai musuhnya dengan semacam tanda kemudian dapat berpindah ke tempat tempat yang sudah ia tandai seperti saat Minato Namikaze berpindah menggunakan kunainya.

4.Sasuke Uciha

Setelah mendapat kekuatan dari Hagoromo. Sasuke memilki Rinegan Haku Tomoe yang memungkinkannya berpindah ketempat yang ia tentukan dengan sangat cepat. Dalam pertempuran perang ninja dunia ke empat dia diperlihatkan kemampuannya, bahkan pada era Boruto juga saat dia melawan kinshiki dan Momoshiki. Dengan kecepatan ini Sasuke dapat melawan musuhnya tanpa harus berlari maupun bertukar dimensi.

Baca juga: 11 Anggota Organisasi Kara dan Kekuatannya di Anime Boruto


5. Rock Lee 

Selain para pengguna genjutsu yang memiliki kekuatan dan kecepatan ada mereka tayang terlahir dan menjadi shinobi hanya dengan memanfaatkan taijutsu. Namun dengan taijutsunya mereka dikenal memiilki kecepatan.

Baca juga : Penerus Tiga Legenda Sanin Akan melawan Jigen

Dia adalah Rocklee dan Might Guy, kecepatan mereka terlihat saaat menagktifkkan gerbang kematian. Saat itu Guy membukanya untuk melawan Madara. Rocklee saat ujian Chunin pernah diperlihatkan membuka gerbang keempat dan dengan jurus ini bahkan Gaara tidak mampu membaca gerakannya.

Itulah 5 Shinobi yang memiliki kecepatan luar biasa selain Minato yang sudah terkenal. 5 Shinobi itu paling banyak terdapat di desa Konoha. (Penulis: Rocky Irfan).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel