Iklan Header

6 Jutsu Mematikan Pergerakan Kyubi

hanalfa.com: Kyubi merupakan makhluk yang memiliki kekuatan besar dalam dunia shinobi. Bahkan karena kekuatannya yang besar hokage pertama Hashirama  memberikan para Kyubi kepada desa-desa demi menciptakan kedamaian dan sebagai keuntungan beraliansi dan menciptakan kerukunan di antara desa.

Lima desa tersebut adalah yang dikenal sampai saat ini sebagai lima negara besar, yaitu, Konoha, Sunagakure, Kirigakura, Kumogakure, dan Iwagakure. Kelima Negara tersebut mendapatkan Biju dan kemudian memasukkan mereka ke dalam tubuh seorang anak yang telah dipilih. Anak tersebut kemudian dikenal dengan sebutan Jincuriki Kyubi. Dengan bergabungnya seseorang dengan Kyubi maka dia memiliki kekuatan dan cakra yang begitu besar dalam tubuhnya.
6 Jutsu Mematikan Pergerakan Kyubi

Begitu kuatnya kekuatan ini sampai-sampai kadang seorang Jincuriki kyubi tak jarang tidak bisa mengontrol kekuatannya dan justru malah bisa membahayakan dirinya dan penduduk desa. Namun ada juga Jincuriki yang bisa mengendalikan Kyubi sehingga dia bisa memanfaatkan kekuatan dan cakra yang besar dalam dirinya seperti Naruto dan Killer Bee.

Baca juga: 11 Anggota Organisasi Kara dan Kekuatannya di Anime Boruto

Kekuatan besar dari Para Kyubi ini juga bisa dikunci pergerakannya oleh beberapa jutsu dari shinobi kuat.  Inilah enam jutsu-jutsu yang melumpuhkan, mematikan pergerakan, dan mengendalikan kyubi, diantaranya sebagai berikut:

1. Chibaku Tensei 

Chibaku tensei adalah jutsu yang digunakan dengan cara memusatkan inti seperti magnet yang dapat menarik segalanya ke atas. Unsur yang digunakan adalah unsur tanah. Dengan adanya daya tarik yang mengangkat seluruh permukaan apa yang ada di bawahnya chibaku tensei dapat menyerap jincuriki dan memadatkannya hingga Jubi tidak bisa keluar dari segel tersebut.

Baca juga: Penerus Tiga Legenda Sanin Akan melawan Jigen

Ini pernah diperlihatkan saat Pain melawan Naruto yang sudah berubah menjadi Biju. Kyubi menjadi tak bergerak, akan tetapi jutsu ini masih bisa di lawan oleh kyubi. Itulah maha dasyatnya kekuatan kyubi

2. Genjutsu Sharingan

Kemudian jutsu lain yang juga dapat dipakai untuk mematikan pergerakan Kyubi adalah genjutsu Sharingan. Bahkan genjutsu dari sharingan terkenal dapat mengontrol kyubi.
Hal ini pernah diperlihatkan Obito saat mengontrol kyubi untuk menghancurkan Konoha.


3. Tomogoroshi No Haikotsu

Selanjutnya Tomogoroshi No Haikotsu, Jutsu ini digunakan oleh Kaguya. Dengan memanfaatkan tulang yang dapat keluar dari dalam tubuhnya. Biasanya tulang tersebut akan keluar dari tangannya namun tak menutup kemungkinan juga bisa keluar dari bagian tubuh lainnya.

Baca juga: Inilah Jutsu Kuat Naruto Hilang di Era Boruto

Apabila jutsu ini mengenai seseorang termasuk Kyubi maka orang tersebut akan berubah menjadi abu.

4. Jutsu Kongo Fusa

Jutsu Kongo fusa adalah jutsu yang terkenal bisa mengunci pergerakan dari Kyubi. Bahkan saat Kyubi berada di kekuatan terbaiknya dia tidak mampu melepaskan diri dari rantai ini. Hal ini pernah ditunjukkan oleh Uzumaki Kushina.

5. Shiki Fujin 

Shiki Fujin merupakan jutsu yang dapat memanggil dewa kematian. Jutsu ini dapat mengambil nyawa seseorang namun apabila wadah dari jiwa tersebut tidak kuat maka jiwa penggunanya juga akan ikut btersegel dalam jiwa dewa kematian.

6. Elemen Hashirama

Kemudian  jutsu lain yang juga dapat menahan bahkan mengalahkan Jubi adalah kelemahan dari Kyubi itu sendiri yaitu elemen kayu milik Hashirama. Dengan menggunakan Jutsu ini Kyubi pergerakannya dapat tertahan.

Itulah 6 jutsu yang dapat melumpuhkan, mengalahkan, dan mengendalikan Kyubi. Hanya shinobi-shinobi tertentu saja yang dapat menggunakannya (Penulis: Rocky Ifan)

Belum ada Komentar untuk "6 Jutsu Mematikan Pergerakan Kyubi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel