Iklan Header

4 Ninja Shinobi Wanita Terkuat Anime Naruto-Boruto

hanalfa.com: Karakter wanita baik dalam anime Naruto sampai Boruto saat ini selalu menampilkan wanita-wanita tangguh dan kuat. Mereka memilki kekuatan bersaing di garis depan bersama dengan shinobi laki-laki.

Beberapa dari mereka bahkan terpilih menjadi Kage karena kemampuannya tersebut. Dari beberapa shinobi wanita yang pernah dimunculkan sampai sekarang mereka adalah yang terkuat sampai saat ini.
4 Ninja Shinobi Wanita Terkuat Anime Naruto-Boruto

1. Kaguya

Kaguya, dia adalah orang pertama yang menguasai cakra. Kaguya merupakan ibu dari Hagoromo dan Hamura dewa shinobi yang tinggal dibumi dan dibulan. Sampai saat ini Kaguya masih menjadi karakter wanita yang terkuat yang pernah dimunculkan.

Baca juga: 5 Shinobi Tercepat, Selain Minato

Setelah dia bergabung dengan pohon dewa  dan memakan buahnya dia menciptakan biju ekor sepuluh dan bertambah kuat dan menciptakan perdamaian di seluruh dunia. Dia bisa bergabung dan menemukan cara untuk bergabung dengan alam, dia bisa terbang dan mampu membaca pikiran serta perasaan. Tsunade Senju, merupakan shinobi yang berasal dari Konoha.

2. Stunade

Bersama dengan Jiraiya dan Orochimaru dia memilki julukan legenda Sanin dari Konoha. Tsunade memilki kemampuan fisik yang sangat kuat. Dengan tekniknya dia mampu menyimpan cakra melalui sebuah simbol yang tersimpan di atas keningnya. Tsunade juga terkenal sebagai ninja medis yang kuat. Selain sebagai sanin dari Konoha. Tsunade juga memilki julukan sebagai Ratu siput.

3.Haruno Sakura 

Meskipun bukan berasal dari keluarga yang terpandang Haruno Sakura bisa menunjukkan diri sebagai salah satu Shinobi wanita yang kuat dari desa Konoha.meski pada saat masih berada di akademi terdahulu. Sakura hanya bisa menjadi beban yang selalu butuh pertolongan.

Namun semenjak dia dilatih oleh Tsunade. Dia menjadi seorang Ninja medis yang paling hebat di dunia dan menjadi petrung yang kuat.

Baca juga: 6 Jutsu Mematikan Pergerakan Kyubi

Hal ini ditunjukkannya saat perang dunia ninja keempat, Haruno Sakura akhirnya bisa menguasai segel yang dapat menyimpan dan memaksimalkan pukulan seperti yang juga dikuasai oleh Tsunade. Bahkan kebanyakan orang menilai bahwa kemampuan Sakura melebihi Tsunade.

Dia hanya kurang dalam hal pengalaman. Kekuatan Sakura dalam anime Boruto sendiri ditunjukkan saat dia mengalahkan Uciha Shin. Mei Terumi, meriupakan Mizukage kelima dari desa Kirigakure.

4. Mei Terumi 

Mei Terumi dikenal sebagai orang yang cerdas dan mampu berpikir kritis dalam bertindak disituasi genting. Dia adalah orang yang tenang dan mampu mendeteksi perbedaan sikap yang dimilki oleh karakter lain yang ia kenal. Dia juga memilki reaksi yang cepat dalam menghindari serangan Madara Uciha saat perang dunia shinobi ke empat.

Baca juga: 11 Anggota Organisasi Kara dan Kekuatannya di Anime Boruto

Mei Terumi juga merupakan shinobi yang kuat hingga dia bisa menyandang gelar Mizukage. Dia menguasai dua Kekei Genkai, yaitu uap panas dan juga Lava. Kemampuannya ini bahkan bisa melelehkan Susanoo Sasuke Uciha yang terkenal kuat dalam bertahan.

Nah itulah 4 ninja shinobi wanita yang terkuat. Mereka memiliki kemampuan yang luar biasa dengan berbagai momen dipertunjukan oleh mereka pada era Naruto-Boruto (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "4 Ninja Shinobi Wanita Terkuat Anime Naruto-Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel