Iklan Header

Warisan Bakat Minato ke Himawari dan Boruto

hanalfa.com: Boruto dan Himawari adalah anak dari Naruto dan Hinata. Berbeda dengan ayahnya dahulu Boruto dan Himawari memilki kehidupan yang cukup normal dan tidak sesulit Naruto kecil yang harus hidup seorang diri.

Mereka masih bisa merasakan kehidupan memiliki seorang ayah dan seorang ibu. Selain itu masih banyak perbedaan Naruto yang tidak diturunkan kepada Boruto dan Himawari. Bakat bakat turunan itu bahkan lebih condong mirip ke kakek mereka yaitu Minato Namikaze.
Warisan Bakat Minato ke Himawari dan Boruto

Sejak Kecil Naruto diperlihatkan sebagai shinobi yang tidak berbakat dan juga bodoh. Bahkan tak jarang Naruto selalu gagal dalam setiap ada latihan untuk menunjukkan kemampuan baik untuk meniru teknik yang diaajarkan begitupun strategi.

Baca juga: 5 Shinobi Tercepat, Selain Minato

Naruto sulit sekali mengerti strategi dan memahami kondisi. Lalu membawanya sampai saat ini menjadi Hokage adalah semangat pantang menyerahnya.

Bahkan kebodohan Naruto terllihat saat ia akhirnya lulus ujian genin, saat diberikan soal dan dia tidak menjawabnya sama sekali. Selain semangat Naruto juga kadang beruntung.

Berbeda dengan Naruto, anaknya Boruto terkenal sebagai Shinobi yang sudah memiliki kemampuan dan cepat menguasai jutsu seperti Minato Namikaze yang juga terkenal pintar baik dalam memimpin dan juga ahli strategi.

Baca juga: 6 Jutsu Mematikan Pergerakan Kyubi

Boruto juga pintar, hal ini ditunjukkan ketika dia memimpin rekan-rekannya seua ninja se akademi untuk mengambil lonceng dari Kakakshi bahkan Kakashi harus begitu serius ketika melawan mereka. Berbeda ketika melawan tim 7 terdahulu pada Naruto, Kakakahi bahkan masih bisa meladeni mereka sambil membaca buku.

Selain Boruto,Himawari juga menurun kemampuan dari Hokage ke empat tersebut dalam hal bakat sebagai shinobi. Hal ini ditunjukkan saat Himawari belum memutuskan apakah dia akan menjadi shinobi atau tidak.

Dia terlihat begitu memiliki bakat sebagai shinobi sejak kecil. Dia mengalahkan seorang dalam uji coba menjadi shinobi melawan seseorang yang sering berlatih. Rasengan, adalah jutsu yang harus dikuasai Naruto dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga: 4 Ninja Shinobi Wanita Terkuat Anime Naruto-Boruto

Sedangkan Naruto dan Hokage keempat menguasai jutsu ini untuk waktu yang hanya sebentar. Terlebih jutsu rasengan milik Boruto bisa dilempar dan tak terlihat. Sedangkan milki Naruto dia bisa menguasai Rasengan dan menyempurnakan sampai menguasai Rasengan Suriken dalam waktu yang tak sebentar. Sepertinya Halnya Minato Namikaze yang bisa menguasai banyak jutsu karena kepintarannya bakat ini juga sepertinya diturunkan kepada Boruto.

Minato Namikaze sendiri terkenal dengan jutsu-jutsu yang ia kembangkan. Seperti fuin jutsu, yang bisa membuatnya berpindah dengan cepat dengan kunainya. Hingga ia dijulukin kilat kuning karena kecepatannya ini.

Dia juga  bisa menguasai beberapa teknik penyegelan milik klan Uzumaki, dan memanggil dewa kematian dan menyegel seseorang seperti milik hokage ketika. Boruto juga memilki bakat untuk menguasai banyak jutsu bahkan sampai saat ini Boruto sendiri bisa menggunakan tiga teknik elemen dasar yaitu raiton, suiton dan fuuton diusianya yang masih sangat muda (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Warisan Bakat Minato ke Himawari dan Boruto "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel