Iklan Header

6 Shinobi yang Disegani Jadi Ancaman Desa Konoha

hanalfa.com: Konoha sendiri merupakan salah satu dari lima negara besar ninja. Konoha berarti Lindungan daun. Desa ini dibentuk oleh Hashirama dari klan Senju dan Madara dari kLan Uciha. Desa ini dibayangi-bayangi oleh para shinobi yang disegani dan menjadi ancaman bagi desa Konoha.

Setelah perseteruan panjang kedua klan tersebut, dan telah memakan banyak jiwa. Kedua klan ini sepakat membentuk sebuah desa dan menyingkirkan perseteruan diantaranya setelah kepemimpinan klan senju diambil alih oleh Hashirama. Dia menjalin kerjasama dengan Klan Uciha demi menciptakan perdamaian dunia.
6  Shinobi yang Disegani Jadi Ancaman Desa Konoha

Hashirama akhirnya menjadi Hokage pertama di desa Konoha untuk waktu yang cukup lama. Karena kedamaian dan sumber daya yang dimiliki oleh Konoha tak jarang banyak shinobi dari desa lain yang juga menaruh dendam kepada desa Konoha. beberapa memiliki alasan pribadi dan ada juga dari kepentingan organisasi.

Baca juga: Inilah Fakta-Faktu Asura Leluhur Senju di Naruto dan Boruto

1. Kinkaku dan Ginkaku

Beberapa Shinobi yang pernah menjadi ancaman bagi Konoha salah satunya adalah Kinkaku dan Ginkaku mereka adalah shinobi dari desa Iwagakure. Yang berencana akan menyerang desa Konoha. mereka menguasai cakra Kyubi karna pernah hidup didalam perut Kyubi dan memakan dagingnya untuk bertahan hidup.

Mereka tidak terima apabila desanya bekerjasama dengan Konoha. mereka menyatakan bahwa desa Iwagakure merupakan desa yang besar sehingga bisa menjadi pimpinan dari desa desa besar lain. Hingga akhirnya niat mereka tersebut digagalkan oleh Tobirama senju. Dia melawan dua bersaudara itu sendirian hingga dirinya pun ikut tewas dalam peperangan tersebut.

2. Pain

Selanjutnya dalah Pain yang berasal dari desa Amegakure. Pain menjadi pimpinan dari Organisasi Awan Merah Aktasuki. Dengan kekuatannya dia menghancurkan hampir seluruh Konoha hingga rata dengan tanah. Dia mampu memanggil banyak hewan besar Kuchiyose dan membuat Konoha saat itus udah tidak berbentuk lagi. Banyak sekali korban jiwa dalam aksi Pain tersebut hingga tak ada satupun orang yang mampu melawannya. Termasuk Kakashi yang dibuat babak belur hingga tak mampu memberikan perlawanan.

Baca juga: Warisan Bakat Minato ke Himawari dan Boruto

Kedatangan Pain adalah untuk mengambil Kyubi dari dalam Tubuh Naruto. Namun saat Itu Naruto tengah menyelesaikan mode sagenya di gunung Myobuku. Naruto yang saat itu sudah kemabali melihat desanya luluh lantah dan Hokage kelima, Tsunade saat itu yang tidak bisa melakukan apa apa menyerahkan sepenuhnya keselamatan desa kepada Naruto.

Akhirnya Naruto bisa mengatasi  perlawanan Pain dengan seluruh kekuatnnya dan juga menggunakan teknik Sage mode yang baru dikuasainya. 

Baca juga: 4 Ninja Shinobi Wanita Terkuat Anime Naruto-Boruto

3. Orochimaru Kabuto

Shinobi selanjutnya yang menjadi ancaman bagi Konoha adalah Orochimaru dan Kabuto. Mereka berdua juga tergabung dalam klan Akatsuki. Memlalui penelitian dan jutsu terlarangnya. Kabuto berhasil menyempurnakan Jutsu Edotensei milik Hokage Kedua dan menciptakan perang besar dunia ke empat. Sementara peran Orochimaru adalah saat dia mampu membunuh Hokage ketiga dengan memanfaatkan bantuan dari negeri Sunagakure.

Itulah 5 Shinobi yang menjadi ancaman bagi konoha. Alasannya karena kekuatannya yang begitu dahsyat yang dimiliki oleh par ashinobi. (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "6 Shinobi yang Disegani Jadi Ancaman Desa Konoha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel