Iklan Header

4 Misteri Anime Naruto-Boruto Belum Terpecahkan

hanalfa.com: Anime Boruto merupakan Lanjutan dari Anime Fenomenal dari tahun 2000an Naruto yang memilki cerita yang terus dikenang sebagai salah satu anime terbaik sepanjang masa. Boruto adalah anak dari Naruto, dia juga menjadi shinobi seperti ayahnya.

Dalam anime Naruto sendiri masih banyak misteri yang belum terpecahkan dan dibahas sampai dibawa ke anime Boruto saat ini. Kemisterian ini menjadi penasaran bagi para fans anime Naruto sampai Boruto 
4 Misteri Anime Naruto-Boruto Belum Terpecahkan

1.Misteri Hukuman Orochimaru

Pertama adalah hukuman apa yang diberi untuk Orochimaru. Dalam anime Naruto terdahulu Orochimaru berperan menjadi salah satu antagonis dalam anime ini. Dia membunuh Hokage ketiga dan menyerang Konoha dengan Hewan Kuchiyose miliknya. Dia juga tergabung ke dalam anggota Akatsuki. Organisasi kriminal paling berbahaya dari desa Amegakure yang berisi ninja-ninja pelarian dari berbagai desa. Hingga saat ini dalam anime Boruto.

Baca juga: 6 Shinobi yang Disegani Jadi Ancaman Desa Konoha

Bisa dikatakan Orochimaru masih bisa hidup dengan damai. Bahkan Mitsuki selaku manusia buatan Orochimaru bisa dengan mudahnya menjadi salah satu shinobi dari desa Konoha dan diakui oleh Naruto yang saat ini menjadi Hokage. Keputusan Naruto ini seolah membingungkan dan tidak jelas bahkan Tsunade sangat marah  dengan apa yang dilakukan oleh Naruto.

Apalagi melihat dosa-dosa Orochimaru sampai saat ini rasanya dia harusnya menjadi orang yang paling dicari dan dihilangkan keberadaannya karena tidak menuntut kemungkinan dirinya masih akan berulah lagi. Dia diketahui selain membunuh hokage ketiga, dia juga membunuh Kazegake, melakukan penelitian kepada manusia bahkan sampai ke Anime Boruto dia masih melakukan percobaan tersebut Namun hingga kina belum ada tindakan apapun dari Naruto setelah perang selesai.

2. Kabuto

Begitupun yang terjadi pada Kabuto, dia masih bisa hidup bebas meski dia lah yang memicu perang semakin besar dan runyam berkat jurus edo tensei yang dilakukannya. Hal ini sekan tidak adil mengingat Sasuke yang juga merupakan ninja pelarian dan memiliki banyak masalah.

Meski begitu dia juga membantu Naruto memenangkan perang harus di penjara dan baru bisa dibebaskan saat ditangguhkan oleh Kakashi dan Naruto, kenapa Kabuto tidak. Malah Kabuto hanya mengurus di panti asuhannya terdahulu.

Baca juga: Inilah Fakta-Fakta Asura Leluhur Senju di Naruto dan Boruto

3. Asal Desa Organisasi Jadi Kriminal

Masalah lain yang juga tidak dibahas setelah perang adalah perdamaian diantara lima Negara besar. Memang dari kelima Negara besar sepakat untuk berdamai karena mereka sendiri bahu membahu menyelesaikan perang.

Namun kejelasan terhadap desa-desa yang tidak berdamai seperti desa Amegakure ataupun desa taki dan banyak desa lain tidak dijelaskan sedangkan kebanyakan perang atau organisasi kriminal adalah desa desa kecil yang tidak diperhitungkan. Seperti Negara Amegakure yang melahirkan Akatsuki.

Baca juga: Warisan Bakat Minato ke Himawari dan Boruto

4. Hutang Naruto Kepada Hyuga

Selain itu tentang hutang Naruto saat kematian Neidji yaitu menyetarakan golongan bawah dan atas dalam Klaan Hyuga agar tidak terdapat lagi ketimpangan. Sampai sekarang belum dilaksanakan oleh Hokage ke tujuh itu.

Nah itualah yang 4 kisah yang masih menjadi misteri kelanjutannya. Pada era Boruto masih belum terpecahkan misteri-misteri itu (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "4 Misteri Anime Naruto-Boruto Belum Terpecahkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel