Iklan Header

3 Ninja Terkenal Setelah Perang Dunia ke-3 Shinobi

hanalfa:com: Perang dunia ke tiga tidak kalah seru dibanding pertarungan dunia shinobi ke empat. Meski tidak dijelaskan secara lengkap dan berurutan kita dapat menyimpulkan beberapa bagian yang telah dimunculkan dan merangkapnya menjadi satu.

Dalam perang dunia ninja ketiga banyak karakter-karakter legendaries dan cerita yang luar biasa lahir. Perang dunia ninja ketiga mempertemukan shinobi-shinobi kelas atas yang bertarung di garis depan dan melejitkan nama mereka. Bahkan banyak shinobi shinobi yang memimpin era ke depan terlahir dari perang dunia ninja ketiga. Begitupun meletusnya perang terbesar dunia ninja ke empat yang ternyata dipengaruhi salah satunya karena adanya perang dunia ninja ketiga.
3 Ninja Terkenal Setelah Perang Dunia ke-3 Shinobi


1. Madara

Seperti Kemunculan Madara yang memanipulasi apa yang dilakukan ninja-ninja Kiri Gakure untuk memasukkan biju Ke dalam Tubuh Rin Nohana. Biju ini akan dikelauarkan saat Rin kembali ke Konoha.

Baca juga: 4 Misteri Anime Naruto-Boruto Belum Terpecahkan

Rin yang sudah merasakan bahwa ada yang tidak beres dengan tubuhnya meelompat kearah Kakashi yang mengeluarkan jurus chidorinya hingga membuat Rin terbunuh dan akhirnya memicu kemarahan Obito hingga dia menuruti kemauan Madara untuk menciptakan perang besar dunia ninja keempat.

Hal ini tentunya karena ulah Madara Uciha, meski sebenarnya Obito sudah tau bahwa Rin sendiri yang membunuh dirinya ditangan Kakashi. Dia tetap menjadi ninja pelarian dan membantu Madara Uciha melanjutkan keinginannya.

Nama Madara juga semakin terkenal ulah Obito yang menyamar jadi Madara dan menghancur Konoha dengan mengandalikan Kyubi.

Baca juga: 6 Shinobi yang Disegani Jadi Ancaman Desa Konoha 

2. Minato Namikaze

Selain pemicu perang dunia ninja ke empat, perang dunia ninja ketiga juga memunculkan nama-nama terkenal yang akan melanjutkan perjuangan menjadi Kage di Negara Masing-masing seperti Minato Namikaze.  Minato saat perang dunia ninja ketiga berhasil seorang diri mengalahkan seribu shinobi dari desa Iwagakure yang berencana pergi menghancurkan Konoha. 

Dia juga bersama Kakashi berhasil menghancurkan jembatan Kannabi yang akan digunakan oleh Shinobi Iwagakure sebagai jalur untuk menyebrang ke Konoha. hal ini membuat momentum peperangan yang sudah disusun Negara Iwagakure gagal total hingga mereka terpaksa mundur. Serta Minato melawan Madara palsu yang membuat kewalahan dan menyegel Kyubi yang mengamuk karena dikendalikan Obitu yang menyamar jadi Madara.

Baca juga: Inilah Fakta-Fakta Asura Leluhur Senju di Naruto dan Boruto

3. A Raikage Keempat

Selain Minato Namikaze nama yang juga akhirnya muncul dan juga menjadi Kage adalah A Raikage keempat menggantikan Ayahnya Raikage ketiga yang harus mati karena bertempur dengan sepuluh ribu shinobi sampai tiga Hari tiga malam. Hingga dalam pertarungan ini disebut sebut bahwa Raikage ketiga merupakan Kage terkuat pada eranya sampai saat ini.

Dalam perang dunia ke tiga A Raikage sempat melawan Minato Namikaze dan mereka berdua beradu kecepatan disana sebagaimana A juga terkenal dengan kecepatannya. Kebanyakan shinobi shinobi desa Kumogakure memang terkenal dengan Kecepatannya karena mereka memiliki elemen dasar petir. Meskipun dia pada akhirnya harus mengakui kekalahan dari shinobi yang  dijuluki si kilat Kuning dari Konoha tersebut.

Nah itulah tiga shinobi yang sangat terkenal pada perang dunia ketiga shinobi. Lalu shnobi seperti Madara, Obito, masih juga menyebabkan perang dunia keempat (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "3 Ninja Terkenal Setelah Perang Dunia ke-3 Shinobi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel