Iklan Header

4 Pertarungan Dahsyat yang Dinanti di Anime Boruto

hanalfa.com: Anime merupakan pembuatan animasi yang didasarkan pada manganya. Dalam pembuatan anime baru akan bisa dikerjakan setelah manga selesai untuk dibuat . Itulah kenapa kebanyakan manga lebih cepat tayang atau dipublikasikan dibanding animenya. Begitupula dalam anime Boruto jika kita hanya mengikuti animenya maka kita akan ketinggalan pada cerita asli yang sudah digarap pada manga, tetapi anime sendiri memiliki kelebihan dibanding manga.

Adegan pertarungan di Manga terbatas, hanya memainkan ekspresi sementara untuk pergerakan jurus teknik dan gerakan itu tidak bisa dilakukan secara bersamaan dalam manga, sehinga manga membutuhkan anime untuk membuat penggambaran manga menjadi jelas. Pada manga Boruto terdapat beberapa pertarungan-pertarungan yang dinanti fans di anime meskipun sudah dipublikasikan di manganya. Sampai saat artikel ini diterbitkan Anime Boruto sudah episode ke 163.
4 Pertarungan Dahsyat yang Dinanti di Anime Boruto

Nah ini ada 4 pertarungan dashyat yang dinantikan bagi pecinta Anime Naruto dan Boruto Lovers. Beberapa pertarungan itu adalah sebagai berikut.

1.Tim 7 melawan Ao. 

Pertarungan ini pastinya akan sangat dinantikan dalam anime Boruto. Latar belakang Ao sendiri yang merupakan shinobi veterangan yang memilki pendirian yang kuat serta tak mudah begitu saja untuk diperalat.

Baca juga: Kisah Pahlawan Shinobi Perang Dunia Shinobi 1- 4

Namun pada anime Boruto saat ini Ao sendiri malah menjadi bawahan di dalam Organisasi Kara. Sehingga dalam pertarungan ini tentunya akan banyak terungkap serta nostalgia shinobi lama yang saat ini sudah memiliki upgrade kekuatan baru.

Dengan kekuatan barunya Ao dalam pertempuran itu berhasil membunuh salah satu rekan Konohamaru. Meski akhirnya Ao terbunuh dalam pertempuran itu berkat campur tangan Kashin Koji yang kecewa karena Ao tidak berhasil menjalankan misinya menangkap Kawaki.

2. Melawan Kashin Koji

Selanjutnya, pertarungan yang dinanti nanti juga adalah kemunculan Kashin Koji. Alasannya penasaran dengan jutsu-jutsu yang dikuasai oleh Kashin Koji. Selain itu karena ada  dikatakan memiliki ikatan dengan Jiraiya guru Naruto.

Baca juga: 3 Ninja Terkenal Setelah Perang Dunia ke-3 Shinobi

3. Melawan Delta

Dari Pertempuran yang juga cukup dinantikan adalah pertarungan antara Naruto melawan Delta. Delta juga termasuk ke dalam organisasi Kara.

Seperti kebanyakan anggota Kara lainnya, kekuatan Delta tentu saja sangat hebat dalam pertempurannya dia cukup menyulitkan Naruto. Dalam pertarungan ini bahkan Delta hampir saja bisa menghancurkan Naruto dengan leser penghancurnya.

Kekuatan ini tentu saja merupakan lawan dari kekuatan regenerasi milik Naruto yang juga cepat. Dalam Komiknya sendiri pertarungan Delta dan Naruto digambarkan cukup lama.

Baca juga: 4 Misteri Anime Naruto-Boruto Belum Terpecahkan

Pertarungan ini juga melibatkan Kawaki, yang sejak awal disangka jahat mungkin sampai saat ini pada pertarungan itu sempat menyelamatkan Naruto dan Himawari dari serangan leser Delta hingga membuat tangannya Kawaki hancur dan tidak bisa diperbaiki kembali, hingga menggunakan kemampuan Naruto untuk memulihkannya.

4. Melawan Jigen

Di sini pulalah salah satu pertarungan serius Naruto dimunculkan kembali. Pertarugan yang juga sangat dinantikan adalah pertarungan antara Jigen, Sasuke, dan Naruto. Sebagaimana kita ketahui mereka bertiga adalah orang-orang kuat yang saat ini berada di dalam anime Boruto, bahkan dalam anime itu Naruto dan Sasuke diduga kalah telak pada Manganya.

Nah itulah 4 pertarungan dahsyat yang dinantikan bagi pecinta Boruto dan Naruto lovers. Semakin menarik dan kejut-kejutan pasti akan hadir dalam setiap pertarungan (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "4 Pertarungan Dahsyat yang Dinanti di Anime Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel