Iklan Header

4 Shinobi Kisahnya Misterius di Anime Naruto-Boruto

hanalfa.com: Beberapa tokoh dalam pengembangan dunia shinobi dari Naruto sampai era Boruto belum sepenuhnya diungkap atau masih menunggu satu persatu giliran untuk diungkap.  Tentunya pasti menarik kisah-kisah mereka diangkat.

Selain itu untuk mengetahui jutsu-jutsu yang dimiliki oleh mereka tentunya. Jadi tak hanya kata-katanya saja mereka hebat dan kuat.
4 Shinobi Kisahnya Misterius di Anime Naruto-Boruto

Nah inilah shinobi yang kuat, tapi misterius kisahnya belum banyak yang diketahui.

1. Might Duy

Contohnya seperti cerita dari Might Duy yang legendanya baru diungkap saat pertempuran ninja keempat berlangsung. Dia dikatakan bisa mengalahkan empat dari tujuh pengguna pedang legendaris dari Kirigakure.

Baca juga: Inilah 6 Anggota Shinobi Masuk Tim Tobirama Senju

Meskipun sampai saat ini cerita dibalik itu semua belum diperlihatkan. Seseru dan seepik apa pertempurannya. Dikatakan Might Duy bisa mengalahkan empat dari tujuh ninja pedang legendaris dari desa Kiri Gakure dengan membuka gerbang kematian.

Might Duy dicap bukan merupakan seorang shinobi kuat, karena tidak bisa menggunakan genjutsu sehinggga hanya menggunakan Taijutsu. Namun dia selalu berlatih. Tentu akan menarik apabila cerita tentangnya yang mampu mengalahkan tujuh ninja pedang legendaris dari desa Kirigakure tersebut sampai diceritakan.

2. Hatake Sakumo

Ada beberapa Shinobi seperti Might Duy yang kisahnya belum diceritakan seperti ayah Hatake Kakashi. Sakumo, dia adalah seorang shinobi hebat yang memilki julukan Taring putih dari Konoha. Dia akhirnya dikatakan mengakhiri hidupnya karena melakukan kesalahan dalam misinya.

Baca juga: Inilah 5 Guru Shinobi Berhasil Didik Murid Jadi Hokage

Hanya sebatas itu yang diceritakan sedangkan untuk keahlian serta apa saja teknik yang ia milki tidak pernah diungkap. Sebenarnya Sakumo sendiri namanya juga sempat disinggung saat menceritakan masa lalu Sasori. Dalam insiden pembunuhan orang tua Sasori.

3. Sasuke Sarutobi

Ayah dari Hiruzen, yaitu Sasuke Sarutobi juga dikenal sebagi shinobi yang kuat sampai-sampai Mikoto Uciha menamakan anaknya Sasuke agar anaknya menjadi shibobi yang kuat seperti Sasuke Sarutobi.

Namun sampai saat ini cerita tentang Sasuke Saruutobi tak pernah ditampilkan. Bahkan mukanya pun tak pernah diperlihatkan.

4. Ashnia Uzumaki

Ada yang menarik dari salah satu clan di Konoha yang sampai saat ini belum diperlihatkan secara mendalam.  Meskipun klan ini disebut sebut sebagai klan kuat dan bahkan sudah ada sejak adanya perpecahan antara klan senju dan klan Uciha. Klan tersebut bernama clan Uzumaki. Pada era terdahulu klan ini dipimpin oleh seseorang bernama Ashina Uzumaki.

Baca juga: 4 Pertarungan Dahsyat yang Dinanti di Anime Boruto

Hingga saat ini hanya sebatas itu informasi yang diperoleh dari Ashina Uzumaki. Seseorang yang kelasnya dijadikan sebagai seorang pemimpin apalagi dia adalah orang yang bahkan menjadi sahabat dari klan senju.

Harusnya memilki teknik-teknik spesial seperti Karin dan Kushina yang murni seorang Uzumaki. Akan menarik jika cerita tentang klan Uzumaki terdahulu dan kekuatan dari Ashina uzumaki diperlihatkan.

Hal ini memungkinkan terwujud dalam anime Boruto saat ini karena kemunculan klan dari Bulan yaitu klan Otsutsuki. Yang juga menceritakan bagaimana para klan klan di bumi yang dibawa Hagoromo bisa ada. Termasuk di dalamnya mata Jougan Boruto yang ada kemungkinan dari klan Uzumaki dan juga klan Hyuga.

Nah itulah kisah 4 shinobi yang masih menjadi misterius di dunia shinobi Naruto sampai Boruto. (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "4 Shinobi Kisahnya Misterius di Anime Naruto-Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel