Iklan Header

Inilah Sosok 5 Kage Pada Era Boruto

hanalfa.com: Peranan para Kage demi melindungi desa dari para musuh yang berusaha menghancurkan desa tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Kage merupakan para pemimpin yang memimpin tiap desa yang ada di dunia shinobi.

Perkembangannya para Kage dari lima negara besar ini selalu mencatattkan sejarah dari pertarungan pertarungan epik yang ia menangkan. Sejak era terdahulu saat dibentuknya lima negara besar lima kage merupakan orang-orang terkuat yang memilki jutsu-jutsu dan teknik khusus yang membuat dirinya menjadi shinobi yang kuat.
Inilah Sosok 5 Kage Pada Era Boruto

Dalam era Boruto sendiri lima kage terdahulu yang pernah menjabat dan ikut berperang dalam dunia shinobi ke empat telah digantikan dengan penerus-penerus yang baru.

Baca juga: 5 Shinobi Miliki Kuchiyose Ular di Anime Boruto

1. Chojuro 

Mizukage ke enam sekarang digantikan oleh seorang shinobi bernama Chojuro setelah sebelumnya yang menjabat adalah Terumi Mei. Meski dinilai sebagai seorang yang tak terlihat tegas bahkan lebih terlihat gegabah kini Chojuro dipercaya untuk menggantikan sosok Terumi Mei.

Jabatan Chojuro sendiri awalnya merupakan pelindung dari Mizukage. Dia dipilih karena merupakan seorang petarung yang kuat serta saat ini merupakan salah satu dari pengguna tujuh pedang legendaris Hiramikarei, dengan pedang ini kemampuan bertarung Chojuro bisa sebanding dengan para kage lainnya. 

2. Darui

Raikage kelima berganti menjadi Darui setelah sebelumnya posisi itu dipegang oleh Raikage ke empat A. Darui adalah sinobi hebat dari desa Kumogakure yang sebelumnya menjadi murid Raikage ke tiga.

Baca juga: 4 Shinobi Kisahnya Misterius di Anime Naruto-Boruto

Darui mampu menguasai jutsu petir dan merupakan shinobi yang kuat dari segi fisiknya. Sehingga sangat cocok sebagai pengganti Raikage-raikage terdahulu yang memilki ciri fisik sebagai shinobi yang memilki kekuatan fisik. 

Kelemahannya sebagai seorang kage adalah Darui termasuk orang yang sangat malas, sehingga mungkin akan menyulitkannya apabila harus bekerja sendirian.

3. Kurotsuchi

Posisi Tsucikage berpindah dari  kakek tua Onoki menjadi tsucikage ke empat yang memimpin saat ini Kurotsuchi. Kurotsuchi merupakan cucu dari Onoki yang memang memilki umur yang sudah tua, dan sering mengalami sakit punggung .

Baca juga:  Inilah 6 Anggota Shinobi Masuk Tim Tobirama Senju

Meski masih terbilang muda Kurotsuchi suatu saat pasti akan sekuat Onoki. Dia hanya kurang pengalaman sebagai pemimpin. Namun untuk kekuatan jangan meremehkan shinobi wanita satu ini.

4. Gara

Kazekage Gara. Gara merupakan Kazekage dari Sunagakure desa pasir yang sejak dahulu menjadi negara yang bersahabat dengan Konoha. Berbeda dengan banyak kage lain yang berganti setelah perang dunia shinobi ke empat berakhir.

Negeri Sunagakure merupakan satu-satunya negara yang tidak mengganti posisi kagenya. Tetapi hal ini terbilang wajar karena kebanyakan para Kage yang berganti dari negara lain merupakan shinobi yang sudah tua sedangkan Gaara sendiri merupakan shinobi yang cukup muda karena masih satu generasi dengan Naruto.

5. Naruto

Hokage ke tujuh Uzumaki Naruto. Penggantian posisi dari hokage ke enam Kakashi yang terbilang singkat. Pada Hokage Kakashi versi animenya termasuk yang tidak banyak terjadi perang. Kakashi berhasil menjaga desa dan desa lainnya untuk damai setelah perang dunia keempat. Sedangkan pada versi movienya Naruto The Last Hokage Kakashi cuman dapat masalah ketika bulan di belah dua karena ada pertarungan di bulan antara Kurama dan Toneri. Beruntungnya bulan yang menimpa desa berhasil di hancurkan oleh Lee dan disempurnakan Sasuke.

Setelah itu pada masuk anime Borutonya langsung ada proses pergantian dan peresmian Naruto menjadi Hokage. Pasti ingat dengan kejadian Naruto yang pingsan karena terkena jutsu Himawari. Jadi saat proses pergantian ia digantikan Konohamaru yang menyamar jadi Naruto.

Nah itulah lima kage yang memimpin pada era Boruto. Peranan penting bagi kage untuk terus menjaga desanya dari musuh, seperti organisasi Kara, Okutsuki, dan lainnya yang masih penuh kejutan pada era Boruto. (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Inilah Sosok 5 Kage Pada Era Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel