Fakta-Fakta Kunoichi Terkenal dari Desa Konoha

hanalfa.com: Konoha memiliki seorang Kunoichi atau ahli senjata dari konoha, namanya adalah Tenten. Tenten adalah shinobi berbakat yang diperlihatkan menguasai banyak senjata. Dalam perang dunia shinobi empat yang pernah terjadi peran Tenten memang jarang terlihat. Namun sebenarnya dia merupakan salah satu shinobi yang memiliki keterampilan yang jarang dimiliki oleh banyak shinobi lain.

Dalam anime Boruto maupun Naruto baru Tenten seorang Shinobi yang diperkenalkan memiliki kemampuan hanya sebagai ahli senjata atau Kunoichi. Tenten merupakan ahli pengguna seluruh senjata Ninja. Baik senjata jarak dekat dan jarak jauh seperti pedang, tombak, pedang, pisau. Bahkan Tenten juga diketahui bisa menggunakan senjata milik Hagoromo yang tidak pernah sama sekali dia lihat sebelumnya. Kelemahan Tenten sendiri adalah jumlah cakra yang tidak banyak. Kemudian Tenten juga adalah pengguna jutsu segel ninja.
Fakta-Fakta Kunoichi Terkenal dari Desa Konoha
sumber gambar youtube: Daftar Review TV

Dengan kemampuan ini tenten bisa mengambil senjata berukuran besar yang dia munculkan dari surat gulungan.  Dia memilki banyak sekali gulungan ninja, yang di dalamnya sudah disimpan banyak senjata yang bisa dia panggil dan digunakan.

Baca juga: Inilah Sosok 5 Kage Pada Era Boruto

Bukan hanya senjata yang bisa dipanggil dan disimpan Tenten dalam gulungannya. Meski bukan seperti teknik Kuchiyose yang bisa memanggil katak seperti Naruto atau ular seperti Sasuke. Hal-hal yang di panggil Tenten dari gulungannya juga barang-barang yang tak kalah menakjubkan dan sangat mustahil untuk dimunculkan.

Tenten sendiri pernah meemanggil Kapal dari gulungannya. Serta juga tameng besar untuk bertahan dan menggunakan segel kepada Byakurei atau Naga api.

Pada masa akademi Tenten merupakan shinobi kuat yang tergabung bersama Neidji dan Roklee. Bersama Roklee dan juga Neidji tak jarang mereka melakukan misi-misi sulit.

Baca juga: Organisasi Berbahaya dan Legendaris di Naruto dan Boruto

Berbeda dengan kebanyakan shinobi wanita lain yang masih keliatan anggun dan kemampuan bertarungnya yang cukup rendah seperti menguasai genjutsu yang bertarung dari jarak yang jauh.

Tenten merupakan petarung yang bertarung di garis depan bersama para shinobi laki-laki. Kemampuan Tenten dalam menguasai senjatanya memang terbilang spesial. Dengan banyaknya jumlah senjata yang ia pakai dia merupakan Kunoichi berbakat yang memilki kemampuan hebat dalam menguasai senjata.

Baca juga: Teknik Sage Mode dan Perubahannya dari Era Naruto - Boruto

Kemampuannya terbilang handal dan bisa sejajar dengan shinobi-shinobi professional. Tenten memilki akurasi yang tinggi dalam menggunakan shuriken dan Kunai.

Bahkan kemampuan lemparan Shuriken dan Kunainya Tenten bisa setara dengan Sasuke yang terkenal sejak kecil bisa menguasai teknik lemparan shuriken dengan akurasinya yang sangat jitu mengarah pada target yang di arahkan. Tenten menurut rekan setimnya selalu tepat dan bisa mengenai seluruh target tanpa sekalipun gagal.

Tenten Juga bisa menguasai jutsu ruang dan waktu, hal ini dikonfirmasi dalam novel Konoha Shinden, Steam NINJA scrolls dan anime Boruto Episode 56. Nah itulah fakta-fakta Kunoichi yang terkenal dari desa konoha (penulis: Rocky Irfan)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel