5 Shinobi Terkuat dari Desa Iwagakure

hanalfa.com: Ada beberapa desa yang tergolong desa besar di dalam dunia Shinobi. Salah satunya adalah desa Iwagakure. Desa Iwagakure dipimpin oleh seorang Tsucikage.

Arti dari Iwagakure adalah desa Batu. Desa Iwagakue memilki banyak sinobi-sinobi hebat meski kebanyakan sudah meninggal. Tapi kita semua bisa melihat kekuatan dari mereka karena pernah terkena oleh jutsu edotensei. Nah inilah shinobi-shinobi kuat dari desa Iwagakure.
5 Shinobi Terkuat dari Desa Iwagakure

1. Muu

Shinobi-shinobi hebat dan kuat tersebut yang pertama adalah Muu. Muu merupakan salah seorang shinobi yang di hidupkan kembali menggunakan jutsu edo tensei.

Baca juga: Fakta Unik Jutsu Byakugan Himawari Adik Boruto

Diketahui Muu menguasai lima elemen dasar. Kemampuannya ini seperti Hashirama senju yang terkenal begitu kuat dari konoha. Muu sendiri sebenarnya banyak diketahui atau dikenal oleh musuhnya memilki jutsu dan teknik-teknik yang aneh salah satu yang terkenal adalah bisa menghilangkan keberadaan dirinya sehingga orang-orang mulai menganggapnya bukan sebagai manusia.

Bukan hanya itu dia juga bisa membuat cakranya tak bisa terdeteksi. Serta menguasai teknik yang juga tak kalah hebat seperti jinton dan kemampuan membelah diri. Dalam riayat hidupnya, Muu pernah menjadi Tsucikage kedua.

2. Onoki

Selanjutnya Shinobi yang juga terkenal kuat dari desa Iwa Gakure adalah Onoki. Berbeda dengan Muu yang sudah mati.

Onoki masih hidup dan ikut membantu dalam perang dunia shinobi ke empat. Meski usianya sekarang sudah tak lagi muda. Onoki merupakan seorang murid dari Muu. Teknik terkuatnya
mengandalkan elemen tanah yang ia kuasai juga teknik lainnya seperti kekei tota jinton.

Baca juga: Fakta Jutsu Choco dari Klan Akimichi Butterfly Mode

3. Roshi

Shinobi yang juga terkenal kuat dari desa Iwagakure adalah Roshi yang telah terbunuh oleh anggota akatsuki Itachi dan Kisame. sebenarnya Roshi termasuk sinobi yang terkenal kuat dari desa Iwagakure dia menguasai elemen tanah dan juga Lava.

Ia merupakan salah satu dari Jincuriki Jubi.Roshi memiliki Jubi Son Goku yang memilki ekor empat. Saat pertarungannya melawan Kisame dan Itachi Roshiki sempat melakukan perlawanan yang sengit hanya saja Itachi dan Kisame juga merupakan lawan yang kuat. Terlebih Kisame menggunakan elemen air yang merupakan kelemahan dari Roshiki.

4. Han

Jincuriki yang juga dimilki oleh desa Iwagakure adalah Han yang di dalam tubuhnya terdapat Jubi ekor lima. Kekuatan fisik dari Han adalah yang terkuat diantara yang lainnya. Selain itu dia juga menguasai elemen api dan juga air. Sehingga membuatnya bisa menggunakan teknik uap panas dan seolah tidak memilki kelemahan karena kedua elemennya adalah kelemahan dari masing masing elemennya.

Baca juga: Zetsu Hitam dan Kaitannya Kaguya dari Klan Otsutsuki

5. Deidara

Deidara merupakan shinobi lain yang juga terkenal kuat dari desa Iwagakure bahkan dengan teknik spesial yang dia milki. Dia di rekrut sebagai anggota klan akatsuki yang terkenal sebagai organisasi ninja pelarian yang memilki kekuatan yang hebat. Teknik andalannya adalah mampu menciptakan bom yang ia buat sendiri menggunakan tanah liat.

Nah itulah 4 shinobi yang hebat dan kuat dari desa Iwagakure. Mereka memiliki jutsu dan ada junchuriki yang kuat (Penulis: Rocky Irfan).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel