Iklan Header

Fakta Jutsu Choco dari Klan Akimichi Butterfly Mode

hanalfa.com: Choco adalah anak dari Akimichi Choji dan juga Karui. Dia mewarisi kekuatan dan jutsu dari klan akimichi yang bisa membuat tubuhnya membesar.

Choco merupakan seorang Kunoichi, yaitu seorang yang bisa bergerak seperti ninja dan juga menguasai persenjataan layaknya ninja. Choco tergabung ke dalam  generasi ketujuh belas dari keluarga yang sudah terbentuk selama tujuh belas generasi keluarga yang menyebut dirinya Ino-shika-cho, yaitu singkatan dari Ino, Shikamaru dan Choji. Seperti halnya ayahnya Choco dikenalkan sebagai seseorang yang sangat menyukai makan.
Fakta Jutsu Choco dari Klan Akimichi Butterfly Mode
Sumber gambar youtube Anews

Dia tidak pernah menolak ajakan ataupun tawaran makan dari orang lain. Namun ada perbedaan sikap antara Choco dan Choji.  Kalau Choji selalu marah ketika ada seorang yang mengatakan dia gemuk. Choco ternilai tidak terlalu peduli dan mengacuhkan anggapan seseorang yang menganggapnya gemuk.

Baca juga: Zetsu Hitam dan Kaitannya Kaguya dari Klan Otsutsuki

Berbeda dari Choji, Choco adalah orang yang sangat percaya diri dengan penampilan dan bentuk tubuhnya. Dia bahkan tak pernah marah dan malah menganggap dirinya selalu cantik kalau dinilai gemuk oleh rekannya. Choco memiliki kulit hitam seperti Karui ibunya.

Sementara bentuk tubuhnya seperti klan Akimichi kebanyakan. Rambutnya berwarna coklat seperti ayahnya yang dibuatnya seperti kuncir kuda panjang dan poni pada bagian depannya.

Baca juga:  Fakta Menarik Toneri dan Klan Otsutsuki di Bulan

Choco menggunakan dua anting yang ditindik pada dua telinganya untuk menunjukkanbahwa dia mengikuti budaya klan Akimichi. Yang menindik telinganya dengan anting abu-abu.

Ada yang menarik dari klan Akimichi. Pada era Naruto terdahulu Choji pernah menggunakan teknik Buterfly mode yang membuatnya mampu menggunakan dan memaksimalkan kekuatan dari klan akimichi. Namun dengan menggunakan teknik Buterfly ini mebuat choji bisa saja mati karena kelelahan.

Sebab dengan menggunakan kemampuan ini klan akimichi akan memaksimalkan kekuatan yang dia punya melebihi batas kemampuannya. Hanya saja saat itu Choji terdesak saat melawan sinobi dari desa lindungan bunyi dan terpaksa harus mengeluarkan jutsu jitunya meski kemungkinan dia akan terbunuh juga. Choji membangkitkan jutsu itu dengan menggunakn piil yang sudah disiapkan olehnya.

Baca juga: Fakta Genetik Kekei Genkai dan Transplantasi Sel di Anime Boruto

Pada chapter 156 kemarin kita diperlihatkan kembali teknik Butterfly mode yang digunakan oleh Choco. Namun berbeda dengan yang digunakan oleh Choji terdahulu kemampuan Butterfly mode sudah disempurnakan.

Terlihat Choco yang saat itu tengah berlatih menggunakan butterfly mode yang diajarkan oleh Choji. Sesaat setelah dia menggunakan Butterfly mode Choco kemudian tubuhnya menyusut menjadi kecil.

Bahkan alih-alih mendapat kekuatan Choco malah menjadi semakin lemah dan hanya merubah bentuk tubuhnya menjadi langsing. Saat itu Choco harus mengalahkan perampok yang akan mengambil kacang azuki sebagai bahan baku pembuatan kacang manis.

Kacang manis azuki merupakan kacang manis kesukaan Choco, hingga dia mengeluarkan kembali butterfly mode milknya dan berusaha menghajar preampok yang mengambil kacang tersebut. Berbeda dengan saat latihan Choco akhirnya mampu menguasai butterfly mode seperti klan akimichi lain, karena tekadnya yang kuat untuk merebut kacang manis kesukaannya (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Fakta Jutsu Choco dari Klan Akimichi Butterfly Mode"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel