Iklan Header

Negeri Sunyi di Boruto: Asal Para Kriminal dan Pasar Gelap

hanalfa.com: Pada era sekarang chapter Boruto kembali menyajikan desa sunyi. Desa sunyi sendiri sebenarnya sudah pernah ditampilkan sebagai latar dari Shikamaru Hidden dan juga beberapa chapter di Naruto Shipuden.

Siapa yang menyangka dulunya Negeri sunyi sebelum seperti sekarang belum menjadi negeri para shinobi. Negeri sunyi sendiri awalnya negerinya para samurai yang dipimpin oleh seorang samurai. Fakta ini diungkap dalam penjelasan di Novel Shikamaru Hidden.
Negeri Sunyi di Boruto: Asal Para Kriminal dan Pasar Gelap

Selanjutnya Negeri sunyi juga pernah dipimpin oleh seorang kriminal dan dianggap seorang pemberontak dari desa Kirigakure. Dia adalah Gengo, gengo sendiri menentang dan melawan Mizukage saat itu, yaitu Yagura. Hal ini dikarenakan sikap Yagura sendiri yang memang memimpin desa Kiri dengan kesadisannya, termasuk Zabuza.

Baca juga: 5 Shinobi Terkuat dari Desa Iwagakure

Gengo membuat dan mengajak orang-orang untuk memberontak dan menentang kekuasan dari Mizukage Yagura. Namun sayang perlawanannya tidak membuahkan hasil hingga ia dan pengikutnya terpaksa menjadi buronan dan keluar dari desa Kirigakure dan menjarah serta menyerang kekuasan dari Daimyo yang menguasai desa Sunyi.

Para Samurai dan Daimyo yang berkuasa pada saat itu akhirnya diusir dari desa Sunyi dan desa Sunyi dikuasai oleh Gengo dan pengikutnya. Semenjak pemerintahan diakuisisi oleh Gengo perubahan dari desa yang sebelumnya hanya desa biasa yang di tinggali para samurai menjadi desa Shinobi semenjak Gengo menguasai desa sunyi. Dengan Genjutsu dari Gengo yang kuat desa ini beralih menjadi desa yang dipenuhi dengan shinobi yang telah terkena genjutsu oleh Gengo.

Baca juga: Fakta Unik Jutsu Byakugan Himawari Adik Boruto

Mereka akan melakukan apapun sesuai perintah dari Gengo. Salah satu ninja yang terkena genjutsu Gengo adalah Sai yang akhirnya dilepaskan oleh Ino.

Sai sendiri awalnya bergabung ke Konoha dan menjadi salah satu tim tujuh menggantikan Sasuke . sejak awal kemunculannya sebenarnya perilaku Sai cukup aneh tak seperti banyak sinobi kebanyakan.

Dia seolah bersikap dingin dan melakukan sesuatu tak selalu sesuai kehendaknya. Bahkan terkadang dia tak tau bagaimana caranya menanggapi seseorang yang berbicara atau dekat dengannya.

Baca juga: Fakta Jutsu Choco dari Klan Akimichi Butterfly Mode

Dia sulit untuk merasakan sebuah perasaan yang timbul. Bahkan sebelum genjutsu yang diberikan oleh Gengo dilepaskan oleh Ino. Sai tak pernah sekalipun merasa bersedih.
 Dia selalu mencai tau bagaimana cara mengungkapka apa yang ia rasakan dengan bertanya kepada rekannya yang lain dan membaca buku lalu menuliskannya.

Meski tak jarang hal ini justru membuat jengkel rekan-rekannya yang lain. Fakta selanjutnya yang jauh berbeda dengan kondisi desa sunyi dulu dan sekarang adalah.

Desa sunyi saat ini menjadi negeri untuk para kriminal dan juga pasar gelap. Sejak Gengo pemimpin dari desa Sunyi tertangkap dan dipenjara di negeri besi. Desa sunyi menjadi desa tanpa pemimpin dan bebas dari hukum dan lebih parahnya lagi desa ini menjadi tempat penjualan barang-barang ilegal dipasar gelap (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Negeri Sunyi di Boruto: Asal Para Kriminal dan Pasar Gelap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel