Fakta Rahasia Mitsuki, Manusia Buatan Sempurna Karya Orochimaru

hanalfa.com: Mitsuki adalah salah satu manusia buatan Orochimaru. Sejauh ini baru itulah hal yang diungkap terkait masalalu mitsuki. Mitsuki merupakan satu diantara beberapa manusia buatan hasil percobaan Orochimaru yang saat ini menjadi salah satu murid genin di Konoha bersama denganBoruto dan Sarada yang tergabung dari tim 7.

Tergabungnya Mitsuki di Tim 7 seolah menceritakan lagi sosok tiga legenda Sanin dalam cerita Naruto, yaitu Mitsuki yang menggantikan Orochimaru. Sarada yang merupakan anak dari Sakura merupakan pengganti Tsunade.
Fakta Rahasia Mitsuki, Manusia Buatan Sempurna Karya Orochimaru

Lalu kita tahu bersama Tsunade tidak memiliki anak, tapi dia terikat oleh kedekatannya dengan Sakura yang menjadikan  Sakura menjadi muridnya  dan Boruto yang merupakan pengganti Jiraiya. Melihat dari beragam teknik yang bisa digunakan oleh Jiraiya membuatnya lebih identik dengan Boruto dibanding Naruto.

Baca juga: Sejarah Ishiki Otsutsuki dan Keinginan Cari Wadah Kekuatannya

Kita ketahui bersama bahwasannya teknik yang dipakai Naruto lebih kepada kekuatan serangan bukan dari variasi serangannya. Berbeda dengan Boruto yang banyak menguasai teknik-teknik dan variasi jutsu seperti Minato kakeknya dan juga Jiraiya.

Berkumpulnya mereka di tim 7 seolah membuka lembaran baru pengganti ketiga legenda Sannin legendaris tersebut. Terlebih Sarada di Gennin nya saat ini sudah menguasai Jutsu Chanaro teknik yang dipakai untuk mengumpulkan cakra pada tangannya yang dipakai untuk membuat pukulannya lebih kuat saat dilepaskan. Serta, Sarada sudha punya mata Sharingan. 

Nama Mitsuki sendiri sebelumnya dalam sebutannya bahasa Jepang diambil dari kata Mitsuki dengan artian wadah, sejatinya dia sendiri yang memang merupakan sebuah wadah yang dibuat oleh Orochimaru.

Baca juga:  5 Fakta Unik Pertarungan Sakura dan Uciha Shin

Namun semenjak masuk menjadi Shinobi Konoha namanya diganti pengartiannya menjadi bulan. Mitsuki sampai saat ini merupakan manusia buatan atau Klonning pling sempurna yang diperlihatkan dalam cerita Boruto.

Mitsuki adalah manusia buatan yang bisa mengambil keputusan sendiri, berpikir, memilki kepribadian sendiri dan memiliki bentuk tubuh yang sempurna dibanding manusia buatan yang lain. Seperti Shin Uciha yang bergerak berdasarkan hasil pengendalian dari sumber kekuatannya.

Baca juga: Fakta Menarik Mitsuki Terinfeksi Sel Hashirama

Namun saat ini belum sepenuhnya diketahui manusia buatan di organisasi Kara, sehingga Mitsuki masih bisa dikatakan yang paling sempurna. Namun saat ini Mitsuki kelemahan terbesar Mitsuki meski dia dapat bergerak bebas, dan memilki pemikiran sendiri bentuk pengendalian oleh Orochimaru adalah berupa segel yang ditanam di Jantung Mitsuki, sehingga saat Mitsuki membantah perkataan Orochimaru tentu saja sewaktu waktu Mitsuki bisa saja Mati saat itu juga.

Fakta ini diketahui di Boruto episode 85. Meski begitu segel ini akan meledakkan tubuh Mitsuki karena segelnya, yang akan terlepas atas dasar syarat sudah ditentukan oleh Orochimaru. Lalu syarat itu adalah apabila Mitsuki sampai membocorkan rahasia dari percobaan Orochimaru ke orang lain.

Meski begitu bisa saja hal lain terjadi karena kita semua mengerti betapa liciknya Orochimaru dulunya. Dengan adanya kerahasian itu semoga saja untuk bermaksud melindungi Konoha, sebab Orochimaru sudah bertaubat (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Fakta Rahasia Mitsuki, Manusia Buatan Sempurna Karya Orochimaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel