Iklan Header

Kekuatan Sharingan Sarada Sudah Tiga Tomoe di Manga

hanalfa.com: Mata saharingan adalah mata khas milik klan Uciha. Mata ini terkenal kuat dengan genjutsunya. Mata sharingan dikatakan telah dalam bentuk sempurna apabila sudah memilki tiga tomoe.

Sempurna yang dimaksud di sini merupakan pengertian dari bentuk sharingan yang sudah cukup atau matang untuk mengembangkan teknik-teknik dalam sharingan terutama dalam membaca gerakan lawan, khas milki klan uciha. Ada beberapa tingkatan sebelum mata sharingan menjadi bentuk tiga tomoe.
Kekuatan Sharingan Sarada Sudah Tiga Tomoe di Manga
Sumber Gambar Me Anime Tv

Seperti pada Sarada yang awal membangkitkan shrringannya, hanya ada satu tomoe. Tomoe adalah tanda yang berbentuk koma dalam mata sharingan.

Setelah menjalani latihan seorang uciha yang sudah membangkitkan tomoe akan menambah tomoe miliknya sampai menjadi tiga baru dikatakan matang secara sempurna sebagai mata sharingan. Saat ini mata Sarada sendiri sudah memilki tiga tomoe pada manganya.

Baca juga: 4 Kekuatan Jutsu Boruto, Agar Kuat Lawan Kawaki

Dengan mengaktifkan tiga tomoe ini berarti Sarada akan mampu menguasai beberapa teknik yang bisa ia matangkan dengan latihan tentunya. Beberapa kekuatan baru atau kekuatan yang ebih kuat yang akan dia kuasai diantaranya. 

Genjutsu Sarada akan lebih kuat, seperti yang diketahui Genjutsu memang kekuatan spesial mata sharingan. Pada Chapter 40 sharingan dengan tiga tomoe milik Sarada diperlihatkan saat itu dia tengah melawan Boruto anggota organisasi Kara.

Mulai dari sini sepertinya suatu saat kita akan terus diperlihatkan genjutsu milik Sarada yang akan lebih ditonjolkan dibanding teknik lainnya.  Sebab saat tomoe Sarada masih satu dan juga dua kita jarang diperlihatkan genjutsunya.

Baca juga: Tujuan Besar Amado Beralih Pihak ke Desa Konoha

Sarada jauh lebih fokus kepada bagaimana dia melihat pergerakan dari lawannya. Dengan tiga Tomoe yang dimilki Sarada genjutsunya juga akan bertambah kuat bukan hanya sekedar memanipulasi perasaan, kenyaataan tapi kali ini genjutsu dengan tiga tomoe bahkan bisa menyakiti langsung lawannya secara fisik.

Selanjutnya Sarada akan mampu melihat pergerakan lawan dengan lebih cepat. Hal ini juga akan mempengaruhi pergerakan Sarada untuk lebih cepat karena dia lebih dulu sudah mengetahui apa yang akan dilakukan musuhnya.

Meski saat memilki dua tomoe Sarada sudah mampu melihat pergerakan lawannya , tentunya dengan tiga tomoe Sarada dapat melakukannya lebih cepat lagi. Dengan bisa memprediksi atau melihat pergerakan lawan.

Baca juga: Alasan Amegakure, Desa Berbahaya di Anime Boruto

Maka seperti halnya pengguna sharingan ayahnya Sasuke dan juga Kakashi dulunya, Sarada bisa saja meniru jurus maupun teknik dari musuh-musuhnya. Hal ini memmungkinkan karena selain Sarada memang anak Sasuke seseorang yang bisa melakukan teknik tersebut.

Sarada adalah orang yang terlihat berbakat seperti ayahnya. Ditambah dia memiliki semangat seperti Naruto untuk menjadi Hokage.

Maka dia pasti akan terus meltih dirinya untuk lebih kuat. Apalagi dalam anime Boruto sendiri. Mereka yang setingkat gennin atau satu tingkatan dengan Boruto memilki  teknik yang hebat dan kuat, tentunya Sarada yang merupakan anak dari Sasuke Rival terkuat Naruto orang nomor satu di Konoha harusnya memilki kekuatan yang besar juga (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Kekuatan Sharingan Sarada Sudah Tiga Tomoe di Manga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel