Tujuan Besar Amado Beralih Pihak ke Desa Konoha

hanalfa.com: Amado merupakan seorang Ilmuan yang membentuk Organsasi Kara bersama Jigen. Dalam organisasi Kara mulanya hanya bergerak untuk membuat sebuh penelitian dengan manusia, anak anak sebagai objeknya.

Jadi mereka mengumpulkan sumber daya untuk kemudian membuat sebuah laboratorium yang nantinya akan dipakai oleh Amado untuk membuat penelitian yang tujuannya untuk membuatkan wadah baru untuk Ishiki Otsusuki yang saat ini berada di dalam tubuh Jigen.  Tubuh Jigen sendiri tidak kuat untuk menampung kekuatan besar yang dimilki oleh Ishiki Otsusuki, sehingga suatu saat akan hancur. 
Sumber gambar Shinobi Official
Jadi mereka mengumpulkan anak-anak yang sudah dibuang orang tuanya untuk kemudian dibeli dan dijadikan sebagai objek penelitian. Anak-anak ini diberikan sel Karma oleh Ishiki Otsusuki, selain itu mereka ini juga diberikan teknologi dunia ninja oleh Amado sang ilmuan dari organisasi Kara. 

Baca juga: Alasan Amegakure, Desa Berbahaya di Anime Boruto

Dari beberapa sampel anak yang diambil hanya satu anak yang bertahan hidup dia adalah Kawaki. Namun Kawaki belum sepenuhnya mampu menjadi wadah Ishiki karena kemampuannya yang belum matang.

Sehingga Jigen yang didalamnya berada jiwa Ishiki Otsusuki melatih Kawaki dan membuatnya terus terusan latihan untuk dinyatakan kuat dan sanggup dalam perkembangan kemampuan Kawaki. Kawaki sendiri kerap mendapat perlakuan kasar dari Jigen yang membuatnya tidak betah sehingga dia melarikan diri dan saat ini pergi ke Konoha dan telah mendapatkan perlindungan dari desa Konoha.

Dalam pelariannya dari Jigen sebenarnya Kawaki sendiri dibantu oleh Amado dan juga Kashin Koji seseorang yang juga merupakan anggota dari organisasi Kara. Hal ini sebenarnya diketahui oleh Jigen, namun jigen sendiri membiarkannya untuk mengetahui motif dari kedua rekannya tersebut.

Baca juga: Asal-Usul Mata Jougan dan Kemampuannya yang Terungkap

Hingga chapter dalam anime Boruto terus berlanjut hingga saat ini Kashin Koji melawan Jigen dan terciptalah pertarungan dahsyat yang membuat Kashin Koji kalah. Meski dikabarkan telah tewas dalam pertempuran.

Namun Kashin Koji jasadnya tidak ditemukan hingga masih memberikan spekkulasi bahwa dia masih hidup sampai saat ini. Kemunculan Katak raksasa pada saat itu membuat kemungkinan bahwa Kashin Koji dibawa ke gunung Mybuku.

Salah satu tempat rahasia dalam anime Boruto seperti gunung Ryuci yang juga merupakan tempat suci. Tempat tinggalnya ular-ular Kuchiyose.

Baca juga: Fakta-Fakta Kekuatan 9 Biju Pada Era Boruto

Tidak banyak yang bisa pergi ke gunung Myoboku, tercatat sampai saat ini hanya beberapa Shinobi Konoha saja yang bisa,  yaitu, Minato, Jiraiya dan Naruto. Pada era Boruto kemungkinan adalah Konohamaru karena dia juga pengguna Kuchiyose Katak. Sementara Amado sendiri saat ini pergi ke Konoha untuk memberikan ppenawaran berupa tujuan organisasi Kara dan informasi lainnya dari organisasi kara tersebut.

Hal ini kemungkinan terjadi adalah karena Amado sendiri mulai menyadari bahwa jika Ishiki Otsusuki sampai dibangkitkan, maka dunia akan kacau dan tidak ada yang bisa menggantikannya, sehingga dia beralih ihak ke Konoha. Sebuah tempat yang memilki banyak shinobi hebat (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Tujuan Besar Amado Beralih Pihak ke Desa Konoha "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel