Iklan Header

Alasan Amegakure, Desa Berbahaya di Anime Boruto

hanalfa.com: Amegakure merupakan desa paling berbahaya di dalam cerita anime Boruto. Masih sama halnya seperti era Naruto terdahulu desa Amegakure bahkan saat ini jauh lebih buruk di banding dahulu.

Tempat ini menjadi sarang kriminal maupun organisasi-organisasi berbahaya yang tercipta atas dasar tujuan jahat dari organisasinya. Banyak organisasi dari desa Amegakure yang memunculkan kekacauan dimana-mana.
Sumber gambar Daftar Review Tv

Hal ini mengingat banyaknya organisasi ini tercipta dari shinobi-shinobi kriminal yang menguasai jutsu-jutsu terlarang. Pada era Naruto terdahulu, desa Amegakure dipimpin oleh Hanzo sang salamander.

Baca juga: Asal-Usul Mata Jougan dan Kemampuannya yang Terungkap

Kekuatannya adalah menggunakan racun, bahkan saking kuat pengaruh racun ini Hanzo bisa membuat seseorang terbunuh hanya dengan nafasnya, sehingga ia mengharuskan para pengikutnya untuk menggunakan masker, termasuk dirinya untuk membuat seseorang yang tidak ingin dia bunuh. Organisasi selanjutnya yang begitu terkenal dari Amegakure adalah Akatsuki.

Akatsuki didirikan oleh Yahiko, Nagato dan Konan. Awalnya organisasi ini dibentuk oleh Yahiko untuk menciptakan perdamaian dunia, sebelum semuanya berubah sejak Yahiko dibunuh oleh taktik licik dari Hanzo.

Sehingga keinginan organisasi beralh dari mengajak seseorang untuk menciptakan perdamaian dunia menjadi memaksa seseorang untuk menciptakan perdamaian dunia. Mereka mengumpulkan biju untuk kemudian membangkitkan pohon biju dan menciptakan mugen tsukoyomi.

Baca juga: Fakta-Fakta Kekuatan 9 Biju Pada Era Boruto

Organisasi Akatsuki kemudian menjadi perkumpulan shinobi-shinobi pelarian dari banyak desa. Tidak jarang demi misinya Akatsuki kemudian menghancurkan desa desa para shinobi yang lain.

Organisasi ini terbilang tertutup, bahkan keseluruhan anggota tidak saling mengenal kecuali rekan mereka dalam tim. Tim akatsuki beberapa terbagi menjadi tim tim dengan anggota dua orang. Mereka kemudian mendapat misi, dari pimpinannya. Mereka berkumpul di Amegakure dan menjadikan tempat ini sebagai markasnya.

Sebelum adanya Organisasi Akatsuki bahkan terlebih dahulu ada rencana dari salahsatu anggota Akatsuki yang juga pertamakali dilancarkan di Amegakure. Dia adalah tobi, yang juga dikenal sebagai Obito.

Dia pertamakali menggunakan Rinnegan untuk kemudian menjebak Nagato untuk menciptakan Mugentskoyomi bersamanya. Obito tidak bergerak sendiri dia juga bersama dengan Madara Uciha yang menunggu waktu untuk keluar.

Baca juga: Jenis dan Bentuk Kuchiyose Hokage 1 Sampai 7

Melalui Organisasi Akatsuki mereka bergerak untuk sampai pada tujuannya. Pada Masa Boruto saat ini Amegakure masih menjadi sarang dari Organisasi kriminal yang tercipta. Jigen Otsusuki membentuk organisasi yang dia beri nama Kara.

Organisasi ini dibentuk sebagai perwujudan pencarian wadah bagi Shiki Otsusuki. Organisasi ini membuat sebuah laboratoruium percobaan dari banyak anak manusia yang telah dibuang.

Kemudian dibeli oleh organisasi Kara demi membuat kebangkitan dari Shiki otsusuki sebagai wadah yang nantinya akan ia pakai menggantikan tubuhnya yang sudah setengah hancur saat pertarungannya dengan Kaguya.

Dari beberapa anak yang diujicobakan, Kawaki menjadi satu-satunya anak yang selamat sebelum akhirnya bisa melepaskan diri dari Jigen berkat dibantu Amodo (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Alasan Amegakure, Desa Berbahaya di Anime Boruto"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel