Jenis dan Bentuk Kuchiyose Hokage 1 Sampai 7

hanalfa.com: Kuchiyose merupakan jurus teknik pemanggil, yang dilakukan seorang shinobi untuk memanggil hewan-hewan yang sudah terikat kontrak dengan para shinobi. Segel kontrak ini didapat setelah meberikan segel darah diatas gulungan dan memilih hewan apa yang akan mereka kontrak dengannya sebagai syarat terciptanya teknik Kuchiyose.

Beberapa hewan kuchiyose yang sering di lihat seperti katak, ular, bahkan hewan yang bisa terbang seperti burung selain hewan teknik kuchiyose sebenarnya bisa juga untuk memanggil benda tau senjata. Hanya saja jika untuk memnggil senjata kontrak pemanggilan tidak perlu menggunakan darah, yang menggunakan darah hanyalah kuchiyose untuk memanggil Roh atau pun Hewan.
Jenis dan Bentuk Kuchiyose Hokage 1 Sampai 7
Sumber gambar Boruto Update Chanel

Biasanya sudah hal umum untuk seorang shinobi kelas cunin untuk bisa menggunakan teknik pemanggilan dan kuchiyose. Dan inilah rangkuman kuchiyose dari hokage pertama sampai hokage kutujuh.

Baca juga: Jenis Segel Karma yang Terungkap di Anime Boruto

1. Kuchiyose Hashirama Senju  (Hokage Pertama)

Hokage pertama, Hashirama Senju memilki tiga teknik kuchiyose. Teknik Kuchiyosenya yang paling terkenal adalah teknik lima pintu Rashomon yang digambarkan dengan pintu pintu sebagai benteng dengan di bagian depannya terdapat muka muka yang menyeramkan.

Pintu ini sangat kokoh dan kuat bahkan pernah mampu menahan biju dama dari biju yang dikeluarkan madara. Selanjutnya,  kuchiyose yang kedua adalah teknik tujuh senjata legendaris.

Terakhir adalah Senpou Mokuton Shinsusenju ini memanggil patung besar yang dapat memukul seribu tangan sangat mematikan. Sebab dapat mengalahkan kyubi ditambah susano Uchiha Madara

Baca juga: Negeri Sunyi di Boruto: Asal Para Kriminal dan Pasar Gelap

2. Kuchiyose Tobirama Senju  (Hokage Kedua) 

Hokage kedua Tobirama Senju, Kuchiyosenya adalah memanggil mayat hidup atau edotensei yang saat itu belum sempurna hingga kemudian disempurnakan Kabuto untuk perang dunia shinobi 4.

Kukuatannya ia lebih mengandalkan kecepatan karena itu sudah cukup melumpuhkan lawan-lawannya. Serta Tobirama juga banyak menguasai elemen untuk jutsunya.

3. Kuchiyose Hiruzen Sarutobi (Hokage Ketiga) 

Hokage ketiga, Hiruzen Sarutobi adalah teknik kuchiyose memnggil Enma atau Raja kera yang memiliki tubuh dan kulit yang keras. Enma merupakan hewan pemanggilan yang tergolong pintar bahkan dengan kemampuannya ia bisa membantu Hiruzen hingga dijuluki profesor didunia ninja Konoha.

Baca juga: 5 Shinobi Terkuat dari Desa Iwagakure

4. Kuchiyose Minato Namikaze (Hokage Keempat)

Hokage Keempat, Minato Namikaze hewan kuchiyosenya adalah Katak. Hewan yang dia panggil bernama Gamabunta, katak petarung paling kuat di gunung Myobuku.

Bersama Gambunta Minato sering menggunakannya untuk bertarung melawan Kyubi. Dengan kekuatannya Gamabunta mampu menahan Kyubi yang terkenal memilki kekuatan dan Biju dama yang bisa menghancurkan seluruh desa.

5. Kuchiyose Tsunade (Hokage Kelima)

Hokage Kelima Tsunade, hewan Kuchiyosenya adalah seekor siiput dengan kemampuan penyembuh. Dia adalah orang pertama yang diketahui menggunakan kuchiyose hewan siput dalam dunia ninja.

Hokage kelima terkenal sebagai ninja medis sehingga jenis hewan Kuchiyosenya yaitu siput sangat dapat diandalkannya untuk melakukan misi penyelamatan. Seperti saat desa Konoha diserang oleh enam Pain.

Maka Tsunade mengerahkan siputnya yang besar untuk membelah diri menjadi banyak dan menolong merawat seluruh warga desa.

6. Kuchiyose Kakashi (Hokage Keenam)

Hokage Ketujuh, Kakashi Kuchiyosenya adalah memanggil delapan ekor anjing. Dengan ukuran dan kemampuan masing-masing.

Delapan ekor anjing ini mampu memikirkan pergerakan sendiri karena sangat pintar.

7. Kuchiyose Naruto (Hokage Ketujuh)

Hokage Ketujuh, Naruto Kuchiyosenya adalah Katak. Naruto bisa memanggil banyak Katak dari Gunung Myoboku, seperti saat dia melawan Pain dia memanggil tiga katak besar petarung dan 2 katak legendaris yang ada di pundaknya.

Nah itulah 7 kuchiyose yang dimiliki oleh para Hokage dari Konoha. Kuchiyose ini membantu saat pertarungan (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Jenis dan Bentuk Kuchiyose Hokage 1 Sampai 7 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel