Iklan Header

4 Kekuatan Jutsu Boruto, Agar Kuat Lawan Kawaki

hanalfa.com: Berbeda dengan Naruto, Boruto sendiri memilki kekuatan dan teknik  variasi serangan. Sedangkan Naruto sendiri lebih menggunakan jutsu yang itu-itu saja terlebih dia memang begitu kuat karena bisa memanfaatkan cakra Kurama yang berada dalam tubuhnya.

Berbeda dengan Naruto Boruto justru memiliki variasi dan bentuk jutsu yang bervariasi, seperti Minato semasa muda. Dan tidak menutup kemungkinan Boruto akan mengembangkan kekuatannya tersebut, terus berkembang dari yang sekarang. Kekuatan yang bisa saja berkembang itu diantaranya. Adalah Mata Jougan.
4 Kekuatan Jutsu Boruto, Agar Kuat Lawan Kawaki

Menariknya Boruto memilki satu kelebihan yang tak dimiliki ayahnya. Dulu Naruto memilki Rival yaitu Uciha Sasuke yang tentu saja merupakan keturunan klan uciha berbakat yang didukung dengan jurus yang spesial karena memiliki mata sharingan.

Baca juga: Tujuan Besar Amado Beralih Pihak ke Desa Konoha

1. Kelebihan Mata Jougan 

Sedang saat itu Naruto tidak memiliki mata yang spesial seperti Sasuke. Bedanya dengan Boruto saat ini dia memilki mata Jougan, dan dengan mata ini dia bisa melihat jalur cakra musuh.

Selain itu seperti yang kita juga ketahui dari mata Jougan adalah dia dapat mengantisipasi teleportasi karena Boruto dapat melihat dan merasakan perpindahan tersebut. Hal ini dibuktikan saat dia berhadapan dengan Urashiki yang bisa berpindah dengan Hirasaka  dapat Boruto lihat jalur pergerakannya sehingga dia dapat mengantisipasinya dengan baik.

Saat berhadapan dengan Nue, Boruto juga dapat melihat titik lemah dari monster yang bertubuh raksasa tersebut. Dan pastinya suatu saat dari mata ini juga dimasa depan Boruto akan memilki teknik yang bertambah lagi dari yang saat ini, juga kekuatannya.

Baca juga: Alasan Amegakure, Desa Berbahaya di Anime Boruto

2. Menyerap Jutsu

Selanjutnya Boruto juga memiilki segel Karma, segel ini dapat digunakan untuk menyerap jutsu, sehingga memungkinkan Boruto untuk bisa jadi di masa depan juga mampu untuk mengeluarkannya kemabali sebagai tekniknya. 

Seperti halnya Kawaki yang memilki segel Karma. Boruto yang memilikinya juga bisa dikatakan sangat mungkin suatu saat nanti untuk berubah menjadi Momoshiki.

Sebab,  kita tahu bahwa Boruto juga memilki segel Karma , seperti Kawaki yang akan digunakan sebagai wadah bagi Momoshiki. Bahkan diversi manganya Boruto sudah diperlihatkan tubuhnya diambil alih oleh Momoshiki.

Baca juga: Asal-Usul Mata Jougan dan Kemampuannya yang Terungkap

Boruto  mampu melakukan pertarungan yang hebat dengan kekuatan yang dimilkinya menjadi bertambah kuat.  Kekuatan dari Momoshiki sejatinya adalah menyerap jutsu.

3. Jago Pedang

Melihat chapter awal saat Boruto bertarung dengan Kawaki di ppening season 1 Boruto, diperlihatkan Boruto yang menggunakan pedang milki Sasuke maka bukan tidak mungkin suatu saat Boruto juga akan menguasai teknik berpedang dari Sasuke. Hal ini mengingat Sasuke juga merupakan murid dari Sasuke.

4. Kuchiyose Ular

ada beberapa kemiripan lain Boruto dan Sasuke hal ini juga termasuk kepada hewan Kuchiyose Boruto yaitu Garaga seekor ular yang dapat merubah seseorang menjadi batu sama hal nya seperti Sasuke yang juga menggunakan hewan pemanggilan ular.

Nah itulah 5 jutsu kekuatan Boruto saat melawan Kawaki nantinya. Pasti sangat seru tentunya saat sudah tampil visualnya di Animenya (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "4 Kekuatan Jutsu Boruto, Agar Kuat Lawan Kawaki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel