Iklan Header

Manga Boruto 47: Ungkap Kashin Koji adalah Jiraiya?

hanalfa.com: Manga 47 Boruto mengungkap identitas resmi Kasin Koji. Setelah beberapa lama memang karakter satu ini cukup misterius terhadap keterlibatannya dengan Organisasi Kara.
Kashin Koji di dalam Organisasi Kara sendiri keteribatan akan tujuan dan dedikasiinya sejauh ini memang terlihat mencurigakan dan tak sejalan dengan dibentuknya organisasi Kara tersebut.

Kecurigaan ini semakin jelas melihat sikap yang ia berikan baik pada sesama anggorta organisasi. Mereka yang tidak terlihat dekat juga pada beberapa hal yang berkaitan enggan misi organisasi Kara yang kadang tak dilakukan Koji sepenuh hati.

Dia lebih terlihat memilki tujuan sendiri ketimbang ikut kedalam organisasi tersebut. Terlebih Kasin Koji sendiri sudah dicurigai banyak fans Boruto sebagai Jiraiya.

Baca juga: Kekuatan Sharingan Sarada Sudah Tiga Tomoe di Manga

hal ini mengingat wajah, rambut dan juga beberapa jutsu yang ia miliki terkesan mirip dengan legenda Sanin dari Konoha tersebut. Seperti Rasengan, yang kita ketahui hanya dimilki oleh Jiraiya, Minato dan juga Naruto mungkin.

Saat ini juga dikuasai oleh Konohamaru, yang merupakan murid dari Naruto. Selain mereka jurus tersebut tidak pernah digunakan oleh shinobi lain, bahkan Jiraiya sendiri yang pernah mengatakan.

Namun, ketika melihat Kashin Koji yang mampu menguasai teknik tersebut, dengan perawakan dirinya yang memang begitu mirip dengan Jiraiya tentu fans begitu curiga. Namun hal ini sempat dirasa tak masuk akal ketika kita mengingat kematian Jiraiya yang sungguh tragis.

Baca juga: 4 Kekuatan Jutsu Boruto, Agar Kuat Lawan Kawaki

Melalui pertarungannya dengan enam pain dia dikalahkan, dan mengalami banyak luka tusuk disekujur tubuhnya. Jasadnya pun tenggelam ke dalam dasar sebuah lautan. Hingga saat banyak shinobi yang telah mati kemudian mampu di edo tensei oleh Kabuto, hanya Jiraiya yang tak terlihat di Edo Tensei.

 Hal ini dikatakan bahwa jasad dari Jiraiya tersebut telah tenggelam ke dasar laut yang sangat dalam sehingga Kabuto tidak bisa menemukan dan mengambil jasadnya. Namun Pada Chapter 47 Boruto terkuak sebuah misteri yang membuat gempar seluruh fans Boruto.

Baca juga: Tujuan Besar Amado Beralih Pihak ke Desa Konoha

Bahkan hal ini sempat menjadi trending dibeberapa situs media sosial. Seorang Karakter misterius yang berasal dari organisasi Kara, diungkap tampaknya memilki hubungan yang sangat dekat atau memilki hubuungan dengan legenda Sanin Konoha tersebut, Jiraiya.

Hal yang dimaksud memilki hubungan di sini adalah Kashin Koji. Ia diiungkap oleh Ishiki Otsutsuki yang keluar dari tubuh Jigen.

Saat itu adalah pertarungan yang sangat sengit antara Jigen melawan Kashin Koji. pertarungan ini membuat sebagian tubuh dari Jigen hancur dan memaksa Ishiki otsutsuki untuk keluar dan menampakkan wujud aslinya dari tubuh Jigen.

Pada akhir pertarugan mereka, yaitu akhir chapter 47, Ishiki mengungkap bahwa Kashin Koji merupakan kloningan dari Jiraiya salah satu dari tiga legenda Sannin Konoha yang dikabarkan telah mati.

Namun, sampai chapter ini belum jelas bagaiman kisahnya tahap-tahap dimiripkan oleh Jiraiya. Pakai sel seperti Hashirama atau ada penelitian-penelitian lainnya untuk supaya bisa mirip Jiraiya (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Manga Boruto 47: Ungkap Kashin Koji adalah Jiraiya? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel