Iklan Header

Fakta Menarik Mitsuki Terinfeksi Sel Hashirama

hanalfa.com: Fakta menarik di Episode 159 anime Boruto dimulai dengan seorang yang diketahui sebagai anggota Organisasi Kara yang sudah terungkap. Viktor dia adalah salahsatu anggota Organisasi buatan Jigen tersebut, atau bisa juga dianggap sebagai Ishiki Otsusuki.

Viktor digambarkan sebagi seorang kakek tua berpenutup mata satu seperti bajak laut. Dia selalu bersikap baik di hadapan tim 7.
Sumber gambar youtube catatan anime
Bahkan dia mengatakan akan memulihkan Anato. Sesorang yang tapaknya juga terinfeksi oleh sel kayu, Hashirama.  Namun sebenarnya Viktor adalah orang yang licik dan juga Jahat, dia bahkan mengatakan akan membunuh Anato karena menganggapnya sudah tidak berguna.

Baca juga: Manga Boruto 47: Ungkap Kashin Koji adalah Jiraiya?

Saat itu dia mengatakannya saat sedang bersam dengan asisten-asistennnya saja. Sebenarnya ada hal lain, yang patut dicurigai saat melihat para asisen dari Viktor.

 Mereka semua terlihat  memiliki bentuk tatapan atau pandangan yang kosong, seperti seorang yang terkena genjutsu. Dengan kelicikannya tersebut, juga identitas yang sudah diketahui bahwa dia anggota Organisasi Kara , membuat  Viktor menjadi bisa membahayakan tim 7 sewaktu-waktu.

Namun sayangnya pada akhir chapter ini tim 7 tidak menyadari kebusukan Viktor. Hanya saja baiknya beberapa barang yang digunakan untuk penelitiian yang diilakuka Viktor hilang, hingga membuatnya tak bisa melanjutkan penelitian dengan mudah.

Baca juga: Kekuatan Sharingan Sarada Sudah Tiga Tomoe di Manga

Kemudian Fakta bahwa Mitsuki terkena Infeksi sel Hashirama, juga penelitian Yubina yang menggunakan Mitsuki sebagai sampel percobaan untuk menemukan obat dari infeksi sel hashirama tersebut. Saat pertarungannya dengan Anato ular dari Mitsuki menelan sel dari hasirama saat kembali ketubuh Mitsuki ular tersebut membawa Virus tersebut dan membuat Mitsuki terinfeksi yang membuat Mitsuki Pingsan, hingga kulitnya mengelupas dan mengering.

Beruntung mereka bisa menemui seorang dokter teman dari Mugino, dokter itu bernama Yubina. Dokter Yubina merawat Mitsuki dengan keahliannya dia mampu mengeluarkan infeksi tersebut.

Hal ini juga dipermudah berkat ketahanan tubuh Mitsuki sehingga mampu menepis dan bertahan dari Infeksi dari sel tersebut. Lalu juga dipengaruhi oleh Mitsuki sendiri yang merupakan seorang kloning atau manusia buatan, sehingga tubuhnya lebih tahan terhadap infeksi seperti virus.

Baca juga: 4 Kekuatan Jutsu Boruto, Agar Kuat Lawan Kawaki

Kalau saja dia manusia biasa, bisa saja efeknya akan jauh lebih berbahaya. Hal inilah yang membuat dokter Yubina untuk meminta bantuan Mitsuki untuk mengembangkan sebuah obat untuk melawan birus tersebut, karena tubuh mitsuki lebih kuat dibandingkan harus menggunakan manusia biasa.

Meski Mitsuki bisa saja menyetujui dengan mudah. Hanya saja keterkaitan Mitsuki sebagai manusia buatan Orochimaru membuatnya rentan untuk bisa menjadi objek penelitian orang lain.

Alasannya bisa saja dia di ledakkan oleh Orochimaru yang merasa ada seseorang yang akan membahayakan terungkap rahasia penelitian manusia buatannya seperti saat Mitsuki yang pernah hilang dulu. Orochimaru seakan tidak segan untuk meledakkan Mitsuki (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Fakta Menarik Mitsuki Terinfeksi Sel Hashirama "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel