Iklan Header

5 Fakta Unik Pertarungan Sakura dan Uciha Shin

hanalfa.com: Semenjak era Boruto di mulai kita jarang sekali melihat sakura hadir dalam sebuah pertarungan atau melakukan sebuah pertarungan. Kita hanya melihat Sakura yang berperan sebagai seorang ibu dari Sarada dan juga istri dari Uciha Sasuke.

Pertarungan terakhir yang benar-benar melibatkan Sakura adalah saat dia hadir di perang dunia Shinobi lalu. Sebelumnya dalam Anime Naruto sendiri Sakura cukup sering disorot, apalagi semenjak Naruto shipuden kehadiran Karakter Sakura dinilai cukup penting dalam tim.
5 Fakta Unik Pertarungan Sakura dan Uciha Shin

Dia menjadi seorang Shinobi kuat hasil didikan dari Hokage ke 5 yaitu Tsunade. Bersama Ino dia berhasil menguasai teknik yang di turunkan oleh Tsunade termasuk segel cakra yang ada di atas dahinya.

Baca juga: Fakta Menarik Mitsuki Terinfeksi Sel Hashirama

Selain itu perannya dalam perang Shinobi begitu penting, menggantikan Tsunade sebagai Leader Shinobi medis yang dapat menyamai kekuatan Tsunade kala itu. Dia bersama Naruto menggantikan peran tiga legenda Sanin legendaris yang begitu terkenal dari Konoha, yaitu Jiraiya, Tsunade dan juga Orochimaru.

Namun dalam anime Boruto sendiri peran Sakura seolah hilang, dia hanya berperan sebagai ibu rumah tangga biasa. Namun ada satu adegan yang membuat kita Nostalgia kembali dengan pertarungan Sakura, saat dia melawan Uciha Shin.

1. Sakura Ahli Taijutsu  

Sakura adalah seorang ahli taijutsu yang sangat kuat, meski tidak semahir Rock Lee atau Guy. Tapi Sakura memilki teknik Khusus yang membuatnya mampu berada di garis depan medan pertempuran.

Baca juga: Manga Boruto 47: Ungkap Kashin Koji adalah Jiraiya?

Dipertarungan melawan Shin ini pertarungan yang lebih memperlihatkan taijutsu. Dengan penggambaran teknik taijutsu keduanya membuat pertarungan ini semakin terlihat luar biasa.

Efek ilustrasi, kehancuran yang mereka buat bahkan pertarungan ini tidak kalah dalam pertarungan-pertarungan lain dalam anime Boruto. Lawan Sakura sendiri adalah Uciha Shin.

2. Uchiha Shin Percobaan Orochimaru

Dia adalah salah satu hasil percobaan dari Orochimaru. Ia memilki banyak sharingan yang menempel pada tubuhnya. Saharingan-sharingan ini tersebar pada tubuhnya. Dengan total 15 sharingan. 2 di mata, 2 di pundak, 3 dikepala, dan 6 di tangan kirinya.

Baca juga: Kekuatan Sharingan Sarada Sudah Tiga Tomoe di Manga

Uciha Shin begitu mengidolakan seorang Itachi, hal ini mungkin dipengaruhi oleh bagaimana mereka diciptakan sebagai bentuk kesukaan Orochimaru terhadap Itachi. Itulah kenapa kemunculan Uciha Shin adalah untuk membunuh Sasuke beserta keluarganya. Hal inilah yang membuat pertarungannya dengan Sakura bisa terjadi.

3. Tangan Kanan Uchiha Shin

Tangan kanan dari Shin sendiri sebenarnya sudah diperlihatkan saat Danzo melawan Sasuke di sana kita melihat tangan kanan Danzo dengan banyak mata Sharingan.

Tangan ini rupanya adalah milik Uciha Shin. Hal inilah yang yag membuat saat pertarungannya dengan Sasuke dengan Danzo bisa menggunakan mangekyo Sharingan layaknya Clan Uciha.

4. Sakura  Suka Kerjasama Tim

Dalam pertarungan dengan Sakura, pertarungan ini keren sekali karena disaat yang sama kita juga akhirnya diperlihatkan kerjasama antara Sakura dan Sasuke sehingga bisa mengalahkan Shin.

Sosok Sakura memang selalu bekerja tim, dia selalu bertarung pasti dengan teman, kekasih, atau nenek chiyo misalnya. Ia tidak pernah bertarung sendirian.

5. Ahli Medis

Pertarungan Sakura dengan Uchiha Shin. Sakura terkena senjata-senjata milik Uchiha Shin di tubuhnya. Namun bagi Sakura itu tidak terasa. Sebab Sakura adalah ahli Medis.

Hal itu membuatnya langsung menyembukan dirinya sendiri oleh Sakura. Serta ahli medis pasti juga jago menghindar berbagai serangan. Itu petuah yang selalu diingat oleh gurunya Tsunade karena kalau ninja medis tidak bisa menghindar dia akan merepotkan para shinobi yang sedang bertarung.

Nah itulah 5 fakta unik pertarungan Uchiha Shin dan Sakura (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "5 Fakta Unik Pertarungan Sakura dan Uciha Shin "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel