Iklan Header

Sejarah Ishiki Otsutsuki dan Keinginan Cari Wadah Kekuatannya

hanalfa.com: Ishiki Otsutsuki adalah salah satu anggota dari klan Otsutsuki utama. Dia diberi tugas untuk menjaga pohon suci yang ada di bumi bersama dengan Kaguya Otsutsuki.

Dia diberi kewajiban untuk masuk cakra yang diserap oleh jubi ke klan Otsutsuki utama. Tetapi Kaguya sendiri diperkirakan tidak mau atau membangkang untuk mengikuti peraturan yang telah ditetapkan dari klan tersebut.
Sejarah Ishiki Otsutsuki dan Keinginan Cari Wadah Kekuatannya

Momoshiki pernah mengungkapkan pada Boruto episode 15 bahwa Kaguya dipilih dan tidak patuh peraturan. Sepertinya Kaguya memilki tujuan yang berbeda dari klan Otsutsuki yang lain.

Hal ini dibuktikan dengan melihat masa lalu Kaguya yang pernah ditunjukkan di anime Naruti saat itu. Di masa lalunya Kaguya diceritakan sebagi karakter yang tidak menginginkan adanya peperangan dan membuat dunia ini menjadi dunia yang damai.

Baca juga: 5 Fakta Unik Pertarungan Sakura dan Uciha Shin

 Disini kita melihat Kaguya sebenarnya adalah seorang yang baik. Namun Kalau dibandingkan fakta Ishiki Otsutsuki yang diperlihatkan sampai sekarang, Ishiki Otsutsuki masih diperlihatkan sebagai sosok antagonis atau yang jahat dalam anime Boruto.

Hal ini ditunjukkan dari tujuannya yang ingin mencari wadah yang sempurna untuk kemudian membangkitkan dan memkan buah cakra kehidupan di bumi. Meski begitu sampai saat ini kita belum tau apa alasan Ishiki Otsutsuki untuk terus berusaha menjadi kuat.

Apakah ada yang ingin dia kalahkan, yang entah itu baik atau lebih jahat dari dia saat ini atau tujuan lain yang memungkinkan yaitu dia ingin menguasai alam semesta.  Melihat bagaimana karakternya ditunjukkan sepertinya Ishiki adalah orang yang licik dibanding orang yang baik.

Baca juga: Fakta Menarik Mitsuki Terinfeksi Sel Hashirama

Pernah diperlihatkan juga hasil dari perselisihan atau potongan pertarungan anatara Ishiki Otsutsuki dan Kaguya Otsutsuki. Lalu menyebabkan sebagian tubuh Ishiki hancur.

Dengan melihat ini dan latar belakang Kaguya yang ternyata punya niat baik, kemungkinan Ishiki adalah orang yang jahat. Mereka berselisih karena beda pendapat atau pandangan.

Setelah dikalahkan oleh Kaguya Ishiki hampir saja mati saat itu juga, beruntung dia bertemu seorang biksu bernama Jigen.  Saat ini memimpin organisasi Kara, dengan memanfaatkan kekuatan Ishiki.

Dengan menggunakan jutsu ikona ikuna Ishiki melompat ke dalam telinga Jigen untuk menyerap nutrisi kemudian menguasai tubuh Jigen seutuhnya. Setelah menguasai tubuh Jigen, Ishiki kemudian menanamkan segel Karma pada tubuh Jigen.

Baca juga: Manga Boruto 47: Ungkap Kashin Koji adalah Jiraiya?

Namun sayangnya tubuh Jigen tidak mampu menampung kekuatan besar dari tubuh Ishiki sehingga membuat tubuh Jigen tidak bisa bertahan lebih lama. Saat itu kemungkinannya hanya dua sampai tiga hari.

Begitulah hingga Jigen yang sudah dikuasai oleh Ishiki bertemu dengan seorang ilmuan bernama Amado. Kemudian Ishiki membantu Amado untuk mengumulkan sejumlah uang untuk penelitiannya.

Serta mencarikan wadah yang kuat dan tepat untuk menampung kekuatan Ishiki. Saat itulah Jigen mengumpulkan anak-anak yang mampu menerima kekuatan segel karma miliknya. Dari segala penelitian hanya 1 anak yang mampu, yaitu Kawaki (Penulis: Rocky Irfan)

Belum ada Komentar untuk "Sejarah Ishiki Otsutsuki dan Keinginan Cari Wadah Kekuatannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel