Iklan Header

Fakta-Fakta Menarik Pertarungan Boruto dan Nue

hanalfa.com: Boruto sendiri merupakan karakter utama dalam serial anime Boruto. Boruto sendiri sejak masih kecil memang memilki kekuatan yang dan jurus yang cukup beragam. Teknik jutsu yang ia kembangkan bisa membuat pertarungan yang dimunculkan saat Boruto melawan musuhnya jadi begitu terlihat keren. 

Seperti saat pertarungannya melawan Nue. Nue adalah monster yang diciptakna oleh ayahnya Sumire untuk melanjutkan tujuan dari Dasushimura yaitumembalas dendam terhadap desa Konoha. Nue diciptakan dari teknik Kusuteno.
Fakta-Fakta Menarik Pertarungan Boruto dan Nue

Teknik ini ditanamkan kedalam tubuh Sumire agar Sumire dapat membalaskan dendam Danzo. Sebelumnya Nue sendiri pernah dimunculkan sebagai musuh Naruto.

Baca juga: Fakta Rahasia Mitsuki, Manusia Buatan Sempurna Karya Orochimaru

Dia dikalahkan oleh Naruto, Kakashi, Sai dan Shinobi Konoha lainnya. Namun saat itu dia berhasil masuk ke dimensi lain dan mengajak Sumire untuk masuk kedalam dimensi milknya.

Dengan terbukanya Lorong dimensi tersebut, yang menarik Sumire ke dalamnya Boruto memilki respek yang tinggi untuk melindungi teman-temannya menerobos dan ikut masuk ke dalam lubang dimensi tersebut bersama Mitsuki. Mereka berdua akhirnya masuk ke dalam dimensi tersebut hingga ke luar ke dalam sebuah Goa, yang cukup gelap, berbatu juga berlubang.

Kemungkinan ini adalah tempat tinggal atau sarang Nue itu sendiri. Nue terlihat begitu leluasa dalam menyerang Boruto dan juga Mitsuki di dalam sana. Namun pergerakan Naruto dan juga Mitsuki juga cukup baik mereka gesit dan lincah sehingga bisa menghindari cengkraman dan juga serangan dari Nue.

Baca juga: Sejarah Ishiki Otsutsuki dan Keinginan Cari Wadah Kekuatannya

Di sini pula kita melihat Boruto menggunakan mata Jougannya. Meski saat itu penggunaan Mata Naruto tidak beegitu saja muncul melainkan Boruto sendiri tidak sadar dia mampu mengaktifkan mata tersebut. Mata tersebut bisa bangkit bisa saja dipengaruhi oleh keinginan yang kuat dalam  tubuh Boruto untuk menyelamatkan teman-temannya.

Sumire sendiri cukup dekat dengan Boruto. Dia adalah seorang gadis manis yang menjadi Ketua kelas di kelas Boruto. Dia baik dan suka menolong teman-temannya termasuk Boruto. Sehingga saat Sumire akan dikendalikan oleh Nue, Boruto merasa memilki tanggung jawab untuk menyelamatkannya.

Baca juga: 5 Fakta Unik Pertarungan Sakura dan Uciha Shin

Di dalam kelas Sumire adalh seorang ketua kelas, dengan perilaku baik dan adilnya serta tanggung jawab. Dia juga dikagumi oleh temannya. Disini Naruto menggunakan mata Jougannya sehingga mampu melihat titik lemah dalam monster Nue. Sebelumnya kita hanya diiperlihatkan Boruto yang menggunakan mata Jougannya, atau fungsi dari mata jougan hanya bisa untuk melihat aura jahat yang keluar dari seseorang.

Diperlihatkannya bahwa Boruto juga dapat melihat titik lemah dari seseorang mebuat kita menambah pengetahuan bahwa mata Jougan juga memilki kemampuan yang lain, yaitu mencari titik lemah dari musuhnya. Ditambah kita melihat adegan epik dimana Naruto bisa menahan kedua kekuatan Sumire dan Mitsuki yang saat itu hampir membunuh satu sama lain, berarti Boruto lebih kuat dari mereka jauh ketika menggunakan matanya saat itu (Penulis: Rocky Irfan).

Belum ada Komentar untuk "Fakta-Fakta Menarik Pertarungan Boruto dan Nue "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel